30 Link Download Aplikasi Android Premium Gratis

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan memberikan 30 aplikasi android premium gratis yang tidak ada di Play Store. Masing-masing aplikasi ini berbayar, tetapi kamu bisa mendapatkannya tanpa biaya!

Harap diingat bahwa ini adalah aplikasi Premium yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga kita bisa menggunakan nya secara gratis. Karena ini aplikasi android terbaik yang tidak ada di Playstore.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi android premium terbaik secara gratis ini hanya dengan mendownload pada daftar situs yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Link Download Aplikasi Android Premium Gratis

Situs Download Aplikasi Android Premium Gratis

Berikut ini link untuk download aplikasi android premium:

1. Instory Pro Apk Free Download

Instory adalah aplikasi terbaru yang bisa kamu gunakan untuk membat instastory ig kamu jadi lebih keren dan profesional. Gak perlu skill khusus, cukup pakai aplikasi ini kamu bakalan keliatan seperti editor profesional.

jejak-idedotcom/instory-pro-apk-free-download/

2. Toonme Pro No Watermark

Aplikasi yang satu ini sangat berguna buat kamu yang hoby mengedit foto menjadi animasi 3d yang keren. Dengan aplikasi Toonme kamu bisa merubah bentuk wajah natural kamu menjadi gambar animasi yang berkesan.

jejak-idedotcom/free-download-toonme-pro-no-watermark/

3. Vivacut Pro Tanpa Watermark

Aplikasi edit video bukan lagi menjadi hal yang tidak asing lagi bagi banyak orang di perkembangan teknologi saat ini. Itu sepenuhnya memenuhi kebutuhan pengguna ketika video menjadi sangat populer di berbagai platform.

jejak-idedotcom/free-download-vivacut-pro-tanpa-watermark/

4. Roblox Mod Menu

Roblox adalah game virtual keren yang mebuatmu berkreasi, share pengalaman dengan teman, dan menjadi apa saja sesuai imajinasimu. game ini selalu memberi orang konten yang menarik dan luar biasa, bahkan banyak game di dalamnya memiliki referensi ke game terkenal.

jejak-idedotcom/free-download-roblox-mod-menu-apk/

5. Vllo Premium Free

Vllo Premium adalah aplikasi untuk mengedit video kamu, menjadi lebih keren dan menarik. Namun setiap aplikasi memiliki karakteristiknya masing-masing, dan mereka selalu menunjukkan fitur tertentu yang membuatnya berbeda dari aplikasi lain.

jejak-idedotcom/download-vllo-premium-free/

6. Capcut Anime Pro

Aplikasi praktis yang diperkenalkan hari ini adalah CapCut, aplikasi yang memudahkan kamu untuk mengedit video di perangkat kamu. Akan ada banyak fungsi menarik yang bisa kamu temukan, dan kamu akan meluangkan waktu untuk mempelajarinya.

jejak-idedotcom/free-download-capcut-anime/

7. Iqiyi VIP Gratis

Aplikasi nonton film gratis terbaru yang bisa menemani keseharian kamu ketika bosan. Aplikasi ini banayak digunakan oleh pecinta film tentunya dengan cara yang legal.

jejak-idedotcom/download-iqiyi-vip-gratis/

8. Tiktok Pro Tanpa Watermark

TikTok masih menjadi salah satu aplikasi terpopuler. Itu adalah awal dari era video musik buatan sendiri. Saat ini, video yang dibuat dengan TikTok bisa dilihat secara luas di semua media yang ada. Itu diposting di Facebook, Instagram, dan bahkan di YouTube.

jejak-idedotcom/free-download-tiktok-pro-tanpa-watermark/

9. Flipaclip Pro

FlipaClip adalah salah satu alat terbaik untuk membantu pengguna membuat kartun animasi yang keren. Fitur unik dan menarik yang tak terhitung jumlahnya sehingga mereka bisa membuat animasi dalam waktu singkat dan dengan kualitas tinggi.

jejak-idedotcom/free-download-flipaclip-pro/

10. Intro Maker No Watermark

Aplikasi membuat intro Ini sangat mudah sehingga kamu bisa melakukannya dengan nyaman menggunakan smartphone kamu. Apalagi berkat dukungan banyak tools, mengedit video bukanlah hal yang sulit lagi.

jejak-idedotcom/free-download-intro-maker-no-watermark/

11. Ibis Paint X

Aplikasi untuk membuat animasi dengan mudah, selain itu bisa membuat desain kartun chibi dari foto asli kamu. Ibis paint x banyak digunakan oleh youtuber animasi lho.

jejak-idedotcom/free-download-ibis-paint-x-pro-apk/

12. Inshot Pro – Editor Video

Adalah editor profesional yang memungkinkan kamu mengedit video dan foto dalam satu aplikasi, misalnya, pemotongan, rotasi, klarifikasi, dan berbagai filter, efek dan latar belakang akan memungkinkan kamu untuk memberikan konten yang diinginkan sehingga manajemen pada begitu banyak jelas yang tidak akan menuntut dari kamu pengetahuan khusus dan keterampilan tambahan.

jejak-idedotcom/download-inshot-pro/

13. Yowhatsapp Mods

Aplikasi Whatsapp MOD yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Whatsapp adalah Aplikasi Chatting paling populer yang banyak digunakan di Android ataupun iOS.

jejak-idedotcom/free-download-yowhatsapp-mods-2020-terbaru/

14. Filmorago Pro V4.0

Adalah aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video dengan beragam efek, filter, ataupun transisi yang cukup menarik. Selain itu, FilmoraGo juga bisa kamu install pada perangkat yang sudah Root ataupun belum Root.

