Link Nonton Drama Korea Our Blues dengan Sub Indo

Teknatekno.com – Drama Korea Our Blues sudah menayangkan episode pertamanya pada Sabtu 9 April 2022. Drama ini tayang di Netflix sebagai pengganti slot drama sebelumnya, Twenty Five Twenty One.

Drama Korea Our Blues ini mengisahkan tentang kehidupan masing-masing orang di Pulau Jeju. Namun tidak hanya cerita bahagia, melainkan sedih, haru, kesal, hingga kejadian lain yang mungkin tidak terduga.

Drama Korea Our Blues ini menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu oleh para pencinta K-Drama. Selain alur ceritanya yang menarik, ada sederet aktor papan atas Korea Selatan yang berhasil dikumpulkan dalam drakor Our Blues ini.

Our Blues merupakan serial drama romantis Netflix Original Korea Selatan, yang ditulis oleh Noh Hee Kyung, dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae. Selain ditayangkan di Netflix, drama ini juga akan tayang di channel tvN.

Drakor Our Blues ini dibintangi oleh banyak aktor ternama, seperti Lee Byung Hun, Shin Min-a, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min, dan Kim Woo Bin.

Drakor Our Blues sebenarnya memiliki judul asli Urideurui Beulluseu. Drakor yang disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Noh Hee Kyung ini berkisah tentang kehidupan manis dan pahit orang-orang yang berada di Pulau Jeju.

Link Drama Korea Our Blues

Drakor Our Blues ini memiliki tema omnibus yang berarti campuran. Drama ini tidak hanya mengisahkan satu karakter utama saja, tapi semua karakter yang ada di dalamnya. Jadi, drama Korea Our Blues akan tampak seperti campuran antara drama dan film pendek.

Salah satu tokoh yang diceritakan adalah Lee Dong Seok yang dibintangi oleh Lee Byung Hun yang merupakan seorang pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil di Jeju.

Ia memiliki pekerjaan sebagai seorang penjual truk. Di sisi lain, ia juga merupakan orang yang sebetulnya tidak terlalu pintar. Pada suatu hari Lee Dong Seok bertemu dengan Min Sun-a yang dibintangi oleh Shin Min-a, seorang ibu satu anak yang penuh rahasia dan kembali ke Pulau Jeju, di mana terdapat rumah saat ia masih kecil.

Tidak hanya Min Sun-a, diceritakan juga seorang tokoh bernama Lee Young Ok (Han Ji Min) yang berprofesi sebagai penyelam dan digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan tangguh.

Buat Teknozen yang penasaran dengan drakor Our Blues ini, kamu bisa menontonnya di Netfllix atau melalui link nonton bersubtitle Indonesia yang legal dibawah ini.

wwwdotnetflixdotcom/id-en/title/81568842

Kesimpulan

Our Blues adalah serial drama romantis Netflix Original Korea Selatan, yang ditulis oleh Noh Hee Kyung, dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae. Selain tayang di Netflix, drama ini juga akan tayang di channel tvN.

Drama Our Blues ini dibintangi oleh banyak aktor ternama seperti Lee Byung Hun, Shin Min-a, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min, dan Kim Woo Bin.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like