Adobe Photoshop Fix dengan Berbagai Fitur Menariknya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan membahas tentang aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Adobe bernama Adobe Photoshop Fix. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengedit foto dan menghasilkan foto yang unik dan menarik.

Adobe Photoshop Fix

Adobe Photoshop Fix adalah editor grafis yang sederhana, tetapi pada saat yang sama kuat untuk Android dari perusahaan terkenal Adobe. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan banyak operasi pengeditan foto: melakukan restorasi, anti-aliasing, plasticizing, lightening, dan banyak lagi.

Pecinta selfie akan sangat menyukai aplikasi ini, karena di editor ini kamu bisa menghilangkan semua kekasaran, kerutan dan jerawat, menjadikan diri kamu tulang pipi seperti model, atau menghilangkan kelebihan berat badan.

Adobe Photoshop Fix terintegrasi dengan Creative Cloud, yang berarti bahwa begitu kamu mulai mengedit gambar di ponsel, kamu bisa dengan mudah melanjutkan memprosesnya di laptop, tablet, dan perangkat lainnya. Buat foto yang sempurna!

Fitur Adobe Photoshop Fix

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi Photoshop Fix, diantaranya:

  • Edit, perbaiki, dan pulihkan foto dengan banyak alat
  • Ubah fitur wajah dengan alat Face-aware yang canggih. Buat pipi kamu lebih kecil, buat senyum kamu lebih lebar dan cerah, dan ubah titik wajah lainnya dengan sentuhan jari kamu
  • Ubah bentuk dan garis, putar area apa pun, dan banyak lagi untuk menekankan atau menyembunyikan beberapa elemen. Semua ini bisa kamu lakukan berkat Plastik
  • Perbaiki ketidaksempurnaan dengan konten area sekitarnya dan terapkan tambalan untuk menghilangkan ketidaksempurnaan
  • Menghaluskan atau mempertajam elemen individual dan keseluruhan gambar
  • Tambahkan dan hapus lampu untuk mencerahkan atau menggelapkan area tertentu pada gambar
  • Bekerja dengan warna: membuat gambar lebih jenuh, atau beralih ke hitam dan putih, atau kamu bisa menggabungkan elemen warna hitam dan putih dan individual
  • Sesuaikan gambar dengan vinyet, perubahan eksposur, kontras, dan saturasi
  • Buat efek pengaburan: mengaburkan detail tertentu dari foto untuk menekankan apa yang kamu inginkan
  • Kirim gambar langsung ke Photoshop di komputer kamu untuk terus bekerja dengan alat dan kekuatan yang lebih profesional. Photoshop Fix akan menyimpan semua proyek dalam format PSD.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan yang bisa Teknatekno sampaikan mengenai aplikasi Adobe Photoshop Fix dengan beberapa fitur menariknya untuk mengedit foto. Semoga bermanfaat!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like