Cek Cara Pesan Tiket Allo Bank Festival 2022

Teknatekno.comAllo Bank Festival 2022 akan digelar pada Jumat-Minggu, 20 – 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Acara ini dimeriahkan dengan aksi dari dua idol group dari Korea, Red Velvet dan NCT Dream.

Tidak hanya NCT Dream dan Red Vevlet saja, Allo Bank Festival 2022 juga bakal dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air. Di antaranya ada Kahitna, Kunto Aji, Raisa, BCL, D’Masiv, Ari Lasso, Barasuara, Maliq & D’essentials, Mocca, Nadin Amizah, Padi Reborn, Pamungkas, RAN, Rikzy Febian, Sal Priadi, hingga Krisdayanti.

Acara Allobank Festival 2022 akan menampilkan sejumlah musisi ternama, termasuk idol group dari Korea, Red Velvet dan NCT Dream. NCT Dream merupakan boygroup yang debut pada 2016 di bawah naungan SM Entertainment. Boygroup ini terdiri dari, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022

Buat kamu yang ingin membeli tiket Allo Bank Festival 2022, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

    1. Pastikan kamu sudah download dan register di aplikasi Allo Bank.
    2. Jangan lupa upgrade akunmu jadi Allo Prime ya.
    3. Buka laman event.detikdotcom
    4. Pilih kategori tiket yang kamu inginkan.
    5. Lanjutkan dengan klik “Beli Tiket”.
    6. Selanjutnya akan muncul laman yang menampilkan form Data Diri, dan informasi Syarat & Ketentuan.
    7. Isi Data Diri, kemudian centang box untuk menyetujui Syarat & Ketentuan
    8. Akan muncul laman yang menampilkan Event, Kategori Tiket, dan Harga Tiket event yang diikuti, centang box untuk menyetujui.
    9. Centang box CAPTCHA untuk verifikasi, lalu klik “Bayar”.
    10. Kamu akan diarahkan ke laman Pembayaran, periksa kembali Pesanan kamu sebelum melanjutkan.
    11. Pilih metode pembayaran dengan Allo Bank.
    12. Setelah pembayaran berhasil, cek email kamu untuk menerima konfirmasi pemesanan yang didaftarkan dalam bentuk e-Ticket.

Buat kamu yang ingin membeli tiket Allobank Festival 2022 bisa kunjungi Detik Event dengan login menggunakan akun kamu. Sebagai informasi, pembelian tiket akan dibuka hari Sabtu 14 Mei 2022 pukul 10.00 WIB.

Berbeda dengan bank konvensional, Allobank memiliki fitur dan layanan yang lebih luas. Di antaranya pembayaran dengan uang elektronik, rekening tabungan, transfer dana, pembayaran tagihan dan pembelian, top up, pembayaran dengan QRIS, tarik tunai, pay later, dana instan, dan deposito.

Adapun fitur non finansial, seperti membership dengan keuntungan eksklusif, poin dan kupon, informasi promo spesial, berita dan info terbaru, serta pusat bantuan dengan fitur chat.

Event Allo Bank Festival 2022

Event Allobank Festival 2022

All in One Festival pertama di Indonesia sekaligus festival musik internasional pertama di tahun ini, Allo Bank Festival 2022, digelar pada 20, 21, dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Kamu bisa membeli tiket Special Shows dengan membayar Rp 100.000 menggunakan Allo Prime dan mendapatkan berbagai aktivitas menarik dari Allobank Festival 2022.

Mulai dari music festival, food bazaar, beauty and travel fair, photobooth, art installation, dan masih banyak lagi. Tidak lupa berbagai promo dan suguhan entertainment menarik menanti untuk melengkapi segala kebutuhan mu.

Jadwal Allo Bank Festival 2022

Berikut ini jadwal event Allobank Festival 2022 selama 3 hari:

1. Jumat 20 Mei 2022

Allo Bank grand launching, akan di mulai pada pukul 19.00 – 22.00 WIB open gate mulai pukul 13.00 WIB, dengan special performance dari:

  • Kahitna
  • NCT Dream
  • Rizky Febian dan
  • Dewi Persik

2. Sabtu 21 Mei 2022

Allo Bank music concert, akan di mulai pada pukul 19.00 – 22.00 WIB open gate mulai pukul 10.00 WIB, dengan special performance dari:

  • Padi Reborn
  • BCL
  • Putri Isnari
  • Krisdayanti dan Amora
  • Ari Lasso dan
  • Red Velvet

3. Minggu 22 Mei 2022

Allo Bank intimate concert, akan di mulai pada pukul 13.45 – 22.00 WIB open gate mulai pukul 10.00 WIB, dengan special performance dari:

  • Feast
  • Mocca
  • Barasuara
  • Fourtwnty
  • RAN

Kesimpulan

Allo Bank Festival 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Acara dimeriahkan dengan aksi dua grup idola asal Korea, Red Velvet dan NCT Dream serta beberapa penyanyi Indonesia ternama.

Tiket Spesial Shows bisa kamu beli dengan membayar Rp 100.000 menggunakan Allo Prime. Allobank memiliki fitur dan layanan yang lebih luas dari sekedar perbankan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like