Apa itu Crypto Biconomy (BICO) yang Mendapatkan Banyak Perhatian Saat Ini

Teknatekno.com – Didukung Coinbase Dengan potensinya untuk mendorong adopsi perangkat DeFi dan aplikasi Web 3.0 secara luas, crypto Biconomy (BICO) telah menarik minat banyak investor. Investor juga telah memperhatikan misi terkait metaverse perusahaan.

Token BICO Biconomy memulai debutnya pada 1 Desember dengan harga kurang dari $5 dan dengan cepat naik menjadi lebih dari $22. Ini kemudian anjlok sebelum memulai tren naik yang membawanya kembali ke sekitar $14. Banyak investor mencoba memperkirakan perkiraan harga kripto Biconomy sebagai akibat dari fluktuasi yang signifikan.

Penggantian nama Square oleh Jack Dorsey menjadi Block, sebuah bukti potensi teknologi blockchain, telah menghidupkan kembali minat dalam investasi crypto. Ini menambah ide metaverse yang akhir-akhir ini memicu investasi crypto ketika induk Facebook Meta Platforms berganti nama.

Investor dalam meme cryptos seperti Shiba coin, ShibElon, MetaPets, dan Rainbow Token akhir-akhir ini menjadi kaya raya. Sementara beberapa investor memilih investasi berisiko rendah seperti obligasi kota bebas pajak, yang lain menunggu kripto besar berikutnya meledak, dan Biconomy mungkin menjadi pilihan yang baik.

Apa Itu Crypto Biconomy (BICO)?

Biconomy didirikan pada tahun 2019 oleh sekelompok pengembang dan spesialis dari berbagai bidang. Perusahaan ini didirikan dengan misi menyediakan pengembang blockchain dengan solusi yang memungkinkan mereka membuat aplikasi yang lebih baik untuk masyarakat umum.

Terlepas dari kenyataan bahwa ekonomi kripto terus tumbuh, orang awam masih menghadapi beberapa tantangan dalam menggunakan barang kripto. Berurusan dengan biaya gas, memelihara dompet kripto, dan memindahkan uang tunai di beberapa blockchain hanyalah beberapa contoh.

Apa itu Crypto Biconomy (BICO)_

Biconomy telah memungkinkan pengembang crypto untuk membuat aplikasi tanpa gesekan. Pengembang dapat menyediakan transaksi tanpa gas di aplikasi mereka menggunakan solusi Biconomy, yang dapat merangsang adopsi perangkat DeFi.

Biconomy digunakan oleh lusinan pengembang yang mengerjakan aplikasi DeFi, NFT, dan Web 3.0, dan jumlahnya terus meningkat. Token Crypto Biconomy (BICO) mendukung transaksi jaringan, seperti membayar biaya transaksi. Token juga berfungsi sebagai sarana pemerintahan.

Biconomy Memiliki Penjualan Token BICO di CoinList

Biconomy mengumpulkan lebih dari $12 juta dalam kesepakatan bergaya IPO di CoinList dengan menjual token BICO-nya kepada investor publik.

Algorand dan Solana adalah dua inisiatif lagi yang telah menggunakan CoinList untuk mengumpulkan dana dari masyarakat umum dengan menjual koin mereka sendiri. Penjualan token BICO di CoinList terjadi segera sebelum menjadi live di bursa.

Proyek altcoin berbasis Ethereum ini memicu kenaikan harga, coinbase telah mengumumkan bahwa cryptocurrency Biconomy (BICO) akan mulai diperdagangkan di Coinbase Pro hari ini jika persyaratan likuiditas yang tepat terpenuhi, menurut posting blog baru.

Biconomy Bermitra Dengan Uno Re Dalam Upaya Ekspansinya

Di dunia kripto, aliansi strategis sangat penting, dan Biconomy terus memanfaatkannya. Uno Re, sebuah proyek yang menyediakan solusi asuransi kripto, telah berkolaborasi dengan perusahaan.

Uno Re akan menggunakan teknologi Biconomy untuk memberikan transaksi tanpa gas kepada pelanggan aplikasinya sebagai bagian dari kesepakatan. Biconomy, pada bagiannya, sedang mempertimbangkan untuk mengadopsi Uno Re untuk menjamin kelompok taruhannya.

Apakah Crypto Biconomy (BICO) Tempat Investasi Yang Bagus

Biconomy memberikan solusi untuk pengembang game terdesentralisasi selain mendukung aplikasi DeFi. Akibatnya, permintaan akan solusi Biconomy akan didorong oleh munculnya DeFi, NFT, dan transisi ke Web 3.0 dan metaverse.

Karena token BICO mendasari transaksi dan tata kelola di jaringan, ini akan meningkatkan nilainya. Coinbase ingin menjadi bagian dari masa depan Biconomy karena potensi pertumbuhannya sangat menarik.

Coinbase bekerja sama dengan CoinFund, Mechanism Capital, dan Huobi Innovation Labs untuk mengumpulkan $9 juta untuk Biconomy sebelum dapat menjual token BICO dan menghasilkan dana. Eden Block, Binance, dan Fenbushi Capital adalah investor lain di Biconomy.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like