Harga Cryptocurrency Melonjak Ke Level Tertinggi Hari Ini

Teknatekno.com – Pagi ini, harga cryptocurrency melonjak ke level tertinggi baru setelah jatuh dari rekor tertinggi selama beberapa sesi sebelumnya. Diperdagangkan pada $58.891, cryptocurrency terbesar dan terpopuler di dunia telah meningkat lebih dari 4%. Dengan rekor tertinggi baru-baru ini sekitar $69.000, perolehan Bitcoin year-to-date (YTD) lebih dari 103%.

Cryptocurrency terbesar kedua, Ether, yang terkait dengan jaringan Ethereum, naik lebih dari 7 persen menjadi $4.314 per koin. Harga eter telah diperdagangkan mendekati level tertinggi sepanjang masa, mengejar kenaikan bitcoin dan mendapat untung dari laporan peningkatan penggunaan blockchain.

Sementara itu, Harga Cryptocurrency melonjak berikutnya adalah dogecoin, naik lebih dari 7 persen menjadi $0,23 sementara Shiba Inu juga naik lebih dari 15 persen menjadi $0,000049. Demikian pula, kinerja cryptocurrency lainnya seperti Litecoin, XRP, Polkadot, Uniswap, Stellar, Cardano, Solana juga diperdagangkan dengan untung selama 24 jam sebelumnya.

CoinGecko, pelacak kapitalisasi pasar crypto, melaporkan peningkatan sederhana menjadi $2,7 triliun. Tahun ini, nilai Bitcoin telah meningkat lebih dari 200%, sedangkan nilai Ether telah meningkat lebih dari 600%. Keduanya mencapai level tertinggi baru minggu lalu di balik meningkatnya permintaan spekulatif untuk aset digital serta klaim kontroversial bahwa mereka dapat membantu melindungi dari inflasi.

Bagaimana Uang Cryptocurrency Bekerja?

Kriptografi yang kuat digunakan untuk mengamankan transaksi keuangan, membatasi produksi unit baru, dan memverifikasi transfer kepemilikan unit yang ada dalam mata uang kripto.

Bagaimana Uang Cryptocurrency Bekerja_

Data dari manajemen aset digital CoinShares mengungkapkan pada hari Senin bahwa uang yang mengalir ke produk dan dana bitcoin telah mencapai rekor $9 miliar tahun ini dan mencapai $151 juta minggu lalu dalam 13 minggu arus masuk berturut-turut. Terlepas dari arus bagus baru-baru ini, volume telah turun di paruh kedua, rata-rata $750 juta setiap hari vs $960 juta di babak pertama, kata CoinShares.

Berapa Jumlah Mata Uang Cryptocurrency?

Bagi Anda yang tertarik untuk memperdagangkan aset kripto, harap diperhatikan, setidaknya ada 10.000 jenis mata uang kripto yang saat ini dipertukarkan.

Kesimpulan:

Harga Cryptocurrency melonjak Bitcoin diperdagangkan pada $58.891 pagi ini. Cryptocurrency terbesar dan terpopuler di dunia telah meningkat lebih dari 4%. Harga eter telah diperdagangkan mendekati level tertinggi sepanjang masa, mengejar kenaikan bitcoin. Cryptocurrency lainnya juga mendapat untung dari laporan peningkatan penggunaan blockchain.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like