Harga Crypto Bitcoin Terus Merosot Ke Level US$59.490

Teknatekno.com – Harga crypto bitcoin kecil meningkat beberapa hari sebelumnya. Tidak terkecuali Bitcoin, mata uang digital dengan kapitalisasi pasar tertinggi, yang telah kembali ke kedalaman di bawah US$60 ribu per keping.
Coinmarketcap.com diluncurkan pada hari Rabu, 17 November, dan bitcoin saat ini diperdagangkan pada level chip $59.490. Harga Crypto Bitcoin telah turun 4,73 persen pada hari sebelumnya dan 10,80 persen selama seminggu terakhir.

Kenyataannya, bitcoin telah memecahkan rekor barunya di level US$68.789 per keping, yang terjadi pada 10 November 2021.

Secara keseluruhan, Return on Investment (RoI) bitcoin sejak mata uang kripto ini didirikan hingga saat ini telah mencapai 43.820 persen.

Selain bitcoin, cryptocurrency lainnya juga terlacak terjun bebas. Di antara alasan lain, ethereum anjlok 6,46 persen semalam menjadi $4.171 per keping. Dalam seminggu terakhir, ethereum turun 11,71 persen.

Harga Bitcoin Terus Merosot, Kembali Ke Level US$59.490 Per Keping

Mirip dengan bitcoin, ethereum juga mematok harga crypto bitcoin termahal pada 10 November 2021 di posisi US$4.859 per koin. Dengan RoI, 146.000 persen sejak debut aslinya.

Kemudian, koin binance turun 9,19 persen ke posisi US$565,13 per keping. Binance telah turun 11,73 persen dalam seminggu terakhir.

Harga Bitcoin terus merosot, kembali ke level US$59.490 per keping

Saat ini, aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan dengan Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Aset Kripto) di Bursa Berjangka.

Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai metode pembayaran.

Namun, kripto adalah bursa komoditas berjangka, sehingga tidak masalah asalkan digunakan sebagai investasi atau sebagai komoditas yang dipertukarkan oleh pelaku pasar.

Kesimpulan:

Coinmarketcap.com diluncurkan pada hari Rabu, 17 November, dan bitcoin saat ini diperdagangkan pada level chip $59.490. Harga Crypto Bitcoin telah turun 4,73 persen pada hari sebelumnya dan 10,80 persen selama seminggu terakhir.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like