Aplikasi Belanja Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Teknatekno.com – Berbelanja di toko online itu seru kan? Lebih bagus lagi kalau dapat gratis ongkir seluruh Indonesia. Eh, tapi memangnya ada aplikasi belanja online yang memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia? Tentu saja ada! Teknozen simak dibawah ini yuk!

9 Aplikasi Belanja Online Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Di bawah ini ada sembilan aplikasi belanja secara online yang bisa Teknozen gunakan untuk mendapatkan gratis ongkir seluruh Indonesia:

1. Bhinneka

Barang elektronik menjadi fokus toko online Bhinneka. Toko online ini menjual berbagai macam barang elektronik, antara lain PC, laptop, gadget, dan berbagai macam aksesoris.

Selain elektronik, toko online yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini juga menjual:

  • Berbagai produk penunjang aktivitas harian
  • Peralatan dapur dan rumah tangga
  • Penunjang bisnis atau kebutuhan profesional di kantor maupun tempat usaha
  • Beragam keperluan IT dan telekomunikasi
  • Perangkat elektronik
  • Peralatan hobi dan perawatan tubuh.

Kelebihan Bhinneka

Bhinneka memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  • Telah memiliki lebih dari 9.000 supplier
  • Bhinneka merupakan Apple Authorized Reseller (AAR), yaitu pemasar resmi untuk semua produk Apple
  • Harga bersaing
  • Berbagai promo diskon dengan e-coupon
  • Terdapat pilihan cicilan 0% dengan kartu kredit atau cicilan konvensional (tanpa kartu kredit)
  • Bebas biaya pengiriman (GRATIS ONGKIR) ke mana saja sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Tidak hanya melayani pembelian via toko online di situs bhinneka.com, Bhinneka juga mempunyai toko offline di beberapa kota yaitu Jakarta dan Surabaya.
  • Untuk pelayanan purnajual (after sales), Bhinneka menyediakan Service Center resmi untuk berbagai produk dan merek.
  • Service Center Bhinneka menerima klaim garansi serta perbaikan komputer, laptop, printer, server, smartphone, tablet, dan berbagai produk lainnya dari seluruh Indonesia.

Cara Mengajukan Klaim Garansi di Bhinneka

Terdapat 3 cara mudah untuk mengajukan klaim garansi ke Bhinneka apabila barang elektronik kamu rusak, yaitu:

  1. Kamu tinggal datang langsung membawa elektronik kamu ke Service Center Bhinneka
  2. Menitipkan barang elektronik kamu ke toko-toko offline Bhinneka
  3. Mengirimkan barang elektronik kamu yang rusak ke Service Center Bhinneka terdekat dengan jasa kurir/ekspedisi.

2. Blanja.com

Blanja.com, hasil kerjasama antara Telkom Indonesia dan eBay, mungkin belum banyak diketahui orang. Mengusung ide Online-Marketplace, Blanja.com menghadirkan ribuan merchant yang menjual jutaan item dari berbagai kategori.

Kelebihan Aplikasi Blanja.com

Sebagai media belanja online yang terpercaya, kelebihan Blanja.com antara lain:

  • Hubungan kerja sama dengan sejumlah bank seperti: Mandiri, BNI, BCA, BRI, BTN, Mega, Niaga, ANZ, BII, dan lain sebagainya.
  • Terdapat ratusan ribu produk dari beragam brand dalam dan luar negeri yang dijual di Blanja.com.
  • Kamu juga bisa mendapatkan produk-produk terbaru dan terhangat yang sedang marak jadi perbincangan saat ini.
  • Blanja.com sangat membantu kamu untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan. Tidak hanya itu, proses transaksi yang disediakan toko online ini juga sangat mudah, aman & menguntungkan.

Alasan Belanja di Aplikasi Blanja.com

Mengapa belanja online di Blanja.com menguntungkan? Berikut alasannya:

  • Produk-produk di Blanja.com original dan berkualitas
  • Produk yang dijual beraneka macam mulai dari produk kesehatan & kecantikan, handphone, tablet, komputer, game, dan lain-lain.
  • Pembeli bisa memilih berbagai metode pembayaran seperti pembayaran melalui ATM, Internet Banking, VISA, MasterCard dan T-Cash.

Diskon dan pengiriman gratis juga tersedia sebagai bagian dari penawaran promosi. Blanja.com sering menawarkan berbagai promo diskon, antara lain promo harbolnas, promo ulang tahun Blanja, dan promo mingguan, yang semuanya berpotensi menghemat uang kamu secara signifikan.

