Realme GT Neo 2 Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Teknatekno.com – Realme menjanjikan smartphone Realme GT Neo 2 akan masuk ke pasar Indonesia. Peluncurannya akan dilakukan pada 3 November 2021 secara online.

Hal tersebut disampaikan oleh Realme melalui akun twitter @realmeindonesia. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 3 November 2021 pukul 14.00 WIB. Realme menyebut ponsel ini sebagai “The Most Disruptive 5G Flagship Killer”, dikutip Kamis (28/10/2021).

Realme GT Neo 2 merupakan varian baru dari seri Realme GT. Ponsel ini telah diluncurkan secara internasional di China pada 13 Oktober 2021. Salah satu fitur yang ditonjolkan smartphone ini adalah Stainless Vapor Cooling Plus untuk meminimalisir panas dari performa tangguh dan frame rate paling konsisten di kelas premium.

Spesifikasi Realme GT Neo 2

Realme GT Neo 2 hadir dengan layar 6,6 inci dengan tipe panel AMOLED dan refresh rate 120Hz. Layarnya menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass, seperti dikutip GSM Arena.

Smartphone baru ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 5G yang menawarkan internet cepat 5G. Untuk visual, digunakan GPU Adreno 650.

Realme GT Neo 2 Rilis di Indonesia

GT Neo 2 memiliki tiga kamera belakang. Kamera utama mencakup sensor lebar 64 MP. Lensa lainnya termasuk lensa ultrawide 8 MP dan lensa makro 2 MP. Untuk selfie, tersedia kamera berlensa lebar 16 MP.

Ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh. Ada pula teknologi pengisian cepat SuperDart Charge 65W yang diklaim mampu mengisi baterai ponsel hingga penuh dalam waktu 36 menit.

Ponsel yang seharusnya sangat baik untuk para gamer ini akan hadir dalam tiga versi warna. Yaitu: Neo Black, Neo Blue, dan Neo Green. Ponsel ini menggunakan USB Type-C 2.0 dengan teknologi sidik jari dan menjalankan Android 11.

Realme GT Neo 2 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB dijual seharga Rp 31.999 (Rp 6,1 juta) dan GT Neo 2 dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB dijual seharga Rp 35.999 (Rp 6,9 juta) (Rp 6,9 juta).

Kesimpulan:

Realme menjanjikan smartphone Realme GT Neo 2 akan masuk ke pasar Indonesia. Peluncurannya akan dilakukan pada 3 November 2021 secara online.

Ponsel ini telah diluncurkan secara internasional di China pada 13 Oktober 2021. Realme menyebut ponsel ini sebagai “The Most Disruptive 5G Flagship Killer”, dikutip Kamis (28/10/2021).

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like