Cara Bayar Tokopedia Pakai Akulaku

Teknatekno.com – Tokopedia merupakan e-commerce yang secara tahunan menjadi situs e-commerce paling banyak dikunjungi di Indonesia. Simak artikel cara bayar tokopedia pakai akulaku, Rata-rata pengunjungnya mencapai 75,5 juta per bulan (data iPrice Maret 2020).

Meski e-commerce lainnya juga mengalamai peningkatan trend dan pengunjung, nyatanya Tokopedia sudah menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja online.Untuk menunjang kenyamanan berbelanja, Tokopedia menerima berbagai macam jenis pembayaran.

Konsumen diberikan keluasan untuk memilih melakukan pembayaran dengat alat bayar bayar yang disuka. Tokopedia menyediakan tidak hanya 5, juga bukan 10, melainkan hingga 14 metode pembayaran. Dengan jumlah sebanyak itu, kemungkinan ada satu yang menjadi alat bayar andalanmu.

Daftar Pilihan Metode Pembayaran di Tokopedia :

  • Saldo Tokopedia
  • Transfer Bank
  • Virtual Account
  • Klik BCA
  • BCA KlikPay
  • Mandiri Clickpay
  • LinkAja
  • e-Pay BRI
  • Cicilan/Kartu Kredit
  • Gerai
  • JakOne Mobile
  • Cicilan tanpa kartu kredit
  • Kredivo
  • COD (cash on delivery)

Daftar pilihan metode pembayaran di Tokopedia _

Bayar Tokopedia Dengan Cicilan

Dari 14 metode pembayaran diatas, yang memungkinkan untuk melakukan pembayaran dengan cicilan adalah Cicilan/Kartu Kredit, Cicilan tanpa kartu kredit dan Kredivo.

Cicilan kartu kredit adalah pembayaran cicilan yang berlaku untuk pemegang kartu kredit dari Bank tertentu. Cicilan tanpa kartu kredit adalah fasilitas pembayaran yang disedikan Partner Tokopedia, diantaranya Home Credit dan Bank BRI melalui BRI Ceria.

Sedangkan Kredivo adalah aplikasi pembiayaan cicilan yang populer di Indonesia. Sedang Trending Minggu IniKredivo vs Indodana, Mana & Siapa yang Paling Baik?Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar, Serius Gak Apa-Apa?Ditagih Pinjol Padahal Tidak Meminjam? Hati-Hati Penipuan!

Berbeda dengan pembayaran cash yang tidak mengikat, pembayaran dengan menggunakan cicilan mengaharuskanmu memiliki akun di vendor tersebut. Misalnya untuk bisa membayar dengan Home Credit, kamu harus sudah terdaftar dan memiliki saldo atau limit untuk digunakan.

Cara Bayar Tokopedia Dengan Akulaku

Selain Home Credit dan Kredivo ada satu lagi aplikasi pembiayaan cicilan populer di Indonesia, yang dengannya kamu bisa membayar secara cicilan barang yang kamu beli secara online. Dia adalah Akulaku. Memiliki 3 produk atau layanan utama : Marketplace layaknya Tokopedia, Akulaku Pay untuk pembiayaan cicilan dan pinjaman tunai.

Menurut Krediblog, Kredivo dan Akulaku merupakan 2 aplikasi kredit online terbaik yang ada di Indonesia. Keduanya memberikan limit atau saldo yang besar, merupakan Payment Processor yaitu bisa digunakan sebagai alat bayar di banyak toko online ternama dan menetapkan bunga pinjaman yang wajar.

Kredivo masuk dalam 14 metode pembayaran di Tokopedia, bagaimana dengan Akulaku? Bisakah kita bayar Tokopedia dengan Akulaku?

Per September 2020, Akulaku masih belum bekerjasama dengan Tokopedia. Karena alasan itu, kita belum bisa bayar Tokopedia dengan Akulaku.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like