Download Game Flick Kick Football Legends Kasual di Android

Teknatekno.com – Jika kamu adalah salah satu penggemar dari PikPok, maka kamu pasti tahu bahwa Flick Kick Football Legends adalah gaya permainan yang sering digunakan oleh developer asal Selandia Baru ini.

Kali ini mereka kembali dengan game Flick Kick Football Legends yang akan mendorong kamu untuk bermain sepak bola tetapi tentu saja dengan kontrol film. Mari kita coba mencari tahu apakah permainan ini layak dimainkan atau tidak.

Gameplay Game Flick Kick Legends

Gameplay Game Flick Kick Football Legends

Jika dulu game PikPok selalu memanfaatkan bagian dari permainan (misalnya hanya tendangan pinalti atau hanya menjadi penjaga gawang) maka kali ini Flick Kick Football Legends hadir sebagai game full football.

Flick Kick Legends tidak memiliki hubungan dengan sepak bola asli, jadi tidak ada tim atau pemain yang akan kamu kenali di sini. Pada kenyataannya, kamu hanya akan mempekerjakan satu tim saat bermain.

Kamu juga tidak dapat mengontrol pemain secara langsung dalam game ini, tetapi kamu dapat mengontrol arah tembakan dan kekuatan pada saat passing yang dilakukan oleh para pemain.

Misalnya, saat kick off kamu akan langsung diberikan layar di mana kamu dapat melihat anggota tim kamu yang berada di depan. Kamu dapat melakukan jentikan di layar untuk diteruskan ke teman kamu.

Namun kamu juga harus memperhatikan arah dan kecepatan dari flick kamu, karena jika kamu terlalu bersemangat untuk melakukan flick maka bola bisa saja melambung terlalu tinggi. Dan tidak bisa disentuh. Dalam permainan ini, jika kamu gagal mengoper, bola akan otomatis berpindah ke tim lawan.

Jika kamu berhasil passing maka layar akan berpindah ke individu tersebut dan kamu mungkin melihat pemain lain yang posisinya lebih jauh di depan, tujuan kamu disini masih sama yaitu untuk mengoper lagi.

Namun semakin mendekati gawang musuh, penjagaan lawan juga semakin ketat sehingga kemungkinan saat melewati tim lain akan berusaha merebutnya. Tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk menghindari hal ini, yang bisa kamu lakukan hanyalah memastikan arah dan jumlah tenaganya tepat.

Setelah 3-4 operan maka akhirnya kamu akan bertemu langsung dengan kiper. Di sini kamu bebas untuk langsung menendang bola ke arah gawang.

Cukup jentik ke arah gawang (bebas ke kiri atas, kanan bawah atau apa pun) dan seketika kamu akan menendang. Kipernya cukup bagus, oleh karena itu dibutuhkan banyak upaya untuk mendapatkan gol.

Setelah gol, tentu saja kesempatan tim lain untuk menyerang kamu, mereka juga akan menggunakan pendekatan yang sama, yaitu melewati 5-6 kali hingga akhirnya mencapai tujuan kamu. Kamu dapat mengambil bola mereka dengan menggesek bola yang digiring ketika pemain sangat dekat.

Pada awalnya Kamu akan kesal karena cukup sulit untuk melakukannya tetapi saat Kamu bermain Kamu akan mulai memahami bagaimana melakukannya (walaupun masih sulit untuk dilakukan). Jika kamu berhasil merebut bola maka Kamu dapat memanfaatkan ini untuk melakukan serangan balik.

Flick Kick Football Legends berlangsung 90 menit seperti pertandingan sepak bola biasa tetapi jamnya menurun sangat cepat sehingga 90 menit hanya akan menjadi 2 menit secara real time. Jika kamu memenangkan pertandingan maka Kamu akan mendapatkan uang dan juga peringkat Kamu akan naik.

