10 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaik untuk Tahun Baru

Teknatekno.com – Apakah kamu sedang mencari film atau serial terbaik di Netflix? Berikut rekomendasi film dan serial Netflix terbaik yang cocok ditonton pada saat pergantian tahun.

Setelah merayakan kemeriahan tahun baru, tentu saja banyak dari kita yang ingin menikmati waktu luang dengan cara yang berbeda. Menonton film atau serial di Netflix bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Netflix telah menjadi salah satu platform streaming yang paling populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan banyaknya pilihan film dan serial yang tersedia, Netflix telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk menonton hiburan di rumah. Namun, dengan begitu banyaknya konten yang tersedia, seringkali sulit untuk memilih film atau serial yang tepat untuk ditonton.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 10 rekomendasi film dan serial Netflix terbaik untuk tahun baru. Kami mempertimbangkan kriteria-kriteria penting seperti cerita yang kuat, karakter yang kuat, dan genre yang sesuai dengan preferensi pribadi.

Dengan membaca artikel ini, diharapkan pembaca bisa menemukan film atau serial yang paling cocok untuk menemani waktu luang mereka di tahun baru.

Dari film aksi hingga drama dan komedi, ada banyak pilihan untuk semua orang. Jadi, bersiaplah untuk memasuki dunia film dan serial Netflix terbaik yang akan memikat kamu dan menemani kamu pada malam tahun baru.

Rekomendasi Film dan Serial Netflix

Film dan Serial Netflix terbaik

Berikut rekomendasi tontonan film dan serial netflix terbaik yang bisa kamu tonton setelah tahun baru:

1. Penyalin Cahaya

Salah satu film dan serial netflix terbaik yang direkomendasikan untuk ditonton adalah film Penyalin Cahaya. Film ini akan tayang di Netflix pada 13 Januari 2022. Film ini menceritakan bagaimana seorang mahasiswi yang harus kehilangan beasiswa karena fotonya di sebuah pesta muncul di dunia maya.

Dengan bantuan petugas fotokopi, keduanya berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Film ini disutradarai oleh Wregas Bhanuteja.

Penyalin Cahaya mengukir sejarah di Festival Film 2021 sebagai peraih Piala Citra terbanyak, termasuk untuk kategori Film Terbaik. Nantikan kisah mendebarkan ini di Netflix.

2. Mother/Android

Mother/Android akan tayang perdana di Netflix pada 7 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Chloë Grace Moretz, Algee Smith, dan Raúl Castillo.

Film ini bercerita tentang dunia pasca-apokaliptik yang diguncang oleh pemberontakan android. Di sisi lain ada seorang wanita muda bernama Georgia (Chloë) yang sedang hamil dan kekasihnya, Sam (Algee) berjuang untuk menyelamatkan diri.

3. Brozen (Film Netflix)

Rekomendasi film dan serial Netflix terbaik selanjutnyanya ada film Brozen yang akan tayang pada 13 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Alyssa Milano, Sam Page, Emilie Ullerup.

Film ini menceritakan tentang misteri seorang wanita bernama Grace Miller yang memiliki insting tajam untuk mengungkap motif kejahatan. Dia harus menggunakan semua kemampuannya untuk menyelidiki pembunuhan saudara perempuannya.

4. Midnight Asia: Eat Dance Dream (Netflix Documentary)

Lalu ada Midnight Asia: Eat · Dance · Dream yang akan rilis pada 20 Januari mendatang. Film ini bercerita tentang perjalanan malam di enam kota ikonik Asia untuk mengeksplorasi seni, kuliner, klub dan subkultur masing-masing kota.

5. Home Team (Film Netflix)

Lalu, ada film Home Team yang akan tayang pada 28 Januari 2022 mendatang. Film ini diperankan oleh Jackie Sandler, Kevin James, dan Taylor Lautner.

Film ini menceritakan kisah nyata seorang pelatih sepak bola NFL yang diskors Sean Payton dan mencoba menebus kesalahan dengan melatih tim sepak bola putranya sendiri di Texas.

