Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya

Teknatekno.com – Tersedianya situs jual beli mobil online cukup menguntungkan bagi kamu yang membutuhkan referensi mobil baru maupun bekas dari berbagai brand dan harga. Bahkan referensi ini selengkap showroom di lingkungan sekitar rumah kamu.

Di era teknologi yang semakin berkembang ini, kegiatan apapun bisa kamu lakukan cukup melalui platform digital saja. Menariknya lagi, situs jual beli mobil online ini memungkinkan kamu untuk menjual atau membeli mobil secara virtual melalui internet.

Saat membeli mobil secara online maupun secara langsung, kamu perlu waspada dan hati-hati. Karena tidak semua situs dijamin keamanannya. Terutama bagi kamu yang baru pertama kali melakukan transaksi jual beli mobil, tentunya kamu sangat membutuhkan kehati-hatian dan ketelitian.

Daftar Situs Jual Beli Mobil Terbaik di Indonesia

Daftar Situs Jual Beli Mobil Terbaik di Indonesia

Berikut ini daftar situs jual beli mobil online terbaik yang aman dan terpercaya:

1. OLX

Situs jual beli yang populer di Indonesia ini memiliki iklan berbagai komoditas, termasuk mobil tua. OLX menawarkan iklan mobil bekas yang mencakup informasi merek, warna, spesifikasi, dan harga. Kamu juga bisa mencari mobil baru atau bekas berdasarkan wilayah, sehingga cukup mudah untuk membeli mobil secara online.

OLX sudah memiliki reputasi tingkat tinggi, sehingga situs ini selalu diakses oleh jutaan orang. Inilah yang memungkinkan peluang barang dijual di OLX lebih cepat dan menguntungkan. Selain itu, antarmuka OLX sangat memudahkan konsumen untuk menemukan mobil bekas yang diinginkan.

2. Garasi.id

Garasi.id merupakan situs alternatif selain OLX untuk jual beli mobil yang dibangun oleh anak perusahaan Bilbli.com. Tersedianya situs yang satu ini bisa mempermudah masyarakat dalam menjual atau membeli mobil secara online.

Garasi.id kini memiliki sekitar 11 ribu vendor, baik showroom maupun swasta. Jumlah keseluruhan iklan mobil bekas yang dipasang di situs Garasi.id diyakini lebih dari 30 ribu.

3. Carmudi

Situs all-in-one ini memberikan informasi baik mobil baru maupun mobil bekas. Situs ini memiliki berbagai macam jenis mobil, antara lain mobil biasa, mobil, truk pick-up, dan truk. Kamu bisa menjual mobil bekas dengan situs Carmudi selain membelinya.

Kamu hanya perlu memposting gambar dan informasi tentang mobil yang ingin kamu jual, dan informasi tersebut akan tersebar luas dalam hitungan menit. Situs Carmudi juga menyediakan informasi seputar mobil baru sehingga terasa lebih lengkap.

4. Kaskus Jual Beli

Kaskus Jual Beli adalah salah satu situs teratas untuk menemukan berbagai hal, termasuk mobil bekas. Situs ini memberikan kategori khusus untuk iklan mobil bekas, sehingga lebih mudah untuk menemukan mobil baru ataupun mobil bekas yang kamu cari.

Kamu juga bisa beriklan gratis di Kaskus Jual Beli untuk menjual mobil secara online, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Situs Jual Beli Mobil Terpercaya

5. OTO.com

OTO.com bisa membantu kamu menemukan mobil bekas dari berbagai brand dan jenis, termasuk SUV, MPV, hatchback, MUV, dan banyak lagi. Iklan mobil di OTO.com memberikan informasi detail seperti gambar, detail mobil, warna, mesin, dan film mengenai review mobil.

6. Mobil88

Mobil88 adalah situs yang dibuat oleh PT Serasi Auto Raya yang masih tergabung dalam Grup Astra. Situs ini memungkinkan kamu untuk mencari dan membeli mobil bekas. Situs ini juga memungkinkan kamu untuk membeli mobil bekas secara kredit tanpa harus mengunjungi showroom.

