Tren Harga Pasar dan Volume Saham CME Group Inc

Teknatekno.com – Saat membuat pilihan investasi, sentimen menawarkan ringkasan yang adil tentang apa yang disukai investor saham CME Group. Sentimen mengintegrasikan analisis teknis jangka pendek ke dalam skornya dan tidak mengandung analisis fundamental seperti profitabilitas perusahaan.

Ini menyiratkan bahwa laporan pendapatan dan berita lainnya dapat sangat mengubah sentimen umum. Tren terkini adalah cerminan yang dapat diandalkan dari sentimen pasar saat ini. Dalam bentuknya yang paling dasar, saham yang sedang menuju ke atas lebih disukai oleh investor sedangkan saham yang sekarang meluncur pasti tidak menarik.

Indikator Sentimental InvestorsObserver memeriksa perubahan harga dan volume untuk menilai tren terbaru. Biasanya kenaikan volume menunjukkan tren yang berkelanjutan tumbuh lebih kuat, sedangkan penurunan volume biasanya menandakan berakhirnya tren saat ini.

Opsi yang tersedia juga dapat menunjukkan sentimen terkini untuk saham tertentu. Karena investor dapat bertaruh pada tren saham di masa depan menggunakan opsi, kami mengevaluasi rasio call to put saat mempelajari sentimen pasar .

Ada Apa Dengan Saham CME Group Hari Ini?

Saham CME Group Inc (CME) dijual pada $224,26 pada pukul 14:00 pada hari Senin, 22 November, naik $0,95, atau 0,43 persen dari harga penutupan sebelumnya $223,31.

Ada Apa Dengan Saham CME Group Hari Ini_

Sejauh ini, harga saham telah berkisar antara $222,78 dan $225,71. Dibandingkan hari-hari lain, volume hari ini jauh lebih tenang. Sejauh ini 380.440 saham telah bergerak dibandingkan volume rata-rata 1.243.514 saham.

Selengkapnya Tentang Saham CME Group Inc

Berbasis di Chicago, CME Group mengoperasikan bursa yang memberi investor, pemasok, dan bisnis kemampuan untuk memperdagangkan berjangka dan derivatif berdasarkan suku bunga, indeks ekuitas, mata uang asing, energi, logam, dan komoditas.

CME didirikan pada tahun 1898 dan pada tahun 2002 menyelesaikan penawaran umum perdananya. S menjadikan Chicago Mercantile Exchange sebagai tempat eksklusif untuk berdagang dan menyelesaikan kontrak berjangka S&P.

Melalui akuisisi NEX oleh CME pada tahun 2018 juga telah berkembang menjadi valuta asing tunai, perdagangan pendapatan tetap, dan optimalisasi agunan. Klik Di Sini untuk mendapatkan Laporan Stok lengkap untuk saham CME Group Inc.

Dan analisis hasil keuangan Advanced Micro Devices, Inc. (AMD) membukukan pendapatan Q3 TA 2021 yang mengalahkan proyeksi pasar. Laba per saham yang disesuaikan (EPS) melampaui perkiraan, tumbuh 78,0 persen dibandingkan dengan kuartal tahun lalu.

Kesimpulan:

Saham CME Group Inc (CME) dijual pada $224,26 pada pukul 14:00 pada hari Senin, 22 November, naik $0,95, atau 0,43 persen dari harga penutupan sebelumnya $223,31. Sejauh ini, harga saham saat ini berkisar antara $222,78 dan $225,71.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like