Aplikasi Penghasil Uang CryptoTab Lite Browsing

Teknatekno.com – Program penghasil uang CryptoTab Lite Browsing dijelaskan dalam penjelasan berikut. CryptoTab Lite adalah aplikasi cryptocurrency (BTC) yang menghasilkan BitCoin. Perangkat lunak penghasil uang ini tersedia di Google Play Store Android dan App Store iOS.

CryptoTab pada dasarnya adalah browser berbasis Google Chrome. Pengguna dapat menggunakan program ini untuk melakukan pertanian BitCoin dengan beberapa smartphone.

Pengguna juga dapat menggunakan peningkatan cloud untuk meningkatkan hasil yang mereka peroleh saat menambang secara gratis. Pengguna harus merekomendasikan dua orang untuk mendapatkan peningkatan cloud.

Pengguna dapat menikmati penjelajahan Internet super cepat dan kemampuan browser yang kuat, menonton film, bermain game online, atau melakukan apa pun yang mereka inginkan, menurut CryptoCompany OU, pembuatnya. Pengguna juga dapat melacak tingkat hashnya secara bersamaan.

CryptoTab Lite Adalah Versi CryptoTab Pro

Perbedaan yang paling mencolok adalah edisi Lite masih mengandung iklan. Berdasarkan penjelasan situs SMK Nusantara Tuba, berikut cara memanfaatkan CryptoTab Lite.

CryptoTab Lite Adalah Versi CryptoTab Pro

  • Pilih “mulai berselancar” setelah pengguna menginstal aplikasi dari Google Play Store.
  • Buka ikon “Saldo”, lalu “CRYPTOTAB DASHBOARD,” dan masuk (Daftar) menggunakan akun Google Anda.
  • Lihat informasi dengan memilih ikon oranye + AKTIFKAN atau ikon biru “X1>”.
  • Pilih Opsi ACTIVATE 300 H/S (Hashrate) Dari menu drop-down.
  • Angka ini ditentukan oleh karakteristik ponsel; jika CPU lebih cepat, nilai Hashrate akan lebih cepat juga.
  • Setelah itu, periksa kembali captcha dengan menggesek ikon biru “>>>” agar sesuai dengan gambar puzzle.
  • Penambangan otomatis akan berjalan, bersama dengan pernyataan hashrate per detik.
  • Bilah biru akan bergerak ke kiri dan ke kanan untuk menunjukkan bahwa penambangan sedang berlangsung, dan nomor H, serta jumlah bit yang dikumpulkan, akan bervariasi (Saldo Anda).
  • Pada ponsel Android dengan spesifikasi kelas menengah, kecepatan H/s berkisar antara 300 hingga 1000 H/s.
  • Jika HP pengguna memiliki spesifikasi yang bagus, kecepatannya mungkin di atas 1000.
  • Layanan Cloudboost dapat disewa (dibeli) untuk mempercepat hashrate.
  • Cloudboost memungkinkan Anda menggandakan kecepatan berdasarkan biaya yang Anda pilih.
  • Pergi ke ikon bulat biru di atas yang ditandai dengan petir untuk membeli cloudboost.

Akan ada kecepatan dan harga yang tersedia di menu, mulai dari X2 hingga X15 thud (kecepatan 2 kali hingga 15 kali). Tarif bulanan terendah adalah Rp. 68.000 untuk kecepatan 2 kali.

Pengguna juga dapat membeli selama 3 hingga 12 bulan, dengan diskon jika membeli selama satu tahun (12 bulan).

Saldo Google Play juga dapat digunakan untuk membayar, yang dapat diisi ulang di Alfamart atau Indomaret dan dibeli di OVO, Tokopedia, Shopee, dan toko lainnya.

Ponsel saya adalah Redmi 9 pro, dan kecepatan H/s biasanya sekitar 1400 H/s; namun, setelah membeli cloud.boost X2, kecepatannya adalah 2900 hingga 3000 H.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like