Link Hasil Pengumuman TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Buat kamu yang sedang membutuhkan link untuk mengecek hasil pengumuman TKD dan Core Values dari BUMN 2022, bisa kamu cek diartikel ini.

Sesuai jadwal resmi yang dikutip dari website resmi FHCI BUMN, bahwa pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN 2022 dilakukan pada 8-10 Juni 2022. Namun, jadwal ini ditunda menjadi tanggal 9-10 Juni 2022.

Untuk hasil TKD dan Core Values ini nantinya akan akan disampaikan melalui laman resmi FHCI dan dapat dilihat pada akun masing-masing pelamar.

Bagi peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi pada tahap TKD dan Core Values BUMN, tahapan selanjutnya peserta harus melakukan tes kemampuan bidang (TKB), tes wawancara hingga melakukan Medical Check Up (MCU).

Sebagaimana dikutip dari website resmi FHCI BUMN, ada beberapa rangkaian seleksi pendaftaran, yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara hingga MCU yang akan dilakukan pada 12 Juni – 25 Juni 2022.

Apabila calon peserta bisa lolos tahapan tes Rekrutmen Bersama BUMN 2022 hingga tahap pengumuman final, selanjutnya calon pegawai BUMN akan mengikuti Bela Negara dan Inagurasi.

Link Pengumuman TKD dan Core Values

Jadwal Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Berikut jadwal Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang dikutip dari website FHCI BUMN, diantaranya:

  1. 14 April – 25 April 2022 : Registrasi Online dan Seleksi Administrasi
  2. 9 Mei – 11 Mei 2022 : Registrasi Online dan Seleksi Administrasi
  3. 19 Mei – 24 Mei 2022 : TKD dan Core Values BUMN
  4. 8 Juni – 10 Juni 2022 : Pengumuman TKD dan Core Values BUMN
  5. 12 Juni – 25 Juni 2022 : TKB, Wawancara dan MCU
  6. 4 Juli 2022 : Pengumuman Final Calon Pegawai BUMN
  7. 11 Juli 2022 : Bela Negara
  8. 18 Juli 2022 : Inagurasi

Sesuai jadwal rekrutmen bersama BUMN 2022, para calon peserta bisa melihar hasil pengumuman TKD dan Core Values serta melakukan pengecekan secara berkala di website resmi berikut ini.

Link Hasil Pengumuman TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN bisa dicek di rekrutmenbersamadotfhcibumndotid

Sekilas Tentang Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Program Rekrutmen Bersama BUMN adalah upaya Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) untuk mencari dan mendapatkan serta mengembangkan kapabilitas Putra Putri Terbaik Bangsa Indonesia.

Melalui sistem perekrutan yang lebih terbuka dan memberikan peluang yang besar bagi semua kalangan yang mencakup Umum, Disabilitas dan Putra-Putri Kawasan Indonesia Timur. Melalui rekrutmen ini diharapkan para Putra-Putri Terbaik Bangsa dapat memberikan yang terbaik untuk pembangunan negeri.

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum mengenai link hasil pengumuman TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

 

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like