Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru

Teknatekno.com – Advance server Free Fire (FF) gelombang kedua telah diluncurkan hari ini, Kamis (6/1/2022). Sebuah postingan Instagram dari akun @freefirebgid Free Fire Indonesia mengingatkan publik akan kabar tersebut.

Pemain Free Fire, yang dikenal sebagai “selamat,” sekarang dapat menggunakan fitur baru yang tersedia dengan peluncuran server lanjutan. Pemain memiliki waktu hingga 13 Januari 2022 untuk menguji server lanjutan ini.

Hampir semua fitur dan pembaruan di server lanjutan akan dirilis tersedia di pembaruan mendatang di server asli, oleh karena itu ini adalah kesimpulan yang sudah pasti.

Selain itu, pemain yang menemukan masalah di advance server akan mendapatkan keuntungan berupa diamond yang akan langsung diberikan ke mailbox game FF.

Petunjuk Cara Daftar Advance Server Free Fire

Petunjuk Cara Daftar Advance Server Free Fire

Korban selamat mungkin sudah mendaftar untuk gelombang kedua pembaruan Api Gratis di Server Lanjutan, yang akan segera tersedia bagi mereka. Pendaftaran Advance Server hanya dapat dilakukan dengan menggunakan situs resminya di https://ff-advance.ff.garena.com/.

Untuk memulai, daftarkan langkah-langkah ini:

  • Kunjungi situs pendaftaran Advance Server Garena Free Fire di https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Setelah masuk ke dalam situs pendaftaran, login menggunakan akun Facebook kamu
  • Setelah berhasil masuk menggunakan akun Facebook, kamu diharuskan mengisi nama, email dan nomor telepon aktif yang terdapat di kolom pendaftaran.
  • Jika sudah selesai melengkapi persyaratan pendaftaran, klik daftar dan kamu telah terdaftar sebagai tester dalam update yang akan segera dilakukan oleh developer Free Fire.

Apa itu Advance Server?

Advance Server FF berlangsung hingga 13 Januari 2022. Advance Server Free Fire adalah sebuah software yang berfungsi sebagai tempat para pemain untuk dapat mengecek fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Original Server.

Pemain akan dapat berkontribusi pada pengembangan peningkatan Free Fire dengan melaporkan cacat dan memberikan saran untuk fitur baru melalui sistem Advance Server.

Survivors juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward berupa Diamonds jika mereka menemukan kekurangan di Advanced Server. Mendapatkan barang langka tertentu dari game juga akan memberikan hak eksklusif kepada pemain dari pembuatnya.

Hadiah Advance Server FF

Jika kamu mencoba advance server FF ini, ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. Anda dapat memperoleh berlian gratis hanya dengan melaporkan masalah atau bug yang muncul dalam permainan. Free Fire Diamonds gratis 3.000 akan diberikan kepada donatur utama.

Berikut pembagian Diamonds gratis yang bisa Anda peroleh per kategori:

  • Master Hunter: 3.000 Diamond.
  • Uber Hunter: 2.000 Diamond.
  • Super Hunter: 1.000 Diamond.

Sedangkan Bug Hunter yang pertama kali menemukan bug yang tidak diketahui akan mendapatkan hadiah 100 Diamond.

Kesimpulan:

Advance Server di Free Fire adalah sebuah software yang berfungsi sebagai tempat para pemain untuk bisa mengecek fitur-fitur terbaru yang belum rilis di Original Server. Pendaftaran Advance Server hanya dapat dilakukan dengan menggunakan website resmi di https://ff-advance.garena.com/.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like