Keren Anti Repot, Inilah 10 Gadget Organizer Murah dan Terbaik

Teknatekno.com – Berikut rekomendasi gadget organizer murah yang telah kami rangkum untuk kamu. Gadget merupakan barang penting yang tidak boleh tertinggal saat traveling.

Agar gadget lebih tertata dan mudah digunakan atau dicari baik bepergian maupun di rumah, kamu bisa menggunakan gadget organizer yang kini sudah mudah diakses di pasaran.

Kita hidup di zaman ketika kita dihadapkan dengan perubahan teknis yang cepat. Hidup kita ditingkatkan dengan bantuan teknologi dan banyak gadget yang kita miliki. Dengan kata lain, kemanapun kita pergi, kita sepertinya tidak bisa lepas dari gadget kita.

Seringkali kita diharuskan untuk bepergian dan membawa banyak gadget dalam satu waktu. Kita yang pergi bekerja setiap hari mungkin perlu membawa laptop, tablet, dan/atau smartphone untuk mendukung pekerjaan kita.

Kita mungkin merasa sulit untuk membawa banyak perangkat elektronik sesekali. Apalagi jika kita tidak memiliki gadget organizer khusus. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi gadget organizer agar gadget yang kamu bawa rapih.

Saco Gadget Organizer Pad

Rekomendasi Tas Gadget Organizer Murah

Agar tidak berantakan, kamu bisa menggunakan salah satu rekomendasi gadget organizer murah berikut ini:

1. Saco Gadget Organizer Pad

Kamu dapat melihat Saco gadget organizer pad ini untuk semua gadget. Produk ini dapat mengatur berbagai gadget kamu dengan baik di tempatnya.

Produk ini terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Produk ini tahan air sehingga aman jika kamu tiba-tiba kehujanan.

Produk ini memiliki 4 kantong besar dan 8 kantong mini. Ada juga saku jala besar dengan ritsleting. Kartu memori, kartu SIM, dan kartu USB semuanya dapat diakomodasi. Produk ini dapat dibeli di Amazon dengan harga sekitar Rp 250.000.

2. Everyday Mobile Gadget Organizer

Waterproof everyday gadget organizer ini wajib dimiliki. Produk ini dapat melindungi gadget yang kamu bawa karena tahan air. Desain eksternal keren yang membantu kamu berjalan lebih percaya diri.

Produk ini memiliki dua bagian serta sekat. Ini dapat membuat banyak barang dan gadget kamu lebih rapi saat di jalan. Produk ini memiliki tali dan saku agar tidak bergerak, sehingga lebih aman saat terkena guncangan.

Produk ini berukuran 7,2 inci dan tersedia dalam berbagai warna. Organizer ini terbuat dari campuran polyester mesh dan kain PU. Dapat dibeli melalui Gadget Shopping dengan harga sekitar Rp 470.000.

3. BUBM Double Layers Handy Travel

Bagi mereka yang perlu membawa beberapa barang elektronik, BUBM electronic accessories organizer ini sangatlah cocok. Produk ini memiliki kualitas terbaik dengan bahan nilon yang dapat membawa banyak barang besar dan kuat.

Memiliki ritsleting yang kuat dan tahan lama sehingga dapat melindunginya dengan lebih baik. Produk ini memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat menyimpan lebih banyak.

Produk organizer mungil ini memiliki beberapa kantong sehingga kamu dapat lebih mudah mengatur gadget kamu. Produk ini hadir dalam ukuran 11 x 8,3 x 2 inci dan berat 0,22 pon. Kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga sekitar Rp 112.000.

BUBM Double Layers Handy Travel

4. Premium Portable Wrap Gadget Organizer

Premium portable wrap gadget organizer mungkin menjadi gadget organizer murah favorit kamu. Produk ini adalah organizer yang bagus untuk membawa beragam barang kamu. Produk ini memiliki desain roll up yang pas di saku mantel.

Produk ini dilengkapi dengan 6 loop elastis untuk menyimpan barang yang berbeda dan juga dapat digunakan untuk berbagai perawatan kesehatan bayi dan peralatan makan.

Organizer ini memiliki ukuran 120 x 238 x 20 mm dengan 3 pilihan warna yang menarik. Produk dapat dibeli di Amazon dengan harga sekitar Rp 150.000.