3. Aplikasi Blibli

Blibli.com dengan tagline “Big Choices, Big Deals” merupakan salah satu online retailer pertama di Indonesia. Prioritas pertama Blibli adalah:

  • Gratis Ongkir
  • Pengiriman cepat
  • Barang 100% orisinil (asli)
  • 15 hari retur (pengembalian)
  • Pembayaran aman
  • 24/7 tersedia Customer Care

Belanja online di Blibli.com memberi kamu akses ke berbagai macam kebutuhan rumah tangga, mulai dari bumbu dapur hingga perabot rumah tangga, semuanya diantar langsung ke rumah kamu.

Sebagai pionir bisnis online di Indonesia, Blibli.com terus menawarkan berbagai promo dan diskon menarik setiap harinya. Kamu bisa mendapatkan potongan harga untuk kebutuhan ibu dan anak pada promo Monday Mom’s Day yang diadakan setiap hari Senin dari pukul 00.00-23.59 WIB.

Bagi pecinta fashion, jangan lewatkan promo fashion wanita di Rabu Cantik dan promo fashion pria di Kamis Ganteng yang diadakan setiap Rabu dan Kamis. Bagi kamu yang tertarik dengan dunia gadget, toko online Blibli.com menyediakan promo smartphone di super weekend dan promo elektronik super hot deals.

4. Bukalapak

Bukalapak merupakan situs belanja online ternama yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan kemajuan teknologi, semakin banyak tugas yang sekarang dapat diselesaikan secara digital, membuatnya lebih sederhana dan lebih nyaman, seperti berbelanja, yang sekarang hanya dapat dilakukan melalui perangkat seluler seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Bukalapak adalah toko online terkenal dan bereputasi baik yang beroperasi dengan model bisnis langsung ke konsumen. Siapapun sekarang dapat menjual dan membeli barang secara online dengan mudah.

Bukalapak memiliki tujuan untuk menjadi marketplace nomor satu di Indonesia dengan tujuan untuk memberdayakan UKM di seluruh Indonesia.

Semua orang di Indonesia dapat mempromosikan barang unggulannya di Bukalapak dengan membuka toko online murah dengan pilihan metode belanja satuan dan grosir.

Keunggulan Belanja Online di Bukalapak

Banyak keuntungan yang didapat jika berbelanja di Bukalapak, yaitu:

  • Kategori Produk Terlengkap
  • Promo Meriah
  • Virtual Product
  • Aman dan Terpercaya
  • Sistem Pembayaran Mudah
  • Fitur Lengkap
  • Promo Meriah Harbolnas

Tidak hanya menawarkan barang dengan harga murah yang terjangkau, Bukalapak juga menyediakan jual beli online bagi kamu yang memiliki toko online sendiri dan ingin mengiklankan produknya di seluruh Indonesia.

Bukalapak juga bekerja sama dengan brand-brand terkemuka dengan menghadirkan toko resmi brand terbaik untuk kategori elektronik hingga fashion sehingga kamu dapat memastikan produk yang kamu beli merupakan produk original 100%.

Produk lengkap, berkualitas, harga murah dengan promo diskon harian, promo gratis ongkos kirim, serta sistem pembayaran dan pengiriman yang aman menjadikan Bukalapak sebagai platform e-commerce terpercaya dan terkemuka di Indonesia.

5. Elevenia

Bertransaksi di Elevenia berarti kamu bisa menikmati sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang diberikan adalah Sistem Escrow, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Prosedur atau sistem belanja online Elevenia adalah sebagai berikut:

  1. Buyer melakukan transaksi di Elevenia.
  2. Elevenia memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
  3. Setelah ada pemberitahuan dari Elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
  4. Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
  5. Setelah menerima konfirmasi, Elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.

Mengapa berbelanja di Elevenia? Karena elevenia memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli dan penjual dengan fasilitas yang luar biasa. Salah satu keuntungan bagi pembeli (buyers) adalah gratis ongkos kirim.

6. JD.ID

JD.ID merupakan anak perusahaan dari salah satu toko online terkemuka di Asia (JD.com). JD.ID memberikan harga yang wajar untuk banyak item dalam berbagai kategori. Berbagai pilihan pembayaran dapat digunakan agar pelanggan dapat merasakan kenyamanan berbelanja dengan lebih mudah.

