Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar

Teknatekno.com – Ini adalah pertempuran udara yang sengit di langit crypto, karena Dogecoin dan Shiba Inu, dua cryptos berbasis meme paling populer, berjuang untuk slot kesembilan dalam daftar aset digital teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Dogecoin menjadi hidup, setelah tertinggal jauh dari Shiba Inu awal bulan ini. Harga crypto yang mendapat endorsement dari CEO Tesla Elon Musk ini naik menjadi US$0,335 pada Kamis (28/10).

Level Tertinggi 20 Agustus dan Terakhir Terlihat Diperdagangkan Di $0,30.

Hanya saja, menurut CoinDesk, harga Dogecoin pada Kamis pukul 21:45 WIB turun menjadi US$ 0,30262, namun masih naik 21,51 persen dibandingkan posisi 24 jam sebelumnya.

Di sisi lain, harga Shiba Inu anjlok 30% menjadi US$ 0,00006 pada Kamis, setelah mencatatkan kenaikan tiga kali lipat menjadi US$ 0,00009 dalam tujuh hari hingga 27 Oktober.

Level Tertinggi 20 Agustus dan Terakhir Terlihat Diperdagangkan Di $0,30.

Menurut Coindesk, harga Shiba Inu pada hari Kamis pukul 21:45. berada di US$ 0,000072, atau naik 14,78 persen dibandingkan 24 jam sebelumnya.

Pergerakan harga yang kontras membantu Dogecoin memperkuat posisinya sebagai aset kripto terbesar kesembilan di dunia.

Namun, dengan kapitalisasi pasar US$ 34 miliar, Shiba Inu tidak jauh tertinggal dari kapitalisasi pasar Dogecoin sebesar US$ 39 miliar.

Kesimpulan:

Dua cryptos berbasis meme paling populer, Dogecoin dan Shiba Inu, berjuang untuk slot kesembilan dalam daftar aset digital teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Harga crypto yang mendapat endorsement dari CEO Tesla Elon Musk ini naik menjadi US$0,335 pada Kamis (28/10).

Itu adalah level tertinggi sejak 20 Agustus dan terakhir terlihat diperdagangkan di $0,30. Sementara harga Shiba inu anjlok 30% setelah mencatatkan kenaikan tiga kali lipat menjadi US$ 0,00009 dalam tujuh hari hingga 27 Oktober.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like