Mobil88 membantu kamu menemukan beberapa saran untuk mobil bekas berkualitas tinggi dari berbagai produsen dan jenis, yang semuanya dilengkapi dengan Buy Back Guarantee atau Garansi Uang Kembali. Penyajian gambar mobil situs ini meliputi interior, eksterior, dan foto 360 derajat agar terlihat lebih jelas.

Tidak perlu meragukan kualitas mobil di situs Mobil88 karena semuanya telah melewati seleksi kontrol kualitas yang ketat. Tentunya situs Mobil88 memungkinkan kamu untuk menemukan mobil bekas terbaik, termurah, dan termudah.

7. Everycar

Everycar adalah situs jual beli mobil online terlengkap karena di dalamnya terdapat iklan jual beli mobil roda empat dari berbagai situs di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Situs ini memungkinkan kamu untuk mencari mobil baru maupun mobil bekas berdasarkan model, merek, lokasi, dan kriteria lainnya. Situs ini juga menyertakan opsi perbandingan, memungkinkan kamu untuk mencari dan membedakan berbagai jenis mobil.

8. Trovit

Situs ini memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan kepada penjual dan pembeli. Trovit memiliki lebih dari 5 juta pengguna karena memberikan informasi terlengkap tentang pembelian dan penjualan mobil. Karena hanya dengan satu situs, kamu bisa mengakses ratusan iklan mobil bekas dari beberapa situs jual beli.

Trovit sebenarnya membantu kamu menemukan mobil bekas murah yang kamu inginkan karena ia menyediakan alat pencarian berdasarkan parameter mobil. Mulai dari model, kota, tipe, harga, jenis bahan bakar, kilometer, transmisi, jumlah pintu, dan lain sebagainya.

Jual Beli Mobil Online

9. Lapak Mobkas

Kamu bisa mengiklankan penjualan mobil secara gratis menggunakan situs Lapak Mobkas. Situs Ketersediaan situs ini berpotensi mempertemukan dealer dan pembeli mobil dari seluruh Indonesia. Situs ini memiliki fungsi pencarian berdasarkan lokasi, yang memudahkan untuk menemukan vendor mobil di daerah kamu.

10. Rajamobil.com

Jika kamu sedang mencari mobil baru ataupun bekas yang bagus, kamu bisa menggunakan situs Rajamobil.com. Karena situs ini sangat terpercaya dan memberikan rekomendasi mobil terlengkap. Rajamobil.com juga sering mengadakan pameran mobil. Kamu bisa melihat mobil bekas maupun baru yang ingin kamu beli di pameran.

11. Mobil123

Mobil123 adalah situs jual beli mobil bekas dan baru dengan lebih dari 200 ribu iklan penjualan mobil. Situs ini berisi referensi mobil dari berbagai produsen dan jenis mobil, mulai dari mobil keluarga hingga mobil sport. Setiap iklan mobil mencantumkan informasi seperti harga, lokasi penjual, tahun, dan sebagainya.

Tidak perlu khawatir jika ingin membeli mobil menggunakan situs Mobil123. Karena vendor di situs ini sudah terkonfirmasi dan terpercaya. Pada kenyataannya, kamu bisa menghubungi penjual untuk menjadwalkan test drive sebelum membeli mobil yang diinginkan.

12. Momobil

Momobil adalah situs sederhana untuk jual beli mobil baru dan bekas. Di mana kamu bisa mencari mobil berdasarkan merek, tahun, dan lokasi penjual. Situs ini juga menawarkan opsi pembayaran mobil secara mencicil. Kamu pasti bisa menggunakan situs ini jika kamu ingin tukar tambah mobil.

Cara melakukan tukar tambah kendaraan di situs ini yaitu cukup dengan mengisi data pribadi, data mobil kamu serta jenis mobil yang ingin kamu tukar.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa daftar situs jual beli mobil online yang bisa Teknatekno rekomendasikan untuk kamu. Kamu bisa memilih salah satu dari situs diatas sesuai kebutuhan kamu serta untuk membantu transaksi kamu dalam jual beli mobil secara online. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu ya!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like