Alasan Kamu Harus Nonton di Aplikasi Vidio

Teknatekno.com – Salah satu alasan kenapa harus nonton di aplikasi vidio yaitu ketika kamu harus terjebak macet dan akhirnya kamu jadi ketinggalan serial TV favorit kamu, aplikasi Vidio bisa jadi solusi yang tepat.

Atau kantong kamu lagi menipis tapi ingin tetap update tontonan di akhir pekan, seperti nonton film bareng pacar? Aplikasi vidio lah solusinya.

5 Alasan Harus Nonton di Aplikasi Vidio

 

Berikut adalah lima alasan kuat untuk menonton di Vidio daripada di platform lain.

1. Menonton Tanpa Parabola

Apakah Anda menikmati menonton film tetapi tidak ingin repot? Sekarang saatnya kamu nonton di aplikasi Vidio! Cukup dengan aplikasi Vidio, Anda dapat menonton film atau program favorit Anda kapan saja dan di mana saja.

Anda hanya perlu koneksi internet dan tidak perlu parabola! Kapan lagi bisa nonton TV Online terlengkap hanya dalam satu aplikasi? Masih punya alasan untuk melewatkan nonton sinetron favoritmu?

2. Bisa Chromecast

Bagi Anda yang memiliki Android TV atau smart TV di rumah, kini Anda dapat menggunakan kemampuan chromecast untuk streaming film! Sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tombol “Cast”, lalu sambungkan ke koneksi yang Anda inginkan!

3. Hadiah Jutaan Rupiah di Vidio Quiz

Tidak hanya menonton di aplikasi Vidio, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti Kuis Vidio. Dengan diluncurkannya Vidio Quiz pada 6 September 2019, kamu sudah bisa mengikuti keseruannya setiap hari. Oleh karena itu, jangan lewatkan hadiah fantastis ini!

4. Nonton Konten Eksklusif di Vidio Premier

Vidio Premier adalah layanan keanggotaan Vidio yang menghadirkan program-program berkualitas tinggi, saluran TV nasional dan internasional, Video On Demand terlengkap untuk Anda yang lebih suka menonton film Indonesia, menonton drama Korea, menonton drama Asia, dan menonton film berbagai genre .

Selain itu, Vidio Premier adalah media streaming khusus untuk Anda pecinta olahraga. Berlangganan Premier Gold memungkinkan Anda untuk menyaksikan semua keseruan tim Liga 1 Indonesia favorit Anda, seperti Persija, Persib, Persebaya, dan Arema. Jangan lewatkan kesenangannya!

Nah, bagi Anda yang sering lupa dengan judul program favorit Anda, jangan khawatir karena di Vidio Premier terdapat fungsi Search History Enhancement yang memungkinkan pengguna untuk melihat kembali istilah yang mereka cari di kotak pencarian atau search. pada aplikasi Vidio.

5. Kemudahan Redeem Voucher

Pembaruan terbaru Vidio menyederhanakan proses pengaktifan langganan. Segera setelah Anda membeli voucher keanggotaan Vidio dari pengecer online pilihan Anda, paket Premier Anda akan langsung tersedia untuk digunakan di aplikasi Vidio Anda.

Penukaran Voucher Seamless kini telah diperkenalkan ke Vidio, sehingga lebih cepat untuk menukarkan voucher Anda tanpa harus melalui halaman checkout. Pengguna dapat dengan mudah memasukkan kode voucher dan Voilaa, paket Vidio Premier pengguna akan langsung aktif!

Ini hanya beberapa dari banyak alasan menggunakan aplikasi Vidio untuk menonton video. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan aplikasi Vidio untuk smartphone atau tablet Anda. Duduk dan nikmati pertunjukannya!

Kesimpulan:

Dengan aplikasi Vidio, Anda dapat menonton film atau program favorit Anda kapan saja dan di mana saja, Anda hanya perlu koneksi internet dan tidak memerlukan parabola. Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti Vidio Quiz.

Vidio Premier adalah layanan keanggotaan Vidio yang menghadirkan program berkualitas tinggi, saluran TV nasional dan internasional, dan Video On Demand yang komprehensif.

Berlangganan Premier Gold memungkinkan Anda untuk menyaksikan semua keseruan tim Liga 1 Indonesia favorit Anda, seperti Persija, Persib, Persebaya, dan Arema.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like