Apa Itu Jaringan PoV dan Game Verasity VRA Coin

Teknatekno.com – Verasity VRA Coin: apa itu dan di mana saya bisa mendapatkannya? Pengguna dapat memperoleh token asli Verasity dengan melihat konten platform TV, berpartisipasi dalam kompetisi esports, atau cukup membelinya menggunakan VeraWallet.

Penayangan yang curang telah menjadi perhatian besar dalam pembuatan konten dan pemasaran. Sementara beberapa artis memiliki materi yang luar biasa dan tidak mendapatkan penayangan, mereka menghadapi saingan yang memanfaatkan penayangan palsu secara aktif untuk meningkatkan statistik penonton.

Verasity adalah salah satu protokol yang mencoba mencegah pandangan curang dengan token VRA dan teknologi PoV (Proof-of-View).

Kami telah mendengar tentang PoW (Proof-of-Work) dan PoS (Proof-of-Stake), tetapi Verasity menawarkan metode PoV unik yang mungkin akan mengubah cara kerja monetisasi audiens. Mata uang VRA-nya memiliki kenaikan terbesar kesepuluh sejauh ini pada tahun 2021.

Verasity adalah platform yang memberikan layanan protokol dan lapisan produk untuk industri esports dan penyedia konten video. Penawaran utamanya adalah Verasity.TV, VeraWallet, Klub Pertarungan Esports, dan Pendapatan Verasity. Verasity.TV adalah platform yang memungkinkan produsen video memonetisasi konten mereka dan mendapatkan token asli Verasity, VRA.

Pembuat konten dapat memperoleh VRA dari penayangan dan iklan. Platform ini akan membayar artis secara langsung untuk penayangan dan produser iklan akan membayar kreator secara individual. Jadi, ini juga memungkinkan orang lain untuk mendorong iklan di video pengguna.

Cara Mendapatkan Verasity VRA Coin

Pengguna dapat memperoleh token asli Verasity dengan melihat video platform TV, berpartisipasi dalam kompetisi esports, atau hanya membelinya menggunakan VeraWallet.

VeraWallet memungkinkan Anda untuk mempertaruhkan VRA sebesar 25,55 persen setiap tahun, yang merupakan proporsi pengembalian yang relatif tinggi dibandingkan dengan platform lain. Pertukaran termasuk KuCoin, Gate.io, dan MXC memungkinkan Anda untuk memperoleh kripto.

Pengguna akan dapat menonton film-film ini dan mendapatkan hadiah sendiri melalui platform Verasity.TV. Platform TV dapat menyiarkan video dari situs web video utama seperti YouTube, Vimeo, Twitch, JW Player, dan banyak lagi. Keuntungan VRA akan segera dikirim ke VeraWallet.

Cara Mendapatkan Verasity VRA Coin

VeraWallet adalah dompet kripto asli Verasity yang menampung token VRA. Saat pelanggan menonton film di platform Verasity.TV atau Esports Fight Club, insentif VRA biasanya langsung dikirimkan ke VeraWallet mereka. Untuk memanfaatkan platform Verasity, Anda harus mendaftar ke akun VeraWallet.

Perusahaan menyatakan bahwa dompet Ethereum atau dompet dan pertukaran yang kompatibel dapat digunakan untuk membiayai VeraWallet. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk mendanai dompet.

Esports Fight Club identik dengan Verasity.TV. Anda dapat memperoleh Poin EFC dan VRA dengan menonton kompetisi esports. Gamer dapat berpartisipasi dalam turnamen, banyak di antaranya tanpa biaya, dan mereka dapat memenangkan hadiah seperti uang kertas, kripto, dan banyak lagi.

Perusahaan video game, tokoh publik, dan organisasi lain dapat mengadakan kompetisi game di platform. Tuan rumah menerima uang tergantung pada jumlah penonton, biaya turnamen, jumlah pesaing, dan iklan.

Perusahaan memperkirakan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan dari kompetisi esports-nya. Verasity mendapatkan uang dari semua produknya. Protokol menghasilkan pendapatan melalui platform esports, komisi, iklan, dan biaya transaksi.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like