6. The Orbital Children (Seri Netflix)

Film Orbital Children akan tayang perdana pada 28 Januari. Film ini bercerita tentang tahun 2045 dimana ada dua anak yang lahir di bulan. Sementara itu, ada tiga anak dari Bumi yang mencoba bertahan hidup setelah kecelakaan di stasiun luar angkasa membuat mereka terdampar.

Film dan Serial Netflix

7. A Quiet Place

Salah satu yang bisa kamu tonton adalah A Quiet Place. Film thriller ini akan tayang di Netflix pada 1 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, dan Millicent Simmonds.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terpisah dari dunia luar. Terpisah dari dunia luar, kehidupan keluarga ini penuh dengan ketakutan. Mereka berusaha untuk tidak mengeluarkan suara sedikitpun agar tidak menarik perhatian makhluk asing yang menakutkan itu.

8. Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Kamu juga bisa menonton Rurouni Kenshin: The Legend Ends. Film aksi ini tayang perdana di Netflix pada 1 Januari 2022. Dibintangi oleh Takeru Satoh, Emi Takei, dan Yusuke Iseya.

Ini adalah film aksi jidaigeki Jepang 2014 yang disutradarai oleh Keishi Otomo dan berdasarkan serial manga Rurouni Kenshin. Kisah film ini merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya, Rurouni Kenshin (2012) dan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014).

Cerita dalam Rurouni Kenshin: The Legend Ends masih berkisar pada perjuangan Kenshin Himura (Takeru Satoh) untuk menghentikan rencana jahat Shishio Makoto (Tatsuya Fujiwara) yang berniat menguasai Jepang dengan politik hitamnya.

Untuk menghentikan upaya Shishio untuk menggulingkan pemerintah dan menjerumuskan Jepang ke dalam kehancuran, Kenshin berlatih dengan gurunya untuk mempelajari serangkaian teknik pamungkas.

9. The Hook Up Plan: Season 3 (Seri Netflix)

Ada juga The Hook Up Plan: Season 3 yang akan tayang pada 1 Januari 2022. Serial ini diperankan oleh Zita Hanrot, Joséphine Draï, Sabrina Ouazani.

Serial ini menceritakan tentang goncangan persahabatan seorang girl group karena kisah cinta rahasia. Elsa (Zita Hanrot), Charlotte (Sabrina Ouazani), dan Milou (Joséphine Dra) harus menghadapi sejumlah tantangan dan membuat pilihan penting dalam hidup mereka.

10. DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 (Seri Netflix)

Rekomendasi film dan serial Netflix terbaik yang terakhir ada serial DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 yang akan tayang pada 6 Januari mendatang. DOTA: Dragon’s Blood merupakan serial animasi yang berbasis petualangan fantasi.

Serial ini diadaptasi dari game Valve, DOTA 2, dan ditulis oleh Ashley Miller, yang sebelumnya pernah menggarap Thor dan X-Men: First Class. Serial ini bercerita tentang para pahlawan yang menyelamatkan dunia.

Munculnya pemberontakan dan runtuhnya ketertiban mendorong semua pahlawan untuk melawan kekuatan mengerikan yang mengancam keselamatan dunia.

Biaya Langganan Netflix

Dengan berlangganan Netflix, kamu dapat menonton film dan serial favoritmu di smartphone, tablet, Smart TV, laptop, atau perangkat streaming lainnya dengan membayar satu harga bulanan tetap. Rentang harga untuk berlangganan Netflix mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan, tanpa biaya ekstra dan tanpa kontrak.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang rekomendasi film dan serial Netflix terbaik untuk tahun baru yang bisa Teknatekno rangkumkan untuk kamu. Dari daftar 10 film dan serial yang telah disebutkan, kamu bisa menemukan pilihan yang sesuai dengan preferensi pribadi kamu.

Dengan memilih film atau serial yang tepat bisa membuat pengalaman menonton kamu menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Terima kasih sudah membaca! Selamat menonton!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like