Aplikasi Booking Tiket Pesawat Banyak Promo

Teknatekno.com – Kini, segala sesuatunya menjadi lebih mudah hanya dengan terhubung ke internet. Salah satunya adalah memesan tiket melalui aplikasi booking tiket pesawat terpercaya di Indonesia.

Kita bisa memesan tiket tanpa harus repot ke bandara atau ke penjual tiket pesawat. Hanya cukup mengeluarkan smartphone kita, lalu pesan sesuai jadwal dan transfer.

Dengan aplikasi booking tiket pesawat, kita bisa menghemat waktu dan tenaga. Harganya pun bahkan lebih terjangkau karena kita dimudahkan untuk mengecek promo, diskon dan sebagainya. Tidak hanya itu saja, biasanya terdapat fitur lain seperti penawaran penginapan, tiket kendaraan hingga tiket hiburan.

Langsung saja, berikut ini Teknatekno rangkumkan beberapa aplikasi booking tiket pesawat yang bisa kamu manfaatkan untuk memesan tiket perjalanan ataupun booking hotel.

Daftar Aplikasi Booking Tiket Pesawat

Berikut ini beberapa aplikasi booking tiket pesawat terbaik dan terpercaya di Indonesia:

Daftar Aplikasi Booking Tiket Pesawat

1. Tiket.com

Tiket.com disebut sebut sebagai pelopor online travel agent pertama di Indonesia. Selain itu Tiket.com juga bisa digunakan untuk membeli tiket kereta api, kamar hotel, tiket hiburan, hingga menyewa mobil sekalipun.

Sebelumnya Tiket.com hanya bisa diakses melalui browser desktop saja, namun kini sudah ada aplikasi resminya di Play Store dan bisa kamu instal gratis.

2. Traveloka

Rekomendasi kedua aplikasi tiket pesawat selanjutnya adalah Traveloka. Traveloka dikenal karena kemudahan penggunaan aplikasinya.

Selain itu, untuk urusan harga, di aplikasi Traveloka ini terbilang cukup menarik karena kamu akan membayar apa yang tertampil di layar alias tidak ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi lainnya. Jelas aplikasi ini bisa kamu andalkan.

3. PegiPegi

Selanjutnya aplikasi tiket pesawat ketiga yang bisa diandalkan adalah PegiPegi. Ada fitur unik milik Pegipegi yang tidak dimiliki aplikasi lain yakni bila kita dalam kondisi tidak bisa memesan melalui aplikasinya atau website, kita bisa menghubungi customer service via telepon untuk membantu pemesanan secara offline.

4. Indonesia Flight Cheap Hotel

Mungkin kamu masih asing dengan namanya, namun sebenarnya aplikasi ini cukup bisa diandalkan untuk kamu yang sedang cari tiket pesawat murah dan akomodasi saat berlibur.

Aplikasi ini mendapatkan cukup banyak respon positif di Playstore maupun AppStore, kamu bisa mencoba untuk menginstalnya dan juga menggunakan aplikasi ini saat liburan.

5. GoiBibo

Rekomendasi selanjutnya aplikasi pemesanan tiket pesawat adalah GoiBibo. Aplikasi ini sudah banyak diunduh di Playstore dan juga AppStore. Aplikasi ini direkomendasikan untuk kamu yang sering melakukan perjalanan atau travel. Selain itu ada juga rekomendasi hotel mancanegara yang ditawarkan aplikasi GoiBibo ini.

6. NusaTrip

Selanjutnya aplikasi pemesanan tiket pesawat untuk kamu yang ingin menikmati liburan di Indonesia yakni NusaTrip.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang asal Indonesia sehingga kontennya bisa dipertangungjawabkan atau pastinya memiliki kualitas yang terpantau. Aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi tepat untuk liburan kamu saat weekend.

7. Skyscanner

Skyscanner bukanlah aplikasi lokal, namun kamu tetap bisa memesan tiket pesawat disini. Kelebihan Skyscanner adalah bisa menampilkan rekomendasi harga tiket termurah dan bahkan kamu bisa memesan tiket pesawat dari maskapai mana saja di seluruh dunia.

Kesimpulan

Demikianlah daftar rekomendasi aplikasi booking tiket pesawat yang bisa Teknatekno rangkumkan untuk kamu. Aplikasi diatas sudah digunakan oleh banyak pelanggan dan rata-rata memiliki review positif. Tunggu apalagi, siapkan tanggal liburan atau keberangkatan kamu, pesan tiketnya, lalu bayar dan paking barang bawaanmu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like