jejak-idedotcom/filmorago-pro-v4-0/

15. Instander Apk V4.0 | Instagram Mods

adalah Aplikasi Instagram MOD yang di Developer atau dikembangkan oleh TheDise, di mana mengadaptasi dari Instagram Official yang bisa kamu temukan di Google Play Store.

jejak-idedotcom/instander-apk-v4-0/

16. Vsco Full Pack Apk V176

Bagi para pengguna Android ataupun iOS, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi yang satu ini. VSCO Cam adalah sebuah Aplikasi Edit Foto yang memungkinkan kamu untuk menggunakan banyak sekali filter yang menarik.

jejak-idedotcom/vsco-full-pack-apk-v176/

17. Picsart Photo Studio Premium Apk V15.2.6

Adalah sebuah aplikasi photo editor mobile yang sangat populer di kalangan para pengguna Android maupun iOS.

jejak-idedotcom/picsart-photo-studio-premium-apk-v15-2-6/

18. Spotify Premium Mod Apk V8.5.69.834

Adalah pemutar musik online yang sudah banyak digunakan oleh pengguna Android ataupun iOS. Dengan menggunakan Spotify, kamu bisa memutar jutaan lagu secara gratis, dan bisa dimainkan secara offline tanpa harus menggunakan Mobile Data.

jejak-idedotcom/spotify-premium-mod-apk-v8-5-69-834/

19. Instagram Pro V7 Latest Apk

Adalah sebuah Aplikasi Mod Instagram yang mana menggunakan Base Instagram Official Playstore, yang memiliki fitur yang tambahan yang tidak ada pada Instagram Official.

jejak-idedotcom/free-download-instagram-pro-v7-latest-apk/

20. Joox Vip Mod V5.4.6 Apk

adalah aplikasi streaming lagu di Android yang sangat populer. Aplikasi ini dikembangkan oleh Tencent, yang juga selaku pengembang PUBG Mobile. Aplikasi streaming lagu ini sudah memiliki banyak sekali pengguna aktif di berbagai penjuru dunia.

jejak-idedotcom/joox-vip-mod-apk/

21. Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Adalah sebuah game yang cukup terkenal di kalangan gamers baik di PC ataupun di kalangan mobile gamer. Namun jika kamu ingin memainkan game ini kamu harus merogoh kocek untuk bisa memainkan game ini.

jejak-idedotcom/minecraft-pocket-edition/

22. Whatsapp Dark Mod with Privacy

Adalah aplikasi Whatsapp Official yang dibuat Mod oleh suatu developer sehingga memiliki fitur Change Theme ke Dark, dan dilengkapi dengan fitur Privacy yang memiliki banyak fitur lain yang tidak ada di Whatsapp Official, seperti Hide View Status, Hide Blue Ticks, Hide Read Recepients, dan masih banyak lagi.

jejak-idedotcom/whatsapp-dark-mod-with-privacy/

23. Turbo Vpn Pro Apk 2.9.14

Adalah aplikasi VPN yang populer. Dengan bantuan VPN (Virtual Private Network), kamu bisa berselancar di dunia maya secara anonymous alias identitas tidak diketahui. Mantul!

jejak-idedotcom/turbo-vpn-pro-apk/

24. Musixmatch Premium Music and Lyrics

MusixMatch menjadi salah satu Aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android dan juga iOS untuk melihat Lirik lagu ketika mereka mendengarkan musik.

jejak-idedotcom/musixmatch-premium-music-and-lyrics/

25. Swipe for Facebook Pro

Aplikasi ini memiliki Fitur Change Theme dan juga Block Facebook Ads. Dengan menggunakan Aplikasi ukuran kurang dari 10 MB, kamu akan tetap terhubung dengan teman Facebook.

jejak-idedotcom/swipe-for-facebook-pro/

26. Momentum Browser Premium

Momentum adalah aplikasi browser yang sudah memiliki fitur anti iklan atau adblock yang keren, jadi kamu nyaman browsing tanpa iklan mengganggu.

jejak-idedotcom/momentum-browser-premium-apk/

27. Powerdirector Video Editor

Adalah sebuah aplikasi Video Editor yang bisa kamu gunakan untuk editing video di Android. Kamu bisa melakukan video editing dimanapun dan kapanpun tanpa harus menggunakan Komputer.

jejak-idedotcom/powerdirector-video-editor-pro-apk-unlocked/

28. Snaptube Vip 4.67.0.4671 Mod Apk

Adalah sebuah aplikasi downloader yang bisa mengatasi masalah kesulitan mendownload dari sosmed.

jejak-idedotcom/snaptube-vip-4-mod-apk/

29. VPN Express Premium Apk

Adalah salah satu Aplikasi VPN Android yang dgunakan untuk membuka situs yang di blokir provider kamu atau yang telah di blokir pemerintah.

jejak-idedotcom/free-download-vpn-express-premium/

30. App Cloner Premium

Adalah salah satu Aplikasi Android Premium Gratis yang bisa kamu gunakan untuk meng-Clone atau klonig Aplikasi yang ada di Android kamu.

jejak-idedotcom/free-download-app-cloner-premium-apk/

31. Spotify Premium (Mod)

Aplikasi Android Premium Gratis ini Merupakan aplikasi buatan Spotify yang mulai diluncurkan untuk publik pada tahun 2008. Spotify terdiri dari aplikasi gratis dan premium.

jejak-idedotcom/free-download-spotify-premium-terbaru/

Kesimpulan

Demikian ulasan dari Teknatekno mengenai 30 link download aplikasi android premium yang bisa kamu download secara gratis. Untuk kamu pengguna iOS, yuk lihat cara download aplikasi berbayar jadi gratis di App Store pada artikel kami berikut ini. Semoga bermanfaat!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like