Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat Tanpa Aplikasi

Teknatekno.com – Sedulur pengguna Indosat dan ingin mendapatkan pulsa gratis? Yuk, simak cara mendapatkan pulsa gratis Indosat di bawah ini.

Mendapatkan pulsa free Indosat merupakan sebuah keuntungan, pulsa free Indosat Ooredoo bisa Sedulur gunakan untuk nelpon, sms atau paket internet. Terdapat beberapa cara dapat pulsa gratis IM3 tanpat ribet. Sedulur tinggal perlu menyimak ulasannya di bawah ini.

Karena Superapp.id akan membahas cara mendapatkan pulsa free Indosat, tentu saja di dalamnya adalah pulsa gratis IM3, pulsa gratis mentari dan lainnya. Sebenarnya terdapat trik untuk mendapatkan pulsa Indosat, salah satunya yaitu menggunakan aplikasi pulsa gratis Indosat. Atau juga Sedulur bisa menggunakan cara mendapatkan poin Indosat gratis untuk mendapatkan pulsa, atau juga menggunakan kode voucher pulsa indosat gratis.

Seperti apa saja sih cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang dimaksud? Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Bagi Sedulur Pengguna Setiap Indosat

  • Mendapatkan Pulsa Indosat Menggunakan Kode Unik

Sumber: solopos.comCara pertama yang bisa Sedulur lakukan adalah menggunakan kode unik. Dalam cara mendapatkan pulsa Indosat ini, Sedulur masuk ke menu SMS dan ketikkan salah satu kode ini QB200K2, BJ200KO, QB200K2. Selanjutnya Sedulur kirim ke nomor 363. Tunggu balasan dari pihak Indosat, jika Sedulur beruntung, sejumlah pulsa akan masuk ke nomor Indosat Sedulur.

  • Menggunakan Kode MGM

Sumber: jayaherlambang.comMGM merupakan singkatan dari Member get Member, yang berarti adalah kode unik yang didapatkan dari referal sesama pengguna Indosat yang merekomendasikan kartu Indosat. Kode ini bisa Sedulur dapatkan dari download dan menggunakan aplikasi resmi milik Indosat.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Bagi Sedulur Pengguna Setiap Indosat

Cara mendapatkan pulsa Indosat satu ini sangat mudah, pertama Sedulur masuk ke menu dial, dan ketik *123*789#. Selanjutnya klik OK, dan akan muncul beberapa pilihan. Sedulur pilih menu nomor 1 yang meminta Sedulur memasukkan kode unik MGM. Tunggu konfirmasi dari pihak Indosat, jika beruntung Sedulur akan mendapatkan sejumlah pulsa dari pihak Indosat.

  • Transfer Pulsa dari Sesama Pengguna Indosat

Sumber: superapp.idSalah satu kelebihan Indosat adalah memiliki fitur transfer pulsa, jika Sedulur kepepet membutuhkan pulsa, Sedulur bisa meminta pulsa ke teman Sedulur yang sesama pengguna Indosat. Caranya sangat mudah sekali. Sedulur tinggal mengikuti caranya di bawah ini:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi SMS atau Message
  2. Kemudian ketik TRANSFERPULSA[spasi]Nomor Tujuan[spasi]Nominal Pulsa kirim ke 151. Contoh: TRANSFERPULSA 0857392029384 20000
  3. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode token melalui SMS dari Indosat
  4. Untuk langkah selanjutnya, kirim SMS kembali ke 151 dengan format OK [TOKEN]
  5. Jika transfer pulsa berhasil, Sedulur akan mendapatkan SMS notifikasi dari Indosat
  • Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis

Sumber: superapp.idTerdapat beberapa daftar Aplikasi Pulsa Gratis yang bisa Sedulur gunakan. Beberapa aplikasi tersebut menawarkan pulsa dengan syarat. Biasanya syarat untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan mengikuti beberapa aturan dan permainan dari aplikasi tersebut. Superapp.id juga telah membahas daftar aplikasi penghasil pulsa pada kesempatan sebelumnya. Jika penasaran, Sedulur bisa klik di sini.

Semoga cara mendapatkan pulsa Indosat yang telah dijelaskan di atas bisa membantu Sedulur yang sedang membutuhkan pulsa gratis. Namun, jika tidak kunjung mendapatkan pulsa gratis, mau tidak mau Sedulur harus membeli pulsa. Sedulur bisa membeli pulsa murah di Aplikasi Super.

Beli Pulsa Indosat Super Murah di Aplikasi Super

Sumber: superapp.idAplikasi Super telah dapat melayani kebutuhan pulsa, internet dan transaksi digital lainnya. Hal ini menunjukan bahwa Aplikasi Super dapat melayani dan menemani Sedulur Super dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Mendapatkan pulsa gratis merupakan sebuah usaha yang untung-untungan. Namun membeli pulsa di Aplikasi Super adalah sebuah usaha yang benar-benar bisa mengantarkan keuntungan bagi Sedulur. Karena terdapat beberapa program yang bisa Sedulur ikuti, yang dapat memberikan keuntungan untuk Sedulur.

Langsung saja klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari segala hal yang berkaitan dengan Aplikasi Super. Jangan lupa download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan Sedulur dari sekarang.

Kesimpulan:

Pulsa gratis Indosat Ooredoo dapat digunakan untuk melakukan panggilan, sms atau paket internet. Sedulur bisa menggunakan cara mendapatkan poin Indosat gratis untuk mendapatkan pulsa, atau juga menggunakan kode voucher pulsa.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis IM3 tanpa ribet. Jika transfer pulsa berhasil, Sedulur akan menerima SMS notifikasi dari Indosat. Unduh Super App dan mulai gunakan untuk setiap kebutuhan Anda mulai sekarang. Ada beberapa daftar Aplikasi Pulsa Gratis yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like