Aplikasi Font Terbaik untuk Android Tanpa Root

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan mencoba share terkait aplikasi font android tanpa root yang bisa kamu pergunakan untuk membuat tulisan keren aesthetic maupun mengubah font di di smartphone android kamu.

Memang salah satu yang menarik ketika sedang menggunakan smartphone khususnya android adalah adanya beragam font yang memang memiliki berbagai macam jenis didalamnya.

Beragam jenis font dengan berbagai keunikannya masing-masing, menjadi salah satu yang akan membuat aktivitas menulis kamu di smartphone seperti SMS, chatting, dan masih banyak lagi yang lainnya semakin seru. Sudah ada font default untuk Android yang bisa kamu pilih untuk digunakan.

Namun kebanyakan font default yang ada di perangkat android memang memiliki pilihan yang sedikit saja. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan aplikasi font android ini sebagai salah satu pilihan menarik menggani font dengan beragam tampilan dan pilihan berbeda.

Uniknya lagi, dalam menggunakan aplikasi ini pun kamu sudah tidak perlu lagi kerepotan melakukan root smartphone kesayangan kamu.

Sekilas Tentang Aplikasi Font Android

Kehadiran ponsel telah membawa berbagai dampak bagi kehidupan kita. Apalagi bagi kaum milenial yang rutin berkomunikasi via chat dan lain sebagainya. Kehadiran gadget ini tentunya didukung dengan banyaknya aplikasi yang dapat kita modifikasi sesuai kebutuhan.

Smartphone ini memiliki tampilan yang cukup menarik, ditambah lagi kita bisa mengatur tema atau font sesuai keinginan kita. Jika kamu merasa bosan dengan tema atau font default, kamu memiliki opsi untuk mengubahnya.

Font default, di sisi lain, kadang-kadang tampak normal. Oleh karena itu, kali ini Teknatekno akan memaparkan aplikasi font android tanpa root yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Font Android Tanpa Root

Disini kami akan mencoba merekomendasikan beberapa aplikasi font android tanpa root yang kami anggap terbaik untuk saat ini, selain itu aplikasi ini juga tersedia gratis pada layanan play store. Simak selengkapnya berikut ini:

1. Stylish Fonts

Sekarang ini sedang marak sesuatu yang berhungan dengan aesthetics, banyak orang yang mencari nama ini untuk nama squad, grup dan sebagainya.

Stylish Font merupakan aplikasi font aesthetics yang bisa kamu install dan gunakan. Pilihan font yang beragam akan membuat semakin menarik tampilan dari smartphone kamu. Aplikasi ini sendiri bisa kamu peroleh dengan gratis pada layanan play store.

2. HiFont

Aplikasi Hifont ini cocok untuk kamu pengguna smartphone bermerek Samsung, dimana dengannya kamu bisa mengganti font dengan berbagai macam yang enak untuk digunakan.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga cukup luas untuk kamu nikmati. Jika kamu tidak memiliki aplikasi root, kamu masih dapat menyesuaikan font ponsel kamu dengan smartphone ini dan membuatnya tampak lebih baik.

3. Font Changer

Dalam aplikasi Font Charger ini terdapat berbagai pilihan font dan simbol. Ini akan sangat baik bagi kamu yang ingin membangun nama kreatif yang dilengkapi dengan simbol dan emoticon.

Biasanya aplikasi seperti ini misalnya nickfinder, menyertakan beberapa nama yang direkomendasikan di dalam aplikasi tersebut, sehingga kamu tidak perlu repot mencari nama tertentu.

4. Fonts Clean for FlipFont

Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu hanya kurang lebih 2MB, namun yang didapat sangat banyak. Dengan begitu banyak opsi untuk gaya font, mudah untuk segera memulainya. Selain itu Font Clean for Flipfont ini gratis untuk kamu download, bagi kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi play store.

5. iFont

Aplikasi iFont ini memiliki ratusan jenis font yang bisa disesuaikan oleh kamu untuk mempercantik tampilan smartphone android kamu.

Aplikasi ini juga akan memberikan kamu preview sebelumnya, jika kamu ingin memasangnya secara keseluruhan di tampilan smartphone kamu. Selain itu, keunggulan lainnya, aplikasi ini juga bisa menjadi backup font bawaan dari ponsel android kamu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like