Pertukaran Cryptocurrency Memulihkan Dirinya Sendiri

Teknatekno.com – Pertukaran Cryptocurrency telah mulai pulih dengan sendirinya baru-baru ini. Terobosan ini memungkinkan pemegang cryptocurrency untuk mendapat untung lebih banyak.

Bitcoin, yang memiliki musim bullish yang kuat naik melampaui $60.000 awal tahun ini, anjlok di bawah $29.000 pada bulan Mei. BTC, yang naik lagi pada bulan Juli, kemudian mencapai tonggak sejarah baru dan melampaui $70.000.

Bahkan jika berita bitcoin saat ini buruk, bitcoin mungkin masih berhasil di pasar dengan mempertahankan nilainya sendiri. Bitcoin sudah mulai mengumpulkan dirinya lagi.

Pertukaran Cryptocurrency Mulai Pulih

Pasar saham Cryptocurrency sedang rebound. Cryptocurrency, yang telah meningkat sejak kemarin, telah menambah nilai nilainya.

Sedangkan cryptocurrency yang memperoleh nilai tertinggi dalam 24 jam sebelumnya adalah Solana dengan 8,3 persen, cryptocurrency yang mengalami pertumbuhan nilai paling rendah adalah Cardano dengan 4 persen.

Pertukaran Cryptocurrency Mulai Pulih

Dalam minggu terakhir, seperti yang kami tunjukkan dalam pengantar berita, cryptocurrency paling populer telah kehilangan nilainya karena kerugian. Tercatat, depresiasi tertinggi dialami mata uang polkadot sebesar 11 persen, sedangkan depresiasi terendah dialami mata uang solana sebesar 6 persen.

Ketika kami menyelidiki nilai cryptocurrency saat ini, kami menemukan bahwa bitcoin adalah $58.400, ethereum adalah $4.300, koin binance adalah $581, solana adalah $213, cardano adalah $1,86, XRP adalah $1,08, polkadot adalah $41,46 dan dogecoin adalah $0,023. Bitcoin sekarang memiliki nilai pasar $1,1 triliun.

MITH Mendapat Skor 80 persen

Pertukaran Cryptocurrency dibanjiri dengan harga MITH yang melonjak. MITH adalah cryptocurrency berkinerja tertinggi, meningkat hampir 80 persen dalam 24 jam sebelumnya. Dengan kinerja ini, MITH hampir menggandakan investasi yang telah diinvestasikan banyak individu.

Cryptocurrency terlihat sekitar $0,04 pada 19 November. MITH, yang memperoleh nilai sangat cepat di malam hari, naik melewati $0,08 hari ini dan nilainya berlipat ganda. MITH, yang $0,06 di pagi hari, menyentuh $0,08 di sore hari.

Kesimpulan:

Pertukaran Cryptocurrency telah mulai pulih dengan sendirinya baru-baru ini. Bitcoin, yang memiliki musim bullish yang kuat naik melampaui $60.000 awal tahun ini, anjlok di bawah $29.000 pada bulan Mei.

MITH adalah cryptocurrency berkinerja tertinggi, meningkat hampir 80 persen dalam 24 jam sebelumnya. Dengan kinerja ini, MITH hampir menggandakan investasi yang telah diinvestasikan banyak individu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like