Saat ini Flick Kick Legends memiliki 6 kejuaraan, dimana setiap kejuaraan terdiri dari 8-26 pertandingan. Untuk dapat melanjutkan ke kejuaraan berikutnya Kamu harus terlebih dahulu mendapat peringkat teratas di kejuaraan sebelumnya.Presentasi Game Flick Kick Football Legends

Presentasi Game Flick Kick Football Legends

Flick Kick Legends menggunakan penyajian jenis komik Amerika yang menarik untuk disimak. Estetika umum dari game ini menggunakan desain 2D namun tidak mengganggu kesenangan sama sekali.

Dari segi suara, Flick Kick Legends tidak memiliki musik latar sama sekali, Kamu hanya akan mendengar suara dari penonton tanpa ada komentator. Menariknya, setiap kali menendang atau merebut bola, akan ada suara gitar elektrik yang tiba-tiba terdengar aneh dan terputus-putus.

Harga dan IAP

Siap untuk berita buruk? Flick Kick Football Legends menggunakan sistem energi untuk bermain. Bisa dibilang ini bukan berita buruk, lagipula ada beberapa game yang menggunakan cara ini, kan? Tapi apa yang Kamu tidak tahu adalah bahwa Kamu harus menunggu 30 menit untuk mendapatkan 1 energi.

Artinya setelah 1 jam menunggu Kamu hanya akan mendapatkan 2 energi yang bisa digunakan untuk bermain 4 menit (dalam 4 menit ini Kamu praktis hanya akan bermain beberapa detik.

Selebihnya dianimasikan) (dalam 4 menit ini Kamu hanya akan bermain secara efektif beberapa detik, sisanya dianimasikan). Sebaliknya, permainan PokoPang hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mendapatkan 1 semanggi energi yang dapat digunakan untuk bermain 1 menit.

Selain waktu tunggu yang pelit, kamu juga akan menjumpai iklan yang sering ditampilkan di Flick Kick Legends. Bahkan tidak jarang iklan dengan ukuran layar penuh juga akan ditampilkan.

Flick Kick Legends menampilkan 2 bentuk mata uang, emas dan dolar. Kamu dapat menerima emas setiap kali kamu memenangkan pertandingan sementara kamu bisa mendapatkan uang setiap kali kamu memenangkan kejuaraan.

Sebenarnya gameplaynya cukup menarik, namun waktu tunggu yang terlalu lama dan gameplay yang terlalu singkat tidak membuat game ini menarik hingga menghabiskan IAP. Mengapa kamu menghabiskan IAP untuk mendapatkan pemain luar biasa ketika kamu hanya bisa bermain 2 kali (beberapa detik) dalam 1 jam?

Inovasi Game Flick Kick Legends

Inovasi Game Flick Kick Legends

Flick Kick Football Legends memiliki gameplay baru dan saya menikmati inovasi PikPok untuk game bertema sepak bola seperti ini.

Namun waktu tunggu yang terlalu lama dan gameplay yang relatif singkat membuat game ini kehilangan daya tariknya. Saya masih bisa menyarankan game ini untuk dimainkan dengan ringan tetapi tidak untuk level IAP berbayar.

Download Flick Kick Football Legends

Nama AplikasiFlick Kick Football Legends
PengembangPIKPOK
Download1.000.000+ download
Rating kontenRating 3+
HargaPembelian dalam aplikasi
Rp 23.000,00 - Rp 1.098.745,00 per item
Versi1.9.85
KompatibilitasAndroid 2.3.3 and up
Link DownloadPlay Store

Kesimpulan

PikPok kembali dengan game baru bernama Flick Kick Football Legends. Gim ini mendorong kamu untuk bermain sepak bola tetapi tentu saja dengan kontrol film. Flick Kick Legends memiliki 6 kejuaraan, setiap kejuaraan terdiri dari 8-26 pertandingan.

Gim ini memiliki desain 2D namun tidak mengganggu kesenangan sama sekali. Flick Kick Football Legends menggunakan sistem energi untuk bermain. Setelah 1 jam menunggu kamu hanya akan mendapatkan 2 energi yang dapat digunakan untuk bermain 4 menit.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like