Apa itu Galactic Arena NFTverse ($GAN) Dalam Crypto

Teknatekno.com – Pasar play-to-earn telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, dan NFT game galactic arena NFTverse ini dapat menghasilkan banyak uang bagi pemiliknya. Tapi ada satu kesamaan yang mereka semua miliki: mereka semua terbatas pada platform game mereka sendiri. Dengan mengaktifkan NFT ini untuk terhubung ke game mereka dan bergabung dengan Arena, Galactic Arena berharap dapat mengatasi masalah ini.

Apa itu Galactic Arena NFTverse, menurut proyek konsepnya?

NFTverse: Galactic Arena adalah game NFT berbasis blockchain unik yang menggunakan Binance Smart Chain. Seorang pengguna hanya memerlukan dompet online untuk terhubung dengan profil game mereka untuk mulai bermain game.

Apa itu Galactic Arena NFTverse, menurut proyek konsepnya

Setelah ditautkan, pengguna dapat membeli dan menggunakan karakter game atau memigrasikan NFT Gaming mereka sendiri dari dompet mereka yang terhubung ke ekosistem kami.

Setelah berhasil bermigrasi, pengguna dapat meningkatkan karakter mereka sesuai dengan peraturan Galactic Arena NFTverse, terlibat dalam berbagai acara untuk memenangkan penghargaan, dan bersaing di berbagai turnamen. Pengguna memiliki opsi untuk memutuskan sambungan dari game kapan saja dan tetap memiliki NFT mereka.

Fitur yang Menonjol Galactic Arena NFTverse

Apa tujuan dari proyek ini?

Untuk menjadi arena NFT game terbesar di dunia, di mana pengguna dapat dengan bebas memigrasikan karakter NFT mereka dari game lain dan melawannya.

Untuk membangun ‘Arena’ di mana NFT dari game lain dapat berintegrasi ke (dan bermigrasi keluar) lingkungan lokal, berfungsi di dalamnya, dan meningkatkan diri untuk mendapatkan imbalan yang lebih baik.

Bahkan jika game aslinya menjadi usang, menghubungkan NFT ini yang tersebar di banyak game dan menyatukannya di satu lokasi akan membantu mereka mempertahankan nilai alaminya.

Untuk menyatukan pengguna yang memiliki aset NFT dari berbagai permainan di seluruh sektor blockchain, memungkinkan mereka untuk merevitalisasi atau meningkatkan nilai aset NFT mereka dengan cara yang menyenangkan, partisipatif, aman, dan jangka panjang.

Apa Itu Unique Selling Proposition (USP) Galactic Arena NFTverse?

Pertarungan Pemain melawan Pemain (THE CAGE), di mana pengguna dapat bertarung satu sama lain secara real-time dan mengumpulkan hasilnya, adalah elemen paling fantasi dalam game. Kontak pemain-ke-pemain waktu nyata ini sangat penting untuk mempertahankan minat pengguna dan menghasilkan pembayaran besar untuk semua NFT dalam game.

Kesimpulan:

NFTverse: alactic Arena adalah game NFT berbasis blockchain unik yang menggunakan Binance Smart Chain. Seorang pengguna hanya memerlukan dompet online untuk terhubung dengan profil game mereka untuk mulai bermain game. Pengguna memiliki opsi untuk memutuskan sambungan dari game kapan saja dan tetap memiliki NFT mereka.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like