Mulai 2022 Harga Mobil Toyota All New Avanza Naik

Teknatekno.com – Cek harga mobil Toyota seperti All New Avanza dan All New Veloz. Bagi kamu yang ingin membeli mobil baru, panduan harga mobil toyota All New Avanza dan All New Veloz sangat penting.

Pasalnya, harga New Toyota All New Avanza dan All New Veloz hanya tersedia dalam waktu terbatas. Harga Toyota All New Avanza dan All New Veloz baru akan naik pada Januari 2022, sesuai rencana.

Pada Rabu, 10 November 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan generasi penerus Avanza dan Veloz. Toyota Avanza dan Veloz adalah kendaraan serbaguna (MPV) yang telah mengalami desain ulang menyeluruh dibandingkan dengan pendahulunya.

Tampilan luar, transmisi, dan fitur yang lebih mutakhir dari sebelumnya semuanya telah ditingkatkan. Fitur lain yang membedakannya dengan generasi sebelumnya adalah MPV sejuta umat Toyota ini memiliki penggerak roda depan (FWD).

Avanza dan Veloz dijual di bawah dua label terpisah, menurut Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor. Pasalnya, Veloz kini diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Harga Mobil Toyota All New Avanza Naik

Mulai Januari 2022, Harga Toyota All New Avanza Akan Naik

“Hadir sebagai dua brand yang berbeda, All New Veloz kami fokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional.

Sementara All New Avanza kami persiapkan bagi yang mencari partner mobilitas terbaik yang dapat diandalkan, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga,” ucap Henry dalam seremoni peluncurannya, Rabu (10/11/2021).

Toyota All New Avanza dan Veloz, di sisi lain, hadir dengan fitur yang sebanding dengan yang dimiliki para pesaingnya. Mobil baru Toyota ini dilengkapi Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, CVT, front-wheel drive, dan attachment TSS, dan harganya naik dari model sebelumnya.

Toyota berusaha menjaga harga tetap kompetitif dengan membuat modifikasi besar dari model sebelumnya. Toyota All New Avanza baru dibanderol Rp 200 juta, begitu pula Veloz yang dibanderol sama dengan Avanza.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, membenarkan bahwa harga New Toyota All New Avanza dan All New Veloz saat ini mencerminkan rencana relaksasi PPnBM yang berlaku hingga Desember 2021.

“Kami berupaya memberikan harga yang paling kompetitif. Di titik sekarang belum ada insentif PPnBM, tapi kita lihat saja modifikasi apa yang dilakukan Januari 2022 nanti,” kata Anton.

Konsumen Toyota All New Avanza dapat memilih antara dua tipe mesin, yaitu tipe 1.3 dan 1.5. Namun, hanya transmisi manual yang tersedia untuk 1.3. Gearbox manual dan otomatis tersedia untuk tipe 1.5. Ada juga fungsi Toyota Safety Sense (TSS) untuk kelas atas.

Ada tiga tipe Toyota All New Veloz yang bisa dipilih. Gearbox manual Toyota All New Veloz merupakan jenis yang paling murah, dibanderol Rp 251,2 juta.

Tersedia juga Toyota All New Veloz tipe CVT dan CVT with TSS, dengan harga mulai Rp 272,1 juta tanpa TSS dan Rp 291,5 juta dengan TSS.

Daftar Harga Mobil Toyota All New Avanza dan All New Veloz

Daftar Harga Mobil Toyota All New Avanza dan All New Veloz

  • Harga mobil baru Toyota All New Avanza 1.3 E M/T Rp 206.200.000
  • Harga mobil baru Toyota All New Avanza 1.5 G M/T Rp 228.500.000
  • Harga mobil baru Toyota All New Avanza 1.5 G CTV Rp 241.400.000
  • Harga mobil baru Toyota All New Avanza 1.5 G CVT TSS Rp 264.400.000
  • Harga mobil baru Toyota All New Veloz MT Rp 251.200.000
  • Harga mobil baru Toyota All New Veloz Q CVT Rp 272.100.000
  • Harga mobil baru Toyota All New Veloz Q CVT TSS Rp 291.500.000

Ini adalah daftar harga mobil baru. Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz memiliki harga mobil baru. Beli hari ini, sebelum harga naik.

BACA JUGA:

Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik dan Terpercaya
Tips Membeli Mobil Bekas yang Bagus Bagi Pemula

Kesimpulan

Toyota All New Avanza dan All New Veloz baru diluncurkan pada 10 November 2021. Mereka adalah kendaraan multiguna (MPV) yang telah mengalami desain ulang menyeluruh dibandingkan dengan pendahulunya.

Toyota Avanza baru dibanderol Rp 200 juta, begitu pula Veloz yang dibanderol sama dengan Avanza. Mulai Januari 2022, harga Avanza baru akan naik menjadi Rp 206 juta. Harga mobil Toyota All New Avanza dan All New Veloz mencerminkan rencana relaksasi PPnBM yang berlaku hingga Desember 2021.

Konsumen dapat memilih antara dua tipe mesin, yaitu tipe 1.3 dan 1.5. Ada juga fungsi Toyota Safety Sense (TSS) untuk kelas atas. Beli hari ini, sebelum harga naik.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like