Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir

Teknatekno.com – Perkembangan zaman semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan belanja online baik dari dalam maupun luar negeri. Sekarang ada banyak pilihan aplikasi belanja online internasional yang terpercaya dan gratis ongkir.

Jika kamu berbelanja dari luar negeri, maka menggunakan pengiriman kargo pesawat atau kapal. Mencari aplikasi belanja luar negeri yang bisa cod memang tidaklah mudah mengingat lokasinya yang terlalu jauh.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri

Bagi sebagian orang, murahnya ongkos kirim yang ditawarkan sejumlah aplikasi e-shopping online populer mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik. Saat berbelanja online, pastikan toko tersebut benar-benar bereputasi baik agar kamu tidak rentan terhadap penipuan atau penipuan.

Aplikasi belanja luar negeri dan situs web tepercaya seperti Amazon, Best Buy, eBay, dan lainnya berada di daftar teratas saat mempelajari cara berbelanja online dari negara asing.

AliExpress dan Alibaba, dua platform e-commerce berbasis di Hong Kong yang saat ini terhubung dengan sejumlah penyedia layanan Indonesia, berpotensi menjadi sebuah kemungkinan.

Ada berbagai kategori produk yang tersedia, semuanya dipasok dengan biaya murah dan karenanya ideal untuk pengecer. Sebagai referensi kali ini Teknatekno akan menyajikan beberapa saran untuk aplikasi belanja online luar negeri berikut ini.

Amazon

Amazon adalah nama yang hampir semua orang kenal. Ada banyak aplikasi produk yang dapat dipilih, termasuk apa saja mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga mobil, elektronik, dan banyak lagi, pada teknologi belanja online internasional ini. Wishlists juga dapat digunakan untuk melacak dan menyimpan barang-barang.

Hal lain yang sangat berguna adalah pemindaian QR dan kamera untuk mendapatkan item tertentu. Tentunya semua transaksi kamu akan lebih aman karena Amazon menawarkan keamanan optimal termasuk kartu kredit dan debit.

Aplikasi eBay

eBay diakui sebagai platform belanja dan lelang online teratas di Indonesia. Untuk menghemat uang, menawar berbagai macam barang, mulai dari barang antik hingga teknologi mutakhir. Ada jutaan item yang dapat diakses untuk dipilih.

Kamu juga dapat menyimpan barang dari pencarian dan vendor pilihan sehingga kamu tidak melewatkan tawaran. Selain itu, fungsi perbandingan harga berbasis Kode QR memastikan bahwa pembelian dilakukan dengan tingkat presisi setinggi mungkin.

Wallmart

Wallmart dikenal sebagai distributor online makanan grosir dengan pengiriman gratis. Sangat mudah bagi semua orang untuk menemukan barang yang memenuhi permintaan mereka saat menggunakan aplikasi ini untuk belanja online internasional.

Kamu dapat memilih dari berbagai macam produk, termasuk yang ada di mobil, makanan, kebutuhan rumah tangga, dan industri teknologi, untuk menyebutkan beberapa saja. Wallmart juga memiliki sistem keanggotaan di mana kamu akan menerima kupon dan diskon yang menggiurkan.

Best Buy

Best Buy terkenal sebagai bisnis belanja online yang berkonsentrasi pada peralatan listrik dan juga teknologi terbaru. Aplikasi belanja online internasional ini memudahkan untuk menerima penawaran produk dengan harga murah.

Semua jenis barang saat ini akan sampai sehingga kamu tidak akan ketinggalan zaman. Best Buy menawarkan berbagai layanan ekspedisi untuk membuat pemesanan produk dari mereka lebih nyaman, dan kamu juga dapat memanfaatkan diskon dan penawaran promosi yang menarik.

Aplikasi Etsy

Aplikasi Etsy memudahkan kamu berbelanja jutaan barang unik langsung melalui smartphone kamu. Barang antik, kerajinan tangan, dan bentuk-bentuk kreatif lainnya menjadi inti dari aplikasi belanja online internasional ini.

Kebanyakan orang menggunakan Etsy untuk mencari hadiah untuk teman, kekasih, keluarga, dan orang lain. Barang-barang khusus dapat diminta melalui pasar Etsy, yang memiliki berbagai macam barang unik untuk dijual.

Target mulai dikenal sebagai lokasi belanja online terpercaya karena memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan pembayaran. Dengan pilihan untuk memilih kota atau lokasi penjualan, kamu memiliki akses ke berbagai pilihan produk.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like