Cara Membuat Desain Twibbon Tahun Baru Imlek 2022

Teknatekno.com – Tahun Baru Imlek 2573, sudah di depan mata. Tahun Baru Imlek 2022 jatuh pada Hari Selasa, 1 Februari di minggu ke-pertama. Untuk Shio Imlek tahun ini adalah Macan Air, yang memiliki jiwa semangat bersaing dan ambisi.

Perayaan untuk Hari Imlek tahun ini kemungkinan besar akan sama dengan dua tahun sebelumnya. Sebagian, hal ini disebabkan oleh peningkatan kasus Covid di Indonesia, yang mencapai puncaknya pada malam Natal dan Tahun Baru.

Namun, untuk memeriahkan Imlek 2573 ini bisa dilakukan dengan menggunakan media sosial, seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, TikTok dan Twitter. Gambar ucapan Tahun Baru Imlek dan slogan yang inspiratif dapat digunakan, serta bingkai twibbon.

Kemampuan untuk menyebarkan kegembiraan melalui media sosial menjadi lebih populer dan sukses seiring dengan perubahan dunia. Semoga dengan kendala tersebut tidak mengurangi hikmah dalam menjalankan ibadah atau kemeriahan Imlek 2573.

Cara Membuat Twibbon Tahun Baru Imlek 2022

Menggunakan bingkai Twibbon dan membagikannya di media sosial untuk memperingati Tahun Baru Imlek 2573 adalah tipuan. Twibbon dapat dibuat online dengan cepat dan mudah di ponsel Anda selain pilihan twibbon gratis Anda.

Perlu juga disebutkan bahwa ada dua jenis desain twibbon, yaitu gambar dan video twibbon. Jika Anda tertarik dengan versi videonya, silakan coba buat video twibbon dengan program InShot.

Di PicsArt, twibbon dapat diedit sepenuhnya dengan semua alat yang tersedia. Anda dapat menggunakan situs latar belakang twibbon kosong gratis untuk mendapatkan ide foto untuk blog atau situs web Anda.

Mengunggah twibbon ke Twibbonize adalah langkah terakhir dalam proses pembuatan twibbon. Situs Twibbonize adalah situs yang digunakan untuk membuat kampanye digital atau mencari bingkai secara gratis.

Langkah selanjutnya adalah membuat link twibbon di Twibbonize. Dimungkinkan untuk membagikan tautan ini setelahnya melalui media sosial atau dalam grup. Jika sobat mengklik link tersebut maka akan langsung dibawa ke frame twibbon yang sudah dibuat sebelumnya.

Cara Edit Desain Twibbon

  1. Langkah pertama buka situs twibbonize
  2. Selanjutnya pilih photo yang mau digunakan dalam twibbon.
  3. Lalu kalian klik pilih photo
  4. Selanjutnya teman-teman pilih ok
  5. Sesuaikan foto kalian dengan frame yang ada agar hasilnya maksimal dan bagus.
  6. Jika sudah pas, maka selanjutnya teman-teman klik unduh foto.
  7. Setelah itu tunggu proses untuk download selesai.
  8. Jika sudah, maka teman-teman bisa mendownload hasilnya dengan mengklik tulisan download
  9. Selesai
  10. Maka hasil photo yang sudah menggunakan twibbon otomatis tersimpan digaleri handphone kalian.

Mudah kan, selanjutnya teman-teman bisa membagikan hasilnya ke akun media sosial kalian dalam rangka memeriahkan Hari Imlek 2573 ini.

Kesimpulan

Tahun Baru Imlek 2022 jatuh pada hari Selasa, 1 Februari di minggu pertama. Shio Imlek tahun ini adalah Macan Air, yang memiliki semangat dan ambisi kompetitif. Twibbon ucapan Tahun Baru Imlek dan slogan-slogan inspiratif dapat digunakan untuk memeriahkan Hari Imlek 2573 ini.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like