5. Vivan Tas EVA Hard Case Aksesories Gadget Organizer Bag

Vivan tas EVA hard case aksesoris gadget organizer bag ini mungkin bisa menjadi pilihan ideal untuk kamu. Produk dengan hard case dapat digunakan untuk berbagai gadget.

Dengan bahan EVA sehingga lebih empuk dan aman untuk membawa gadget. Produk ini juga memiliki kualitas shockproof dan waterproof, sehingga lebih aman digunakan.

Produk ini dilengkapi dengan tas serut di dalam sehingga memudahkan untuk menyimpan berbagai ukuran gadget. Produk ini hadir dalam ukuran 18cm x 12cm x 4cm. Produk dapat dibeli di Tokopedia dengan harga sekitar Rp 91.000.

6. Margoun Water Resistant Travel Electronics Accessories Bag in Green

Margoun water resistant travel electronics accessories gadget organizer bag ini juga bisa menjadi alternatif. Produk dari brand Margoun ini memiliki fitur organizer berbahan nilon yang bisa digunakan untuk membawa gadget seperti kamera video, smartphone hingga drone mungil.

Nyaman digunakan dan juga aman karena memiliki bantalan yang cukup tebal. Gadget akan tetap aman dari benturan saat terjatuh. Produk ini bisa dibeli di Yaoota dengan harga sekitar Rp 230.000.

7. Swiss Military Blue Bag Organizer (TW6)

Swiss military blue bag organizer (TW6) ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Organizer ini terbuat dari bahan kain tahan air sehingga kokoh untuk digunakan.

Produk dapat dilipat sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana. Untuk memberikan pengalaman yang nyaman, produk ini terbuat dari bahan multi-elastis.

Produk ini berisi kantong jala ritsleting yang dapat digunakan sebagai hard drive eksternal. Produk ini terbuat dari poliester tahan air. Kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga sekitar Rp 249.000.

8. Gadget Organizer D’renbellony

Gadget organizer D’renbellony ini juga bisa sebagai andalan kamu. Organizer ini akan memudahkan kita untuk mengatur dan membawa banyak gadget. Produk ini dapat digunakan untuk membawa banyak kabel yang kita butuhkan untuk mendukung gadget kita.

Produk ini dilengkapi pengisi daya yang dapat digunakan hingga 5 kali pengisian daya sekaligus. Ada 3 kantong jala di tutup untuk kabel data. Ada juga 2 karet di tutupnya dan saku multifungsi dengan ritsleting di bagian depan. Produk ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga sekitar Rp 220.000.

ProCase Electronics Travel

9. ProCase Electronics Travel

Kamu dapat memilih procase electronics tavel gadget organizer tech bag handy gear accessories sebagai andalan kamu. Organizer ini sangat cocok untuk gadget dari semua ukuran. Paket baterai eksternal, kabel, dan earbud semuanya dapat dicolokkan ke dalamnya.

Produk ini sangat fleksibel dan sangat ringan. Terbuat dari serat nilon untuk kekuatan dan daya tahan. Produk ini memiliki penutup semi fleksibel yang sangat lembut.

Produk ini memiliki saku jala dan loop elastis dan sangat kecil dan mudah ditempatkan di tas atau ransel. Dengan harga sekitar Rp 297.000, kamu bisa mendapatkan barang ini di eBay.

10. HomeStrap Gadget Organizer Bag

HomeStrap gadget organizer bag ini adalah pilihan terbaik untuk kamu. Produk ini memiliki banyak kantong untuk memudahkan kita menyimpan beberapa gadget di tempat.

Produk ini memiliki desain roll up yang mudah disesuaikan. Ada 2 kantong jala lagi dan 2 kantong kecil. Ada juga saku jala besar dengan ritsleting yang memungkinkan kamu membawa gadget ekstra. Produk ini bisa dibeli di Amazon dengan harga sekitar Rp 168.000.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar rekomendasi gadget organizer murah dan terjangkau. Gadget merupakan barang penting yang tidak boleh tertinggal saat traveling. Sehingga dengan memakai tas gadget organizer, gadget lebih tertata dan mudah digunakan atau dicari baik sedang bepergian maupun di rumah.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like