Tether Meluncurkan Sinonim Untuk Meningkatkan Transaksi Bitcoin (BTC)

Teknatekno.com – Perusahaan Synonym Software Ltd., mendorong upaya yang sangat ambisius untuk membawa transaksi Bitcoin (BTC) ke publik melalui platform keuangan independen yang memanfaatkan Lightning Network.

Perusahaan diluncurkan pada hari Selasa, tujuannya adalah untuk memungkinkan kepemilikan sendiri dan pengelolaan aset kripto dengan mengembangkan lingkungan keuangan terbuka yang memanfaatkan Bitcoin dan Lightning Network.

CEO John Carvalho berpendapat Hyperbitcoinization tidak akan muncul dengan sendirinya secara ajaib. “Bank-bank besar, undang-undang represif, dan Teknologi Besar tidak dapat lagi mendominasi hidup kita tanpa taktik dan ekosistem ekonomi baru. Di sini, sinonim ikut bermain.”

Kerangka kerja interoperabilitas untuk jaringan pribadi, Slashtags, adalah protokol pertama yang diperkenalkan oleh Synonym, dan dapat digunakan oleh platform apa pun untuk mengoordinasikan, menjaga privasi, dan mencapai kesepakatan.

Tether Luncurkan Synonym, Tingkatkan Adopsi Bitcoin Melalui Lightning Network

Jaringan Bitcoin baru saja menyelesaikan pemutakhiran Taproot yang diantisipasi secara luas, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi transaksi Bitcoin (BTC), privasi, dan kemampuan kontrak pintar. Dikenal sebagai “Saksi Terpisah,” Taproot adalah peningkatan substansial pertama ke jaringan Bitcoin sejak 2018. Lightning Network, solusi penskalaan tingkat kedua Bitcoin, adalah puncak dari SegWit.

Skalabilitas telah disorot sebagai salah satu tantangan terbesar yang menghambat adopsi Bitcoin secara luas sebagai uang transaksional. Lightning Network berjanji untuk mengatasi kesulitan skalabilitas dengan mengizinkan transaksi off-chain. Jumlah node Lightning Network, yang membangun saluran pembayaran satu sama lain, telah naik sebesar 128 persen selama 12 bulan sebelumnya, menurut sumber industri.

Pada saat penulisan, Bitcoin menyumbang hampir 43 persen dari keseluruhan kapitalisasi pasar. Mata uang digital utama baru saja menyentuh tertinggi baru sepanjang masa di utara $69.000 di tengah peningkatan adopsi publik dan pengakuan dari elit keuangan bahwa crypto adalah kelas aset baru.

Kesimpulan:

Synonym Software Ltd., sebuah perusahaan yang dibentuk oleh penerbit stablecoin Tether Holdings Ltd., secara resmi diluncurkan pada hari Selasa, 16/11. Perusahaan mendorong upaya ambisius untuk membawa transaksi Bitcoin (BTC) ke publik melalui platform keuangan independen yang memanfaatkan Lightning Network.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like