Aset Crypto Avalanche (AVAX) Meroket, Salip Shiba

Teknatekno.com – Nilai pasar Crypto Avalanche (AVAX) mendekati Shiba Inu (SHIB). AVAX mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar US$144 karena ekosistem Longsor telah berkembang pesat sejak diperkenalkan tahun lalu.

AVAX saat ini merupakan aset kripto terbesar ke-11 dengan penilaian pasar sebesar US$29 miliar menurut statistik CoinGecko. Ava Labs, startup blockchain di belakang Avalanche, telah mengumumkan kemitraan dengan Deloitte, menandai langkah besar lainnya ke depan.

Emin Gun Sirer, CEO Ava Labs dan pencipta Avalanche, mengumumkan aliansi tersebut pada hari Selasa. Sirer menjelaskan bahwa kerja sama tersebut berupaya mengembangkan platform untuk pendanaan bantuan bencana alam dengan memanfaatkan blockchain Avalanche.

Berita itu positif untuk adopsi Avalanche. Pakar Crypto CryyptoSeq di Twitter menyatakan Deloitte, bisnis Fortune 500, mengadopsi Avalanche adalah petunjuk hal-hal positif yang akan datang dalam waktu dekat.

AVAX melawan pasar aset kripto yang lambat dan naik 40,7 persen pada minggu sebelumnya dan telah meningkat 32 kali dalam satu tahun.

Sebaliknya, sebagian besar aset kripto teratas adalah longsoran salju. Bitcoin (BTC) turun 12,2 persen pada minggu lalu, sementara Ethereum (ETH) turun 10 persen, Binance Coin (BNB) turun 12,9 persen dan Solana (SOL) turun 7,2 persen.

Token Avalanche, AVAX, Melesat

Pertarungan AVAX dengan SHIB cukup dekat mengingat SHIB hanya menyalip AVAX Oktober lalu ketika SHIB mengalami kenaikan yang kuat.

Bulan lalu, SHIB juga berhasil mengatasi Dogecoin (DOGE) dan Terra (LUNA) (LUNA). Sejak itu, nilai pasar DOGE telah melampaui SHIB sekali lagi.

Oleh karena itu, tidak terduga bahwa AVAX menduduki puncak SHIB pada saat meme cryptocurrency menghadapi ketidakstabilan harga yang signifikan. SHIB turun 18 persen dalam seminggu terakhir.

Token Avalanche, AVAX, Melesat

AVAX adalah jaringan blockchain yang lebih serius daripada Avalanche atau Shiba Inu, yang keduanya berusia kurang dari satu tahun.

Telah terjadi pertumbuhan yang luar biasa dalam ekosistem Longsoran dalam dua tahun sejak awal. Lebih dari 350 proyek sekarang menggunakan blockchain ini, dan akan ada lebih banyak lagi di masa depan.

Hal ini membuat Avalanche menjadi saingan tangguh untuk supremasi Ethereum sebagai platform kontrak pintar yang dominan. Usia muda Avalanche memberinya keunggulan atas Ethereum dalam hal kecepatan, biaya, dan skalabilitas.

Sedangkan mayoritas dari sepuluh cryptocurrency terbesar berdasarkan harga kapitalisasi pasar Bitcoinp turun lagi pada Selasa (23/11/2021) WIB, karena para pedagang masih melakukan aksi ambil untung di crypto setelah kira-kira sebulan lalu harga mencatatkan rekor baru.

Kesimpulan:

Crypto Avalanche (AVAX) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar US$144. Ava Labs, startup di balik Avalanche, telah mengumumkan kemitraan dengan Deloitte. AVAX menduduki puncak Shiba Inu (SHIB) Oktober lalu ketika SHIB mengalami kenaikan yang kuat.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like