Aplikasi Tiket Pesawat Terpercaya dan Termurah

Teknatekno.com – Seiring berkembangnya teknologi, kita semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi-aplikasi yang ada di smartphone, salah satunya aplikasi tiket pesawat terpercaya.

Namun dengan banyaknya aplikasi membuat para calon penumpang pesawat bingung dalam memilih aplikasi tiket pesawat terpercaya untuk melakukan pemesanan tiket pesawat.

Dengan menggunakan aplikasi tiket pesawat terpercaya, maka urusan pemesanan tiket penerbangan dan penginapan akan semakin mudah dan aman. Sebab, kamu tidak perlu kesulitan untuk memburu tiket ke berbagai lokasi penjulan tiket.

Jadi, aplikasi tiket pesawat terpercaya apa saja yang terbukti aman? Yuk simak rekomendasi dari Teknatekno di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Tiket Pesawat Terpercaya

Berikut ini beberapa aplikasi tiket pesawat terpercaya dan terbukti aman yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket pesawat:

Rekomendasi Aplikasi Tiket Pesawat Terpercaya

1. PegiPegi

PegiPegi merupakan aplikasi tiket pesawat yang sering melakukan promo. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur booking hotel yang juga akan cukup berguna untuk menyiapkan tempat istirahat kala sampai di tempat tujuan.

Melihat rating di PlayStore yang mencapai 4.5, menjadikan aplikasi ini cukup memuaskan para penggunanya. Tidak perlu spesifikasi tinggi untuk memasang aplikasi ini, pasalnya PegiPegi bisa kamu install di android versi 5.0 (Lollipop) yang terbilang cukup jadul.

2. Traveloka

Bagi kamu yang hobi travelling, maka Traveloka merupakan aplikasi yang harus dipasang pada ponsel kamu. Hal ini dikarenakan Traveloka mampu menjangkau banyak lokasi tujuan terutama pada tempat pariwisata.

Harga tiket pesawat yang ditawarkan pada aplikasi ini juga relatif murah, terlebih lagi Traveloka juga terkenal rajin memberi promo di setiap tahunnya. Nah, untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya di Google Playstore dengan ukuran 32 MB.

3. Tiket.com

Dari namanya saja kita sudah mengetahui fungsi dari aplikasi ini. Tiket.com merupakan aplikasi online travel agent pertama yang ada di Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, pasalnya kamu bisa membeli berbagai jenis tiket transportasi mulai dari pesawat, sewa mobil bahkan kereta api.

Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah mengecek tiket pesawat yang telah dibeli. Tiket.com sendiri sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas dari aplikasi ini.

4. Agoda

Setelah sukses dalam melayani pemesanan kamar hotel, kini Agoda juga telah melebarkan sayapnya dalam dunia pemesanan tiket pesawat. Agoda sendiri sebenarnya sudah cukup lama dalam melakukan bisnis travel agent ini, karena sebelumnya Agoda telah memiliki official website di Agoda.com.

Pada perbandingan harga yang ditawarkan, kami lebih merekomendasikan untuk memesan tiket pesawat di official website nya karena harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Namun jika ingin lebih ringkas, kamu bisa mendownload aplikasi Agoda di Google PlayStore secara gratis.

5. Tokopedia

Bukan hanya fokus ke layanan e-Commerce, pada saat ini Tokopedia juga membuka jasa pembelian tiket pesawat. Namun fitur yang ditawarkan terbilang cukup terbatas dibanding aplikasi yang telah kami ulas sebelumnya.

Tapi jangan salah, Tokopedia justru sering memberikan promo menarik pada hari-hari besar yang dikhususkan bagi kamu yang sedang berburu tiket pesawat murah.

6. Booking

Aplikasi ini akan memudahkan kamu saat mencari penginapan ke lokasi yang ingin kamu tuju. Selain itu, aplikasi Booking memiliki berbagai fitur yang bisa memudahkan kamu dalam hal menemukan penginapan yang cocok.

Jadi, kamu bisa menemukan penginapan yang dengan rating bagus, dari bintang 2 sampai bintang 5. Fitur map juga tersedia di aplikasi Booking, sehingga memudahkan kamu untuk mencari lokasi penginapan yang diinginkan.

7. Google Flight

Google Flight merupakan aplikasi baru yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini akan merangkum beragam harga tiket dari macam-macam maskapai penerbangan di dunia, mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal.

Fitur tersebut bisa memudahkan kamu saat mengecek tiket pesawat murah dari berbagai maskapai dan tujuan penerbangan di seluruh dunia.

Kesimpulan

Nah itulah tujuh aplikasi tiket pesawat terpercaya menurut Teknatekno. Dengan aplikasi-aplikasi diatas, kamu bisa mendapatkan tiket termurah, terpercaya dan pastinya terbukti aman. Semoga bermanfaat!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like