Aplikasi Kamera Terbaik di iPhone dan Android Gratis

Teknatekno.com – Berbicara tentang aplikasi kamera terbaik di iPhone dan android, tentunya banyak sekali macamnya dan bisa diakses di Google Play Store atau App Store.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa membuat gambar tanpa cacat di iPhone dan android yang nantinya bisa langsung dibagikan ke media sosial atau sekedar dijadikan koleksi.

Kualitas aplikasi kamera built-in atau bawaan tidak cukup untuk pengguna iPhone dan android yang ingin mengambil foto dengan kualitas bagus, oleh karena itu aplikasi ini juga berguna bagi kamu.

Rekomendasi Aplikasi Kamera untuk iPhone dan Android

Buat Teknozen yang sedang mencari aplikasi kamera tambahan terbagus untuk diinstall di iPhone dan android, berikut ini telah Teknatekno rangkum rekomendasinya.

Google Camera

Karena fungsinya yang lengkap dan gambar berkualitas tinggi, Google Camera sudah menjadi aplikasi kamera yang terkenal dan banyak digunakan.

Aplikasi besutan Google ini juga dilengkapi dengan mode camera yang komplit, seperti panorama, lens blur, photo sphere, photobooth, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun memberikan fitur terbaik, tidak semua perangkat mendukung aplikasi Google Camera ini.

Camera FV-5 Lite

Di urutan kedua ada aplikasi Camera FV-5 Lite yang menghasilkan foto-foto terbaik dan profesional. Aplikasi ini mempunyai kontrol manual yang mirip seperti fitur di kamera DSLR.

Selain itu, berbagai pengaturan yang tersedia pun dapat diatur dengan mudah, seperti exposure, ISO, light metering, shutter speed, dan lainnya. Semua foto yang dijepret menggunakan aplikasi Camera FV-5 Lite ini dapat disimpan ke dalam format JPG, 16-bit RAW DNG, atau lossless PNG.

Camera360

Camera360 juga masuk ke dalam urutan aplikasi kamera terbaik untuk iPhone dan android yang wajib kamu miliki untuk mendapatkan foto dengan hasil yang bagus dan memuaskan.

Camera360 menggabungkan seni fotografi yang dicampur dengan berbagai filter Artificial Intelligence dan Augmented Reality. Selain itu, aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Android dan iPhone karena memiliki fitur beauty yang membuat foto selfie makin bagus.

Aplikasi Retrica

Retrica adalah aplikasi kamera untuk iPhone dan android yang memberikan fitur menarik dan lengkap yang wajib kamu coba. Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok untuk selfie dengan menambahkan efek seru dan kocak yang sudah disediakan.

Cymera

Cymera adalah aplikasi kamera untuk iPhone dan android yang sangat populer dengan ratusan juta unduhan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memotret sekaligus menambahkan berbagai filter dan stiker yang lucu dan menggemaskan.

Selain itu, Cymera juga punya tools yang dapat digunakan untuk mengatur cahaya dan bermacam bingkai supaya membuat foto semakin estetik.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like