Cara Mendapatkan Promo Combo Sakti Max Telkomsel

Teknatekno.com – Kali ini promonya adalah Combo Sakti Max Telkomsel 2GB Rp. 8.000 dan 6GB Rp. 23.000, yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan paket normal saat ini.

Paket Sakti Max Combo ini termasuk dalam jajaran paket kombo Sakti Unlimited, namun hanya kombo biasa yang sudah termasuk kuota internet dan ekstra nelpon.

Informasi Paket Internet Pilihan: Telkomsel Menawarkan Paket Asuransi Data Plus
Paket Happy Tri Kuota Unlimited Kuota Tercepat Pengaturan APN 4G Smartfren untuk Instagram dan YouTube (hingga 52GB).

Promo tersebut tersedia dalam dua versi yaitu besaran kuota 2GB dengan harga Rp. 8 ribu dan jumlah kuota 6GB dengan harga Rp. 23 ribu.

Sakti Max Telkomsel Combo 2GB dan 6GB

Sakti Max Telkomsel Combo Sakti Max 2GB dan 6GB

Paket promo Telkomsel Combo Sakti sangat mudah, hanya terdiri dari internet, promo, dan SMS. Namun dengan harga semurah itu, masa aktifnya juga bulanan atau 30 hari, yang artinya jika kuota kamu rendah dan butuh SMS nelpon, paket ini hemat untuk aktivasi.

Combo Sakti Max Berikut ini Adalah Versi Awal yang Tersedia:

  • Kuota internet 2GB – Nelpon Telkomsel 30 Menit – 50 SMS Sesama Telkomsel – Aktif 30 Hari – Harga di app Rp 8.000
  • Combo Sakti Max Telkomsel 6GB
  • Opsi jumlah kuota kedua, yang lebih hemat biaya jika dibandingkan dengan harganya, adalah:
  • Kuota internet 6GB – 60 Menit Nelpon Telkomsel – 200 SMS Sesama Telkomsel – Aktif 30 Hari – Harga Rp 23.000 di aplikasi

Jika biaya per GB adalah 4000, versi 6GB mungkin lebih murah, terutama karena kuota telepon satu jam dan berlaku selama satu bulan.

Syarat dan Ketentuan Combo Sakti Max Telkomsel

Bagian deskripsi paket dan syarat dan ketentuannya hampir sama dengan paket kombo Telkomsel lainnya, dengan kuota utama dapat digunakan di semua jaringan tetapi paket SMS nelpon terbatas pada sesama jalur Telkomsel.

Penawaran paket ini, seperti paket promo sebelumnya, diberikan kepada pelanggan Telkomsel Prabayar terpilih, meski Teknoblas sendiri tidak mengetahui kategori “dipilih” seperti apa.

Setelah kuota habis maka akan berlaku tarif standar yang menandakan bahwa paket ini adalah versi kombo bukan unlimited.

Cukup luncurkan aplikasi MyTelkomsel dan periksa area menu fitur khusus untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk promo paket ini.

Promo Telkomsel 2GB dan 6GB mungkin cukup cocok untuk pengguna internet yang irit dan memiliki akses internet Wifi di rumah, dan di luar hanya perlu chat atau telpon saja, tapi kalau dibandingkan lebih baik pilih Combo Sakti Unlimited , yang memungkinkan Anda untuk berselancar bahkan setelah kuota utama Anda tercapai.

Kesimpulan:

Promo Telkomsel Combo Sakti Max tersedia dalam dua versi yaitu besaran kuota 2GB dengan harga Rp. 8 ribu atau kuota 6GB hanya Rp 23 ribu. Dengan harga semurah itu, masa aktifnya juga bulanan atau 30 hari, yang artinya jika kuotamu sedikit dan butuh SMS nelpon, paket ini hemat untuk aktivasi.

Jika biaya per GB adalah 4000, versi 6GB mungkin lebih murah, terutama karena kuota telepon satu jam dan berlaku selama satu bulan. Promo Combo Sakti Max Telkomsel 2GB dan 6GB mungkin cukup cocok untuk pengguna internet yang irit dan memiliki akses internet Wifi di rumah, dan di luar hanya perlu chatting atau menelepon.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like