Apa itu Cryptoblades Token (SKILL) dan Cara Memperdagangkannya

Teknatekno.com – Cryptoblades Token (SKILL adalah cryptocurrency yang bekerja pada platform Binance Smart Chain. CryptoBlades memiliki 0 stok saat ini. Harga CryptoBlades terbaru yang diketahui adalah 8.31653624 USD dan naik 0,00 selama 24 jam terakhir.

Saat ini diperdagangkan di 2 pasar aktif dengan $366.770,83 ditukar selama 24 jam terakhir. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di artikel berikut ini.

Binance Smart Chain (BEP20) Adalah Rumah Bagi Cryptoblades Token (SKILL)

Dalam game role-playing NFT Riveted Games, CryptoBlades, pemain berperan sebagai seorang pembunuh. NFT dalam game ini dibagi menjadi karakter tempur CryptoBlades Characters (CBC) dan senjata tempur CryptoBlades Weapon (CBW). Insentif dalam game dan lalu lintas transaksi dilakukan menggunakan token Keterampilan.

Binance Smart Chain (BEP20) Adalah Rumah Bagi Cryptoblades Token (SKILL)

Pendekatan play-to-earn CryptoBlades menjadikan SKILL mata uang sirkulasi utama permainan dan memungkinkan token menjadi jauh lebih likuid. SKILL, token asli Cryptoblades Token (SKILL), sebagian besar digunakan untuk pembuatan karakter dan pembuatan serta peningkatan senjata.

Jadi Bagaimana Pemain Bermain untuk Menghasilkan di Cryptoblades Token (SKILL)

  1. Pertama-tama, di CryptoBlades, setiap pahlawan dan senjata dibagi menjadi empat atribut: guntur, kayu, air, dan api, yang saling meniadakan. Pemain harus menggunakan SKILL untuk merekrut pahlawan pertama saat mereka memulai permainan dan harga perekrutan di masa mendatang akan terus meningkat.
  2. Kedua, mendapatkan senjata juga menuntut SKILL untuk membuatnya. Ada beberapa level senjata, dan biaya SKILL untuk membangun bertambah seiring dengan peningkatan level senjata.

Semakin banyak waktu pertarungan dan kemenangan setiap hari yang dimiliki senjata, semakin tinggi levelnya. PS: Pemain akan menerima senjata gratis setelah membuat karakter pertama mereka.

Cara membuka senjata dalam permainan ini seperti menggambar kartu, dengan kemungkinan mulai dari rendah hingga tinggi berdasarkan level senjata. Beberapa orang beruntung yang telah menarik senjata tingkat tinggi akan menghasilkan banyak uang hanya dengan bermain game.

Ketika pemain pergi berperang, mereka harus terlebih dahulu memilih pahlawan dan senjata yang ingin mereka gunakan sebelum pilihan lawan muncul. Beberapa aspek yang harus dipertimbangkan oleh pemain sebelum mengambil keputusan.

Karakteristik karakter pahlawan dan musuh, karakteristik senjata mereka, serta kekuatan karakter lawan. Setelah berhasil mengalahkan lawan, mereka akan menerima hadiah SKILL dan pengalaman karakter.

Singkatnya, pemain bertarung melawan lawan secara acak dan menerima penghargaan KETERAMPILAN dengan mengumpulkan pahlawan yang tepat dan menggunakan kualitas senjata yang benar.

Pahlawan dan senjata di puncak permainan mereka, dengan statistik terbaik, dapat menghasilkan banyak uang. Semakin tinggi level karakter, semakin banyak senjata dengan berbagai kerusakan yang dapat dibuat pemain. Semakin kuat senjatanya, semakin banyak SKILL yang tersedia.

Koin KETERAMPILAN ini dapat digunakan untuk meningkatkan karakter/senjata atau tugas. Format game “Play to Earn” ini membantu pemain saat bermain dan membuat Cryptoblades Token (SKILL) semakin populer.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like