Crypto Sumo Coin, Klaim Miliki Tingkat Privasi Tinggi

Teknatekno.com – Sumo coin, salah satu koin atau cryptocurrency yang akhir-akhir ini sering terdengar namanya. Sumokoin atau Crypto Sumo Coin diberi peringkat 1306 menurut statistik CoinMarketcap yang dapat digunakan sebagai aset investasi kripto.

Koin Sumo di situs resminya sumokoin.org mengatakan bahwa koin Sumo dibuat dengan tingkat privasi yang tinggi, menyiapkan Transaksi Rahasia Ring (RingCT) dengan ukuran dering minimum 49 (48 campuran) (48 campuran).

Ini untuk mengaburkan sumber/jumlah yang dikirimkan dan membuatnya sangat tahan terhadap pengawasan blockchain.

Dengan begitu koin Sumo tidak dapat dilacak, mulai dari alamat pengirim dan penerima, nilai transaksi terenkripsi disembunyikan secara default.

Transaksi di blockchain koin Sumo tidak dapat dikorelasikan dengan pengguna individu atau identitas dunia nyata mana pun.

Koin Sumo mencerminkan gagasan Satoshi Nakamoto tentang cryptocurrency yang terdesentralisasi dan tidak dapat dipercaya, yaitu uang digital aman yang dikelola oleh jaringan orang.

Daftar Ini Cenderung Meningkat Karena Crypto Sumo Coin Ditambahkan Ke Lebih Banyak Bursa

Transaksi divalidasi melalui konsensus terdistribusi, dan kemudian dicatat secara permanen di blockchain. Pihak ketiga tidak perlu dipercaya untuk menjaga keamanan koin Sumo.

Koin Sumo sangat berharga, karena fitur privasi bawaan. Sama seperti mata uang, semua koin Sumo adalah sama, dapat ditukar.

Sangat tidak mungkin koin tersebut diblokir oleh pihak manapun karena hubungannya dengan transaksi sebelumnya.

Sebagai gantinya, koin Sumo terdaftar di beberapa bursa, platform independen tempat Anda dapat memperdagangkan (membeli dan menjual) koin Anda.

Tergantung pada pertukaran, ada sejumlah besar pasangan perdagangan, baik dengan mata uang kripto lainnya (BTC, ETH, LTC, DOGE, dll.) dan dengan mata uang fiat lainnya (USD, EUR) (USD, EUR).

Daftar Ini Cenderung Meningkat Karena Crypto Sumo Coin Ditambahkan Ke Lebih Banyak Bursa

Saat ini 21 Oktober 2021 dari statistik CoinMarketCap, Sumokoin atau Sumo coin berada di harga Rp1.628.75 dengan nilai terendah Rp901 dan maksimal Rp1.893,55.

Kesimpulan:

Sumokoin atau Sumo coin diberi peringkat 1306 menurut statistik CoinMarketcap yang dapat digunakan sebagai aset investasi kripto.

Sumocoin mencerminkan gagasan Satoshi Nakamoto tentang cryptocurrency yang terdesentralisasi dan tidak dapat dipercaya, yaitu uang digital aman yang dikelola oleh jaringan orang. Sama seperti mata uang, semua koin Sumo adalah sama, dapat ditukar.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like