JD.ID mengemban misi ‘make the joy happen’ atau memberikan kegembiraan, kepada semua klien Indonesia dengan menawarkan berbagai barang dan jasa berkualitas tinggi secara tepat waktu dan aman.

Dengan memanfaatkan armada logistiknya sendiri dan didukung oleh jaringan mitra di seluruh Indonesia, JD.ID dapat menawarkan layanan pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan ke seluruh Indonesia.

JD.ID mulai beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini menawarkan 12 kategori pilihan produk untuk dijual yang akan terus meningkat seiring dengan ekspansi perusahaannya di Indonesia. Ada produk untuk ibu dan anak, handphone, peralatan listrik, bahkan yang high end.

Perusahaan JD.ID berkembang sangat pesat. Jumlah barang yang dipasok meningkat drastis dari kurang dari 10.000 SKU di tahun 2015 menjadi sekitar 100.000 SKU di akhir tahun 2016.

Selain menawarkan layanan pengiriman yang mencakup 365 lokasi di seluruh Indonesia, JD.ID juga rutin memberikan gratis ongkos kirim kepada konsumennya.

7. Lazada

Sejak didirikan pada tahun 2012, Lazada telah berkembang menjadi belanja online utama di Asia Tenggara untuk pembeli dan penjual. Lazada hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara.

Lebih dari 135.000 vendor lokal dan asing, serta 3.000 brand telah merasakan manfaat dari bantuan toko online ini dalam melayani 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Lazada menyediakan berbagai macam barang dalam beberapa kategori yang berbeda, termasuk elektronik, perlengkapan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Lazada menyediakan berbagai pilihan pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), dukungan pelanggan yang luas, dan layanan pengembalian sederhana melalui layanan pengiriman first dan last mile Lazada, serta melalui lebih dari 100 mitra logistik.

Pemegang saham utama Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

8. Aplikasi Shopee

Shopee adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan yang memungkinkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan andal menggunakan ponsel.

Produk Lengkap, Banyak dan Promo Setiap Saat

Kenyamanan dan harga murah adalah dua daya tarik terbesar dari belanja online. Jangan lewatkan promo yang berlangsung setiap hari.

Shopee menyediakan berbagai macam barang dengan harga diskon dari merchant-merchant terpopuler. Selain itu, Shopee juga akan membantu kamu membeli barang dengan melihat fungsi “produk populer” sebagai referensi terbaik kamu . Lalu ada juga Flash Sale dengan promo produk dan diskon yang terupdate setiap hari.

Pusat Produk Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Nikmati Gratis Ongkir hanya di Shopee! Belanja sesuka hati tanpa harus khawatir akan biaya pengiriman! Penjual juga akan mendapatkan subsidi ongkir atas seluruh penjualannya.

9. Aplikasi Tokopedia

Keberadaan Tokopedia membuat pengalaman belanja online konsumennya menjadi sederhana, aman, dan efisien. Untuk membuat pengalaman berbelanja kamu senyaman mungkin, tersedia berbagai pilihan fitur dan metode pembayaran.

Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk transfer bank, uang elektronik (seperti OVO), dan bahkan dengan cara mencicil.

Sistem belanja di Tokopedia juga terhubung dengan sistem beberapa jasa ekspedisi. Kerja sama ini memungkinkan Tokopedia untuk memberikan pengiriman gratis (free ongkir), dan memungkinkan konsumen untuk melacak status pengiriman barang yang mereka beli.

Jadi, apapun barang yang dibeli di Tokopedia, baik itu pakaian bayi, aksesoris mobil, aksesoris kamera, jeans, jam tangan, hingga peralatan listrik seperti kabel dan peralatan gaming, atau bahkan makanan, bisa kamu pantau lokasinya agar sampai dengan selamat.

Data pribadi dan setiap transaksi yang kamu miliki atau akan kamu lakukan di Tokopedia dilindungi oleh kebijakan privasi Tokopedia, sehingga kamu tidak perlu khawatir data kamu akan jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab dan/atau disalahgunakan.

Kesimpulan

Demikian itulah 9 aplikasi belanja online yang bisa digunakan Teknozen untuk mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Semuanya memberikan gratis ongkos kirim (FREE ONGKIR) ke mana saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bhinneka adalah Apple Authorized Reseller (AAR), yang merupakan pemasar resmi untuk semua produk Apple. Bhinneka juga memiliki toko offline di beberapa kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Blibli dengan tagline “Big Choices, Big Deals” merupakan salah satu online retailer pertama di Indonesia.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like