Aplikasi Crypto Terbaik di Dunia dan Terpercaya

Teknatekno.com – Kami rekomendasikan aplikasi Crypto terbaik di dunia agar kamu tidak menginvestasikan Bitcoin kamu di tempat yang salah. Karena itu, semakin banyak orang beralih ke mata uang digital seperti bitcoin dan litecoin untuk menyimpan uang mereka.

Dengan harapan suatu saat nanti bisa dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi (persis yang terjadi dengan Bitcoin, yang sekarang memiliki nilai yang sangat tinggi, tinggi dibandingkan 6-7 tahun yang lalu).

Mungkin sulit bagi pengguna baru untuk memilih aplikasi untuk mengelola cryptocurrency pribadi mereka karena ada begitu banyak pilihan di pasar.

Aman dan hindari situs atau layanan penipuan dengan mengikuti panduan ini, yang akan menunjukkan kepada kamu aplikasi crypto terbaik untuk pemula di Indonesia dan di seluruh dunia.

Dengan melihat rekomendasi dari kami tentang aplikasi trading crypto terbaik di dunia ini, dijamin kamu akan bisa memilih aplikasi yang aman yang telah beredar di pasaran selama bertahun-tahun. oleh badan kontrol Eropa.

7 Aplikasi Crypto Terbaik

Berikut adalah daftar beberapa aplikasi crypto terbaik di dunia yang perlu kamu ketahui:

Gemini

Banyak pengguna Gemini setuju bahwa aplikasi cryptocurrency terbaik untuk pemula adalah aplikasi Android dan iPhone gratis. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan jelas, untuk memfasilitasi pembelian dan penjualan cryptocurrency.

Untuk membantu kamu membuat keputusan yang tepat tentang investasi cryptocurrency kamu, kami telah mengintegrasikan semua cryptocurrency utama sehingga kamu dapat melihat nilainya saat ini secara real time, serta menerima peringatan harga untuk kenaikan atau penurunan harga yang tiba-tiba.

eToro

Aplikasi pertama yang kami sarankan kamu coba untuk mengelola cryptocurrency kamu adalah eToro, yang dapat diunduh gratis untuk Android dan untuk iPhone/iPad.

Aplikasi yang diatur ini memungkinkan kamu untuk menjual dan membeli beberapa cryptocurrency dan beroperasi dalam rezim perdagangan, yaitu dengan menjual dan menukar nilai cryptocurrency itu sendiri.

Sebenarnya, kamu tidak akan pernah memiliki cryptocurrency di tangan kamu, tetapi kamu hanya akan mendapatkan dari naik turunnya cryptocurrency yang dipilih, sehingga dapat memperoleh sesuatu bahkan dalam periode di mana Bitcoin atau mata uang serupa lainnya menderita pengurangan harga yang cukup besar.

Exodus

Jika kita mencari aplikasi untuk membeli cryptocurrency dan menyimpannya di dompet digital, kita dapat melihat Exodus, tersedia gratis untuk Android dan untuk iPhone/iPad.

Dengan aplikasi ini kita dapat langsung membeli lebih dari 130 cryptocurrency, menyimpannya di dompet digital dan menjualnya kembali kapan saja, sehingga kita dapat memperoleh penghasilan ketika nilai mata uang yang dipilih meroket (nilai terlihat langsung di aplikasi).

Bagi mereka yang ingin berdagang berdasarkan nilai, mereka dapat memanfaatkan grafik di dalam untuk fokus pada nilai absolut mata uang kripto, sehingga dapat menghasilkan bahkan ketika harga turun.

Delta

Jika kamu mencari aplikasi lengkap untuk mengelola semua investasi yang dilakukan di berbagai dompet dan situs perdagangan, aplikasi crypto terbaik yang digunakan adalah Delta, tersedia untuk diunduh untuk Android dan untuk iPhone/iPad.

Menginstal hanya satu aplikasi untuk semua kebutuhan terkait mata uang kripto memungkinkan kamu melacak semua investasi kamu di berbagai platform dan terus menjual dan membeli mata uang kripto.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like