Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 12 Pro Max

Teknatekno.com – iPhone 12 Pro Max ini dihiasi dengan tampilan premium dan pilihan warna yang lebih kalem dengan balutan logam mengkilap di sekitar tepinya.

Dengan layar Super Retina XDR 6,7 inci yang lebih besar dari seri sebelumnya, visualisasinya akan terasa lebih jelas dan lebih terlihat pada layar yang lebih besar. iPhone 12 Pro Max juga menawarkan level IP68 sehingga tahan air, cipratan, dan debu.

Kamu bisa melihat lebih banyak halaman web atau melihat konten dalam penggunaan sehari-hari dengan layar tersebut. Ini adalah salah satu tampilan terbaik di pasar yang mampu menampilkan adegan penuh warna dan nada yang lebih halus dengan mudah.

Sensor kamera di bagian belakang ponsel yang mengesankan. Terdapat susunan tiga kamera 12MP yang hadir di sini: standar wide, ultra-wide, dan zoom telefoto 2,5x yang telah ditingkatkan dari tahun lalu.

Dengan Mode Malam yang tersedia untuk sensor ultra-wide serta kamera utama, performa dari kameranya tidak akan mengecewakan kamu.

Selain itu ponsel ini memiliki stabilisasi gambar optik, di mana seluruh sensor bergerak untuk mengurangi guncangan. Ia dikombinasikan dengan kemampuan baru untuk merekam dalam Dolby Vision yang bisa membantu kamu menciptakan dokumentasi yang benar-benar jernih dan menarik.

Dolby Vision yaitu bentuk perekaman HDR yang kuat yang membuat perbedaan antara elemen yang lebih gelap dan lebih cerah pada gambar agar video lebih jelas.

Meskipun sorotan fitur utama iPhone 12 Pro Max adalah kamera, tetapi perubahan terbesar datang dalam bentuk tawaran jaringan 5G dan MagSafe yang ditambahkan ke seluruh jajaran iPhone 12 yang membuat kamu semakin tertarik.

Selain itu chipset A14 Bionic iPhone 12 sudah memimpin pasar dalam hal CPU smartphone, sehingga 12 Pro Max bisa dibilang masuk ke dalam performa yang paling kuat saat ini.

Kamu bisa mengandalkan performanya untuk digunakan pada berbagai aplikasi yang sekarang berjalan di iPhone, mulai dari media pengeditan hingga game berkualitas tinggi.

Jika kamu menginginkan iPhone dengan daya tahan baterai terbaik, iPhone 12 Pro Max adalah pilihan yang tepat. Mengusung ukuran yang lebih besar berarti memiliki kapasitas ekstra untuk dimainkan dan menghasilkan kinerja terbaik dengan kapasitas baterainya.

Apple mengklaim kemampuan waktu streaming video mencapai 12 jam dan pengisian daya full selama 1 jam dengan adaptop 20 W yang dijual terpisah.

Detail Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro Max

 

Detail Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro Max

Berikut ini spesifikasi lengkap dari ponsel iPhone ini:

Umum
Tahun Rilis : 2020
Jaringan : 2G, 3G, 4G, 5G
SIM Card : Single SIM, Dual SIM (Slot Hybrid)
eSIM : Ya

Body
Dimensi : 160,8 x 78,1 x 7,4 mm
Berat : 228 gram
Ketahanan : IP68
Fitur Lainnya :
– Gorilla Glass
– Rangka baja tahan karat
– IP68 tahan debu / air (hingga 6 meter selama 30 menit)
Warna : Silver, Graphite, Gold, Pacific Blue

Layar
Jenis : Super Retina XDR OLED
Ukuran : 6.7 inci
Refresh Rate : 60 Hz
Resolusi : 1284 x 2778 piksel
Rasio : 19,5:9
Kerapatan : 458 ppi
Proteksi : –
Fitur Lainnya :
– Scratch-resistant ceramic glass
– oleophobic coating
– Gorilla Glass
– Rangka baja tahan karat
– IP68 tahan debu / air (hingga 6 meter selama 30 menit)
– HDR10
– Kecerahan tipikal 800 nit
– Dolby Vision
– Wide color gamut
– True-tone

Hardware
Chipset : Apple A14 Bionic
CPU : Hexa-core
GPU : Apple GPU (Grafis 4-inti)

Memori
RAM : 6 GB
Memori Internal : 128 GB, 256 GB, 512 GB
Memori Eksternal : Tidak Ada

Kamera Utama
Jumlah Kamera : 4
Konfigurasi :
12 MP (wide), f/1.6
12 MP (telephoto), f/2.2
12 MP (ultrawide), f/2.4
MP (ToF Lidar),
Fitur : OIS, PDAF, dual pixel PDAF, sensor-shift stabilization (IBIS), Dual-LED dual-tone flash, panorama, HDR, Stereo Sound Recording, Dolby Vision HDR, 10-bit HDR

Kamera Depan
Jumlah Kamera : 2
Konfigurasi : 12 MP (wide)
Fitur : HDR, gyro-EIS, SL 3D, Video: Hingga 4K@24/30/60fps

Konektivitas
WLan : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, hotspot
Bluetooth : 5.0, A2DP, LE
Infrared : Tidak Ada
NFC : Ada
GPS : GPS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS
USB : Lightning, USB 2.0

Baterai
Jenis : Li-Ion
Kapasitas : 3687 mAh
Fitur : Wireless Charging, Fast Charging 20W, Wireless Charging 15W, USB Power Delivery 2,0

Fitur
OS (Saat Rilis) : iOS 14 (Saat Dirilis)
Sensor : Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Barometer, Face ID, Siri, Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX bersertifikat)
Jack 3.5mm : Tidak Ada
Fitur Lainnya : Pengeras suara dengan speaker stereo

Fitur Unggulan
– Layar Super Retina XDR OLED Paling Besar di Seri iPhone 12 (6,7 inci)
– Performa Chipset Apple A14 Bionic yang Sangat Tinggi
– Punya Opsi Warna Paling Mewah Dibanding iPhone 12 Series Lainnya
– Hadirkan LiDAR Scanner untuk Tingkatkan Kapabilitas AR (Augmented Reality)
– Kemampuan Video Recording Dolby Vision, Setara dengan Peralatan Industri Perfilman

Harga iPhone 12 Pro Max

Ponsel ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 20.000.000 sampai Rp 26.500.000 tergantung dari pilihan kapasitas penyimpanan yang dipilih.

Penutup

Demikianlah informasi dari Teknatekno mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari HP iPhone 12 Pro Max yang tersedia di pasaran Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like