Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Gratis dan Manjur

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Tahukah kamu kalau saat ini sudah banyak aplikasi kamera iPhone terbaik yang bisa kamu download secara gratis? Yap, kali ini Teknatekno akan memeberikan kamu rekomendasi aplikasi kamera iPhone terbaik yang gratis dan hasil fotonya pasti memuaskan.

iPhone merupakan salah satu salah satu jajaran ponsel pintar yang dirancang dan juga dipasarkan oleh Apple. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam ios Apple yang dikenal dengan nama “iPhone OS”.

Nah, dengan semakin bertambah majunya teknologi gadget saat ini, banyak orang menginginkan sebuah ponsel android yang multi fungsi, yakni bukan hanya untuk berkomunikasi saja, namun juga untuk merekam video dan juga memotret berbagai objek yang kalian sukai.

Bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwa hasil foto dengan kamera iPhone ini sangatlah baik dan juga bagus. Faktanya, beberapa kamera ponsel Android yang ukuran pikselnya lebih besar dari kamera iPhone tidak mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih tinggi.

Namun, tahukah kamu bahwa kamera kamu bisa ditingkatkan dengan berbagai aplikasi pihak ketiga? Berikut adalah beberapa aplikasi kamera iPhone terbaik dan paling banyak digunakan yang tersedia saat ini.

Aplikasi Kamera iPhone Terbaik dan Gratis

Untuk mendapatkan hasil jepretan kamera yang lebih bagus, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memberikan hasil yang maskimal. Selain itu, membuat hasil foto yang lebih bagus pastinya akan membuat hati kita akan puas. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi kamera iPhone terbaik saat ini:

Aplikasi Hydra

Untuk pencahayaan rumit dan HDR yang menakjubkan, gunakan Hydra pada iPhone kamu. Hydra akan selalu berada dalam daftra aplikasi wajib untuk kamera iPhone menjadi lebih baik. Pasalnya kamera ini akan membuat hasil foto iPhone kamu menjadi seperti DSLR.

Hydra akan mengatur keseimbangan pencahayaan dan menangkap foto dengan HDR yang berkualitas tinggi. Light lo mode pada aplikasi ini akan membantu untuk mengurangi noise dengan meningkatkan faktor cahaya.

ProCamera

Berikutnya adalah ProCamera, tidak ada keraguan tentang kualitas aplikasi ini. Pasalnya ProCamera adalah sebuah aplikasi kamera iPhone terbaik untuk kamu.

ProCamera hadir dengan berbagai fitur mempuni dan kontrol manual. Bahkan aplikasi ini memiliki kemampuan ekspor gambar TIFF sedekat kamu mendapatkan RAW pada perangkat iOS ini.

Aplikasi Camera+

Camera+ telah menjadi bagian dari fotografi iPhone sejak lama. Namun, seiring dengan berjalanya waktu pastinya perkembangan aplikasi ini memberikan upgrade yang membuat Camera+ menjadi lebih baik.

Sementara itu, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, termasuk kontrol kamera, filter, opsi HDR yang luar biasa, dan berbagai alat pengeditan.

Slow Shutter Cam

Nah, jika kamu ingin memotret gambar dengan eksposur yang panjang, kamu perlu memasang tripod dan aplikasi kamera iPhone terbaik yang satu ini.

Slow Shutter Cam adalah aplikasi kamera iPhone terbaik  yang menawarkan resolusi penuh di semua perangkat dan tiga mode pengambilan berbeda, seperti motion blur, ligth trail dan low light.

Apapun objek yang ingin kamu abadikan dengan kamera, entah itu lampu ataupun air terjun aplikasi ini siap menghasilkan foto yang terbaik.

Horizon Camera

Tidak semua aplikasi di iTunes adalah aplikasi berbayar karena kamu bisa mendapatkan Horizon Camera secara gratis.

Dalam aplikasi kamera iPhone terbaik ini menyediakan fitur di mana gambar akan selalu menjadi cakrawala lanskap, bahkan jika kamu memotret secara vertikal. Jadi, kamu tidak perlu mengubah gambar vertikal menjadi landscape.

Aplikasi Manual

Aplikasi Manual ini adalah aplikasi kamera yang canggih dan dikemas dalam sebuah interface sederhana yang mudah digunakan.

Para pengguna iPhone dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyesuaikan shutter, ISO, White balance, fokus dan kompensasi eksposur. Bahkan melalui aplikasi ini kamu bisa mengatur aperture hanya dengan sekali tekan saja.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like