Cara Membeli Token Biconomy (BICO) yang Mudah

Teknatekno.com – Token Biconomy (BICO) dengan cepat mendapatkan daya tarik di antara aplikasi terdesentralisasi (DApps), dan Web 3.0 dengan cepat mendapatkan daya tarik. Sejak penawaran umum pertamanya pada 1 Desember 2021, koin telah tumbuh lebih dari 160 persen.

Invezz telah mengembangkan esai singkat untuk membantu investor dan pedagang yang ingin membeli dan menyimpan koin BICO, mengidentifikasi lokasi terbaik untuk membelinya.

Cara Beli Token Biconomy (BICO)

BICO belum terdaftar di bursa saham utama karena merupakan aset baru. Namun, Anda masih dapat membeli BICO menggunakan DEX (Decentralized Exchange), yang memerlukan beberapa prosedur lagi. Ikuti langkah-langkah ini untuk membeli BICO sekarang:

Cara Beli Token Biconomy (BICO)

Membeli Token Biconomy di eToro

Kami menyarankan eToro karena ini adalah salah satu platform perdagangan multi-aset paling populer di dunia, serta pertukaran dan dompet all-in-one dengan beberapa biaya industri terendah. Ini juga ramah pengguna untuk pemula, dengan lebih banyak opsi pembayaran daripada situs lain mana pun.

Kirim ETH Anda ke dompet seperti Trust Wallet atau MetaMask.

Anda harus terlebih dahulu membuat dompet Anda, menyalin alamat Anda, dan kemudian mengirim bitcoin Anda ke alamat itu.

Tautkan Dompet Anda ke platform Uniswap DEX

“Hubungkan” dompet Anda ke Uniswap dengan membukanya.

Anda sekarang dapat berdagang untuk ratusan mata uang, termasuk BICO, setelah Anda mendaftar.

Apa sebenarnya Token Biconomy (BICO)

Biconomy (BICO) adalah token asli blockchain Biconomy. Blockchain Biconomy menawarkan DApps dengan API dan SDK plug-and-play, memungkinkan mereka untuk digunakan oleh siapa saja, termasuk orang yang tidak terbiasa dengan kriptografi.

Tata kelola arsitektur multi-rantai Biconomy diatur oleh token BICO. Ini digunakan sebagai biaya jaringan, yang memberi insentif kepada semua pemangku kepentingan untuk memelihara dan melindungi jaringan, menjadikannya terdesentralisasi. Token BICO diperdagangkan di sejumlah bursa mata uang kripto.

Haruskah Saya Membeli di Token Biconomy (BICO)

BICO adalah cryptocurrency untuk diinvestasikan jika Anda ingin berinvestasi dalam cryptocurrency yang tampaknya cukup stabil harganya. Harga tidak terlalu fluktuatif, dan perubahan mungkin memakan waktu berjam-jam.

Namun, Anda harus menyadari bahwa pasar cryptocurrency cukup fluktuatif dalam hal pembelian.

Proyeksi harga untuk perekonomian
Jika tren koin saat ini berlanjut, itu akan dengan mudah mengakhiri tahun di atas $30.

Kesimpulan:

Token BICO mendapatkan daya tarik di antara aplikasi terdesentralisasi (DApps), dan Web 3.0 dengan cepat mendapatkan daya tarik.

Sejak penawaran umum pertamanya pada 1 Desember 2021, koin telah tumbuh lebih dari 160 persen. Invezz telah mengembangkan esai singkat untuk membantu investor dan pedagang yang ingin membeli dan menyimpan koin BICO.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like