KryptoDEX Sudah Rilis di Cronos dan di Dukung InterDeFi

Teknatekno.com – KryptoDEX didukung oleh InterDeFi dengan beberapa komponen unggulan: KryptoDEX sudah rilis dengan biaya perdagangan yang sangat menarik, landasan peluncuran dengan rekam jejak IDO yang kuat, pasar NFT, sistem rujukan 3-jenis yang unik, dan banyak lagi.

Sama seperti Crypto.com, kami menciptakan hari demi hari untuk memberi orang kendali atas aset, identitas, dan data mereka.

InterDeFi adalah ekosistem defi yang dibuat menggunakan strategi multi-rantai & lintas-rantai sejak awal. InterDeFi diluncurkan dengan PolyDEX di Polygon pada Mei 2021 dan kemudian CeloDEX di Celo pada November.

Kami memberikan serangkaian solusi defi, dari AMM DEX, Aggregator, Farms, Launchpad hingga Vaults dan pasar NFT. Kami bercita-cita untuk menyediakan penghubung di antara blockchain dan platform saat bidang ini memajukan ayat multichain.

Terinspirasi oleh ambisi Krypto untuk membangun masa depan Internet – Web3, InterDeFi dengan senang hati mengumumkan niat kami untuk bergabung dengan ekosistem Cronos dan Crypto.com dengan KryptoDEX.

Produk Catatan KryptoDEX AMM + Agregator

Pembuat pasar otomatis kami didasarkan pada Pancakeswap yang telah teruji pertempuran di Binance Smart Chain, PolyDEX di Polygon dan CeloDEX di Celo, memungkinkan pedagang dan penyedia likuiditas pilihan terbaik untuk menukar token dan mendapatkan biaya perdagangan dengan fleksibilitas dan efisiensi maksimum.

Selain itu, KryptoDEX juga akan menjadi agregator DEX, memberikan pelanggan pengalaman pertukaran token paling optimal dengan slippage terendah dan tingkat setinggi mungkin di semua DEX, menggunakan protokol multi-perutean kami.

Produk Catatan KryptoDEX AMM + Agregator

KryptoDEX akan menggabungkan CronaSwap dan VVS.finance di awal dan kemudian akan berkembang menjadi DEX tambahan di Cronos. Kami merancang antarmuka pengguna KryptoDEX dengan tujuan memungkinkan Anda melihat multi-perutean secara real time sebelum Anda mengonfirmasi transaksi apa pun.

KryptoLAUNCH landasan peluncuran

Platform penggalangan dana multi-rantai terdesentralisasi KryptoLAUNCH memungkinkan proyek untuk mengumpulkan dana. Kami melayani sebagai perantara, menyatukan tim yang bereputasi baik dan berbakat dengan investor tahap awal.

Ketika KryptoLAUNCH tersedia di Cronos, KryptoLAUNCH akan dapat membantu proyek apa pun yang bermanfaat untuk memulai di Cronos sambil juga memudahkan pengguna dari rantai lain untuk bergabung.

KryptoVAULT

Investor dan proyek sama-sama mengandalkan Pengoptimalan Hasil, yang sering dikenal sebagai Vault, sebagai instrumen penting. Bagi investor di Cronos, suku bunga majemuk tinggi otomatis KryptoVAULT pada likuiditas akan menjadi instrumen yang bagus untuk membantu mereka memaksimalkan pengembalian mereka.

Tujuan kami adalah bermitra dengan ladang likuiditas tepercaya yang dapat membantu proyek meningkatkan aliran likuiditas yang tersedia. Biaya kinerja KryptoVAULT akan digunakan untuk mendanai KRX dan token ekosistem lainnya selama durasi proyek.

Pasar NFT

  • Pasar NFT ini akan dibawa ke Cronos setelah keberhasilan pengenalan PolySTORE di Polygon.
  • Pasar NFT akan diperkenalkan kemudian pada waktu yang dapat diterima.
  • Biaya pasar NFT juga akan digunakan untuk membantu pemegang saham ekosistem kami semaksimal mungkin.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like