10 Game Offline Terbaik 2022 untuk Android

Teknatekno.com – Jika kamu bisa memilih game offline terbaik untuk Android 2022, bisa dipastikan kamu akan terlalu malas untuk pergi kemana-mana.

Artikel Teknatekno kali ini berisi sepuluh game offline terbaik untuk hp android yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa kuota.

Kamu tidak memerlukan koneksi internet, kuota data, atau WiFi untuk memainkan game offline gratis terbaik. Dengan cara ini, kamu dapat memainkan game terbaik di ponsel kamu sambil tetap memastikan bahwa kuota kamu tahan lama.

Game Offline Terbaik 2022

Berikut daftar 10 game offline terbaik Januari 2022 yang bisa kamu mainkan secara gratis di HP tanpa internet. Daftar game terbaik yang tercantum di sini tidak diurutkan berdasarkan kriteria tertentu, jadi kamu dapat mencobanya sesuai selera kamu sendiri:

1. Six-Gun: Gang Showdown

Game offline terbaik untuk ponsel Android tahun 2021 yang ditawarkan oleh Gameloft biasanya menarik untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Ini adalah game pertempuran tanpa koneksi internet. Dimungkinkan untuk memainkan Six-Gun: Gang Showdown baik online maupun offline.

Dalam game menembak untuk Android ini, kamu berperan sebagai koboi yang bertugas melawan musuh manusia (bajak laut) dan mayat hidup (zombie) sambil menyelesaikan beberapa misi sampingan.

2. Cover Fire: Offline Shooting Games

Game menembak tanpa internet ini benar-benar memiliki judul asli “Cover Fire: Snipper Shooting.” Namun, gim ini dapat diakses dalam mode online dan versi offline diberi nama “Cover Fire: Offline Shooting Games.”

Game pertarungan tanpa internet ini sangat menarik karena memberikan tampilan visual berkualitas tinggi atau HD. Sebelum memainkan game offline terbaik tahun 2021 ini, kamu akan diberikan kesempatan untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan digunakan.

Game offline terbaik jenis ini selalu menarik perhatian para gamer di Android, sehingga tidak heran jika angka unduhan terus merangkak naik.

3. Drone Shadow Strike

Game Android offline yang terlihat bagus, menurut kami, selalu layak untuk dimainkan. Ini tidak selalu terjadi, tetapi salah satu game tersebut adalah Drone Shadow Strike.

Selain memiliki tampilan visual yang bagus, game gratis tanpa pemborosan kuota ini mengungkapkan bahwa game ini sendiri sangat menarik untuk dimainkan.

Kamu bermain sebagai pengontrol drone pertempuran di game Android offline berperingkat teratas ini, dan kemampuan kamu untuk mempertahankan fokus dan konsentrasi sangat penting saat menghadapi gelombang penyerang yang menyerang dari semua sudut.

4. Tiny Troopers 2: Special Ops

Namun, seperti yang bisa kamu tebak dari judulnya, Tiny Soldiers 2: Special Ops adalah game pertarungan tanpa dukungan internet tetapi dengan kualitas visual yang tinggi. kamu bermain sebagai sekelompok pasukan kecil yang menggemaskan.

Game offline tanpa internet terbaik yang dikembangkan oleh Chillingo ini sangat menghibur untuk dimainkan, dan tidak mengherankan jika jumlah pengguna yang mengunduhnya juga cukup besar, dengan lebih dari 10 juta orang telah melakukannya.

5. Warhammer 40,000: Freeblade

Kamu pasti akan menyukai game Warhammer 40.000: Freeblade karena game offline ini menghadirkan visual yang luar biasa. Tidak hanya itu, gameplaynya juga seru. Dalam game yang diproduksi oleh Pixel Toys ini, kamu harus melumpuhkan pasukan robot musuh.

Sebelum memainkan game strategi ini tanpa internet, pastikan spesifikasi hardware yang kamu gunakan memenuhi kriteria karena game ini menuntut spesifikasi yang sangat tinggi.

Data yang harus di download juga lumayan besar, jadi saat mendownload game ini pastikan kamu memiliki kuota yang cukup atau mengaksesnya melalui jaringan WiFi.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like