Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat

Teknatekno.com – Sekarang ini cara dapat pulsa gratis Indosat sangat mudah dan sudah menjadi kebutuhan pokok untuk pengguna smartphone atau gadget, karena dengan pulsa kamu bisa kirim sms, telpon dan yang paling utama adalah internet. Zaman sekarang ini, semuanya membutuhkan internet bahkan kerja pun membutuhkan internet.

Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Tanpa Aplikasi

  • Memakai Kode unik

Cara pertama untuk mendapatkan pulsa gratis indosat adalah dengan memakai kode unik. Untuk mendapatkan pulsa gratis ini, kamu bisa mengukiti langkah-langkah berikut ini:

  • Memakai Kode MGM

MGM adalah singkatan dari Member Get Member, maksudnya yaitu kode unik yang didapatkan dari referral sesame pengguna Indosat yang merekomendasikan kartu Indosat. Kode ini bisa kamu dapatkan dari aplikasi formal milik Indosat. Caranya cukup mudah;

  • Menukarkan Poin Indosat

Poin yang kamu dapatkan dari transaksi yang kamu lakukan, dari pengisian pulsa maupun kuota internet. Jika jumlah poin yang kamu dapatkan sudah mencapai jumlah tertentu maka kamu bisa menukarkannya dengan pulsa, kuota dan sebagainya.

Operator Indosat menyediakan program menarik, diantaranya voucher belanja, paket kuota, voucher jas, hingga pulsa. Tapi sebaiknya kamu membaca kebijakannya dulu.

Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Tanpa Aplikasi

Berikut Ini Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Dengan Aplikasi:

  • NewsCat

Kamu harus kamu lakukan cukup mudah, yaitu membaca berita da nada tugas yang lainnya. Menariknya, kamu akan mendapatkan saldo RP. 10.000 saat pertama kali melakukan registrasi.

  • Money Locker

Setiap kali kamu buka smartphone, kamu akan mendapatkan poin. selain itu, jika kamu menginginkan pulsa tambahan kamu bisa mengerjakan beberapa misi yang sudah disediakan oleh aplikasi Money Locker.

  • Cashtree

Aplikasi cashtree ini dikembangkan oleh PT. Value in Technology Indonesia, di aplikasi ini kamu harus melakukan beberapa tugas, dan kamu harus mengumpulkan koin yang didapat untuk ditukarkan dengan pulsa.

  • cashPop

Untuk mendapatkan pulsa kamu harus mengumpulkan gold dengan cara mengikuti tugas yang diberikan, seperti chattingan, browsing, main game, dengar music, sampai nonton video dari ponsel.

Kesimpulan:

Operator Indosat menyediakan program-program menarik, antara lain voucher belanja, paket kuota, voucher jaket, dan pulsa.

Dengan pulsa kamu bisa kirim sms, nelpon dan yang terpenting internet. Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat tanpa aplikasi.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like