Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bisa COD di Android dan iOS

Teknatekno.com – Aplikasi belanja gratis ongkir yang menawarkan COD atau bayar di tempat sangat diminati oleh konsumen yang ingin membayar ketika barang yang dibeli sudah diterima. Di zaman sekarang ini, belanja online menjadi pilihan paling praktis untuk membeli berbagai macam barang.

Mulai dari fashion item, gadget, dan kebutuhan lainnya. Dalam berbelanja online kita bisa memilih aplikasi belanja online yang aman serta memilih salah satu dari berbagai pilihan pembayaran yang diberikan.

Metode pembayaran yang dikenal sebagai “Cash On Delivery” (COD) adalah salah satu yang paling populer. Banyak orang memilih metode pembayaran ini karena mereka tidak perlu khawatir lagi mentransfer uang.

Uang untuk membayar barang yang kita pesan itu bisa kita berikan ke kurir yang mengantarkan barang. Nah, berikut ini beberapa aplikasi belanja online untuk kamu yang ingin membayar dengan uang tunai atau bayar ditempat.

Daftar Aplikasi Belanja Gratis Ongkir yang Bisa COD

Aplikasi belanja online dibawah ini tidak hanya menyediakan fitur bayar ditempat saja, tetapi mereka juga sering memberikan promosi menarik berupa gratis ongkir yang sayang untuk kamu lewatkan. Simak aplikasi-aplikasi belanja gratis ongkir berikut ini:

Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bisa COD

1. Shopee

Di Shopee tersedia berbagai produk yang sangat lengkap yang Teknozen perlukan, mulai dari kebutuhan dasar hingga barang yang lebih khusus. Pakaian, sepatu, makanan ringan, masker, dan banyak barang lainnya.

Sebagai salah satu aplikasi belanja online teratas yang sangat umum digunakan oleh banyak pengguna, Shopee juga menyertakan metode pembayaran COD. Selain cash on delivery, kamu memiliki berbagai alternatif pembayaran dan pengiriman untuk dipilih.

2. Zalora

Zalora adalah tempat yang tepat untuk berbelanja fashion pria dan wanita modern. Tentunya dengan harga dan kualitas yang bervariasi. Zalora juga menerima pembayaran COD dan pembayaran di tempat dari pelanggannya.

3. Lazada

Lazada juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih konsumen, termasuk bayar di tempat (COD). Namun, sebelum membeli, pastikan untuk memverifikasi apakah barang tersebut tersedia untuk COD atau tidak.

Karena tidak semua barang yang dibeli di aplikasi belanja gratis ongkir ini bisa dibayar COD. Teknozen bisa memilih metode pembayaran dengan membayar di tempat saat checkout.

4. Tokopedia

Tokopedia juga merupakan e-commerce berikutnya yang kini memungkinkan pilihan pembayaran on the spot atau via COD. Teknozen gak perlu lagi menggunakan ATM atau membuka aplikasi mobile banking untuk membayar. Karena pembayaran bisa dilakukan setelah produk sampai.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Gratis Ongkir

5. Blibli

Aplikasi yang satu ini tak kalah menarik untuk digunakan sebagai aplikasi belanja gratis onkir terbesar dan terpercaya yang menawarkan COD.

Sama seperti e-commerce lainnya, Blibli juga memberikan pilihan barang yang sangat lengkap, mulai dari fashion, elektronik, hingga makanan. Namun, hanya tempat-tempat tertentu yang menawarkan metode pembayaran COD untuk aplikasi ini.

6. Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu aplikasi belanja gratis ongkir yang populer di Indonesia, didirikan pada tahun 2010 oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid. Sejak berdirinya, Bukalapak telah menjadi salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai produk dari berbagai kategori dengan gratis ongkir untuk sejumlah produk tertentu.

7. Ruparupa

Ruparupa adalah sebuah aplikasi belanja gratis ongkir yang didirikan pada tahun 2016. Aplikasi ini menawarkan berbagai produk rumah tangga dan perlengkapan rumah dengan gratis ongkir untuk sejumlah produk tertentu, memberikan pengalaman belanja online yang lebih hemat dan nyaman bagi para pengguna.

8. Sociolla

Sociolla adalah salah satu aplikasi belanja gratis ongkir yang telah berdiri sejak tahun 2015. Didirikan dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para konsumen, Sociolla menawarkan berbagai produk kecantikan terkini dengan gratis ongkir untuk sejumlah produk tertentu.

Aplikasi Belanja Gratis Ongkir Terbaik

9. Zilingo

Zilingo adalah sebuah aplikasi belanja gratis ongkir yang menjadi salah satu platform fashion online terkemuka. Didirikan pada tahun 2015, Zilingo telah memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbelanja produk fashion dengan pengiriman gratis untuk sejumlah produk tertentu.

Dengan berbagai koleksi fashion yang trendy dan up-to-date, Zilingo menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pengguna di seluruh dunia.

10. Bhinneka

Terakhir, Teknozen bisa menggunakan Bhinneka untuk membeli berbagai macam barang elektronik, termasuk smartphone, PC, laptop, kamera, dan banyak lagi.

Kamu bahkan bisa membeli kebutuhan lainnya seperti fashion menggunakan aplikasi ini. Bhinneka juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran, termasuk Cash on Delivery (COD).

Kesimpulan

Sebuah aplikasi belanja gratis ongkir yang menawarkan COD atau bayar di tempat saat ini banyak diminati oleh konsumen yang mau membayar ketika barang yang dibeli sudah diterima.

Metode pembayaran yang dikenal sebagai “Cash On Delivery” (atau “COD”) adalah salah satu yang paling populer. Diatas sudah Teknatekno jelaskan beberapa aplikasi belanja gratis ongkir dan bisa COD untuk kamu yang ingin membayar dengan tunai atau bayar di tempat. Happy shopping!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like