Cara Membuat Desain Twibbon Hari Disabilitas Internasional

Teknatekno.com – Untuk memperingati hari disabilitas internasional kami akan membagikan bagimana cara membuat desain twibbon untuk memperingati hari ini. Hari Disabilitas Internasional diperingati pada tanggal 3 Desember untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan bagi perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas.

Menurut Jakpus News di situs resmi Kementerian Sosial, komitmen Indonesia untuk menghormati, membela, dan mewujudkan hak-hak penyandang disabilitas ditunjukkan dalam pengesahan UU 8/2016 tentang Penyandang Disabilitas. Penyandang disabilitas memiliki 24 hak yang dilindungi.

Berikut ini telah kami buat bagimana cara membuat desain twibbon

Cara Membuat Desain Twibbon dan Menggunakannya:

Cara Membuat Desain Twibbon Hari Disabilitas Internasional

  1. Kunjungi www.twibbonize.com dan isi formulirnya.
  2. Pilih dari desain twibbon di halaman utama.
  3. Di bilah pencarian, gunakan istilah “Hari Penyandang Disabilitas Internasional” untuk menemukan twibbon yang ingin Anda gunakan. Kemudian Anda akan melihat pilihan twibbon yang ingin Anda gunakan.
  4. Pilih desain twibbon yang Anda suka dan ingin digunakan.
  5. Pilih foto yang dipilih dari menu, lalu klik Ok.
  6. Sesuaikan ukuran dan letak foto di twibbon.
  7. Setelah Anda menentukan pilihan, klik Selesai.
  8. Untuk mendapatkan foto twibboned, klik tombol download.

Cara Mebagikan Desain Twibbo Ke Media Sosial:

  1. Foto yang telah diunduh dapat dibagikan di media sosial.
  2. Untuk mendapatkan judul kampanye, klik salin ke papan klip.
  3. Pilih platform media sosial tempat foto twibbon akan dibagikan.
  4. Anda juga dapat membagikan URL kampanye di media sosial dengan menyalinnya.

Itulah beberapa cara membuat desain twibbon untuk Hari Hari Disabilitas Internasional
dan bagaimana cara membagikannya kepada orang lain. Demikian yang dapat bisa kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Kesimpulan:

Hari Penyandang Disabilitas Internasional diperingati pada tanggal 3 Desember untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan bagi perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas.

Ini adalah cara membuat desain twibbon untuk Hari Internasional dan membagikannya kepada orang lain. Komitmen Indonesia untuk menghormati, membela, dan mewujudkan hak-hak penyandang disabilitas ditunjukkan dalam pengesahan UU 8/2016 tentang Penyandang Disabilitas.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like