Harga Vivo V23 5G di Indonesia dengan Fitur UV Color-Changing Design

Teknatekno.com – Untuk pertama kalinya, harga Vivo V23 5G dirilis di Indonesia, dengan desain body Fluorite AG Glass. Vendor smartphone vivo dikabarkan baru saja merilis seri smartphone terbarunya yang sudah mengusung konektivitas jaringan seluler 5G melalui seri vivo V23 5G.

Ponsel ini hadir untuk menyasar pengguna dari kalangan menengah ke atas, berkat spesifikasi yang cukup mumpuni dan desain tampilan luar yang terlihat mewah, dengan desain pengubah warna UV.

Vivo mengklaim perangkat terbaru besutan mereka ini merupakan ponsel pertama yang mengusung teknologi atau fitur bernama UV color-changing design pertama di Tanah Air. Bagian belakang smartphone bisa berubah warna saat terkena sinar matahari.

UV color-changing design sendiri merupakan fitur yang memungkinkan permukaan bodi smartphone berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar UV (ultra violet).

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi, Selasa (25/1/2022), mengatakan, “Memahami kebutuhan konsumen untuk mencari inspirasi di mana pun mereka berada, Vivo meluncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk menunjang kehidupan sehari-hari. mereka,” jelasnya.

Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap ponsel ini, dan berapa harga jualnya untuk konsumen di Indonesia? Buat kamu yang di Indonesia, berikut spesifikasi dan harga Vivo V23 5G.

Spesifikasi Vivo V23 5G

Spesifikasi Vivo V23 5G dibekali dengan panel AMOLED berukuran 6,44 inci yang menampilkan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz dan mendukung HDR10+.

Kamera depan Vivo V23 5G terdiri dari dua yaitu, kamera 50 MP dan kamera sudut lebar 8 MP. Untuk kamera belakang, ada tiga pilihan: sensor utama 64 MP, sensor ultra lebar 8 MP, dan sensor makro 2 MP.

Dengan konstruksi 6nm, MediaTek Dimensity 920 memberi daya pada Vivo V23 5G, yang memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB juga. Memperpanjang RAM standar ponsel dari 4GB menjadi 12GB dimungkinkan berkat fungsi baru di smartphone terbaru Vivo, yang disebut “RAM Diperpanjang”.

Kapasitas baterai Vivo V23 5G adalah 4.200 mAh dan mendukung 44W FlashCharge. Selain kemampuan USB Type-C untuk 5G, ponsel ini juga mendukung OTG, sensor sidik jari, dan NFC. Lapisan antarmuka Funtouch OS 12 berjalan di Android 12.

Harga Vivo V23 5G

Vivo V23 5G dibanderol dengan harga Rp 5.999.999. Sunshine Gold dan Stardust Black adalah dua skema warna yang tersedia. Beli Vivo V23 5G antara 25 Januari hingga 28 Februari 2022.

Kesimpulan

Vivo V23 5G dibekali dengan panel AMOLED berukuran 6,44 inci yang menampilkan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz dan mendukung HDR10+.

Memperpanjang RAM standar ponsel dari 4GB menjadi 12GB dimungkinkan berkat fungsi baru di smartphone terbaru Vivo, yang disebut “RAM Diperpanjang”. Ponsel ini juga mendukung OTG, sensor sidik jari, dan NFC. Lapisan antarmuka Funtouch OS 12 berjalan di Android 12.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like