Analisis Harga Binance Coin (BNB) Jatuh 10%

Teknatekno.com – etelah melanggar dari panji biru, Binance Coin (BNB) melonjak sekitar 50 persen, tetapi energinya tidak cukup untuk mengirimkannya melewati titik tertinggi sepanjang masa. Bears datang sebelum itu dan mendorong harga di bawah support di $600 yang sekarang berfungsi sebagai resistance. Jika harga terus turun, BNB mungkin menemukan dukungan yang sangat baik di sekitar $516.

Indikator Teknis Binance Coin (BNB)

Volume Perdagangan: Volume sangat berat ketika support di dekat $600 hancur. Ini menunjukkan bahwa beruang bertanggung jawab atas harga, dan trennya bearish sampai BNB menemukan dukungan lagi.

RSI berada dalam penurunan bebas pada periode harian setelah menembus lebih dari 70 poin selama kenaikan. Bahkan dalam jangka waktu 4 jam, RSI berusaha untuk pulih dari posisi oversold. Jika beruang kehilangan minat dalam mendorong Binance Coin (BNB) di bawah $516, kenaikan mungkin akan kembali berlaku.

Indikator Teknis Binance Coin (BNB)

MACD: Kemarin, MACD melakukan persilangan bearish. Kapan pun ini terjadi, tren bullish akan berakhir dan koreksi mengikuti. Peluang terbaik untuk bulls adalah menghentikan penurunan di sekitar $500 dan berkonsolidasi di sana sebelum lonjakan ke atas lainnya.

Bias

Bias saat ini adalah bearish. Yang terbaik adalah menunggu harga untuk membangun dukungan sebelum membuat penilaian tambahan. Support di sekitar $516 adalah area yang menguntungkan bagi bull untuk naik dan melindungi harga dari kerugian tambahan.

Prediksi Jangka Pendek Untuk Harga Binance Coin (BNB)

BNB sedang dalam penurunan dan opsi terbaik untuk bulls saat ini adalah harga berkonsolidasi di sekitar level support $516. Sangat diragukan bahwa Binance Coin (BNB) dapat berbalik arah pada saat ini karena tren bearish seperti yang ditunjukkan oleh MACD. Sangat penting untuk bersabar dan menunggu beruang menunjukkan kelelahan sebelum memilih langkah berikutnya.

Kesimpulan:

BNB melonjak sekitar 50 persen, tetapi energinya saja tidak cukup untuk mengirimkannya melewati titik tertinggi sepanjang masa. Bears masuk sebelum itu dan mendorong harga di bawah support di $600. Jika harga terus menurun, BNB mungkin menemukan dukungan yang sangat baik di sekitar $516.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like