Coin Crypto Solana Pertumbuhan Paling Pesat di Dunia

Teknatekno.com -Proyek DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) sekarang berkembang, berkat kemajuan signifikan dalam jaringan yang mendukungnya. Dengan lebih dari 400 proyek termasuk DeFi, Non-fungible token (NFT), dan banyak lagi, Coin Crypto Solana blockchain adalah pesaing terbesar Ethereum.

Coin Crypto Solana adalah platform komputasi berbasis blockchain terdesentralisasi yang menggunakan SOL (token asli) untuk membayar transaksi, menurut thenewsminute.com. Solana menggunakan bahasa pemrograman dasar teknis yang berbeda yang disebut Rust, yang terkait dengan Ethereum.

Pengembang dapat menggunakan bahasa pemrograman untuk membuat aplikasi. Skalabilitas Coin Crypto Solana adalah salah satu kualitasnya yang paling menonjol, dengan kapasitas untuk melakukan lebih dari 50.000 transaksi per detik (TPS), jauh di atas 30 TPS Ethereum.

Dengan campuran algoritma konsensus, bukti kepemilikan, dan bukti sejarah, Solana mampu mencapai kecepatan tersebut. Token asli Coin Crypto Solana, SOL, digunakan untuk membayar biaya transaksi dan taruhan untuk mendukung jaringan.

Ini juga digunakan untuk memproduksi lamport, atau pembayaran mikro. SOL juga memiliki jumlah total 506 juta koin, dengan sekitar 60% saat ini beredar. Dengan harga $150 per token, SOL sekarang dinilai di antara sepuluh cryptocurrency teratas.

SOL, di sisi lain, memiliki valuasi pasar hampir US$45 miliar. Bulan lalu, ambang batas $ 4 miliar dicapai oleh proyek Solana berbasis DeFi, menandai tonggak sejarah lainnya. Ethereum adalah pemimpin pasar di bidang ini, dengan aset DeFi sekitar US$130 miliar.

Analisis Teknis Untuk Jangka Pendek

SOL dimulai pada tahun 2021 dengan kisaran harga sekitar US$1,5 per token dan telah meningkat lebih dari 100 kali lipat dalam sepuluh bulan sebelumnya. Pada awal September 2021, posting tertinggi sepanjang masa dicapai pada US$215 per saham.

Profit taking telah menyebabkan harga koin SOL turun, dan saat ini sedang dalam masa konsolidasi. Namun, pada grafik harian, koin SOL telah menciptakan bendera banteng. Sebelum kenaikan lainnya, konsolidasi lebih lanjut ke level US$140 diantisipasi.

Analisis Teknis Untuk Jangka Pendek

Penurunan volume bulan lalu juga disebabkan oleh penurunan volume, menandakan bahwa perubahan haluan secara kebetulan sedang terjadi.

Jika jatuh, SOL akan menghadapi resistance di US$159, diikuti oleh US$170, di mana ia telah melakukan banyak penutupan harian. Pada sisi negatifnya, $140 diantisipasi untuk bertindak sebagai support, diikuti oleh $128, yang merupakan level harian utama.

Potensi Masa Depan Coin Crypto Solana

Karena skalabilitasnya yang luas dan efisiensi penambangannya, Solana semakin populer dalam beberapa bulan terakhir. Banyak yang berspekulasi bahwa Solana akan menjadi pemimpin masa depan lanskap DeFi sebagai hasil dari kesuksesannya.

Untuk alasan yang sama, NFT di SOL semakin populer. Banyak orang mengantisipasi Ethereum untuk merebut kembali momentum ketika Ethereum 2.0 dirilis, yang mengatasi masalah dengan kecepatan dan skalabilitas.

Mengingat kemungkinan berbagai ekosistem DeFi hidup berdampingan di masa depan, investor mengantisipasi blockchain Solana untuk menarik pendukungnya sendiri. Saat basis penggemar meningkat, SOL, token awal, akan mendapat untung lebih banyak lagi.

Kesimpulan:

Proyek DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) sekarang berkembang, berkat kemajuan signifikan dalam jaringan yang mendukungnya. Solana adalah platform komputasi berbasis blockchain terdesentralisasi yang menggunakan SOL (token asli) untuk membayar transaksi.

SOL memiliki kapasitas untuk melakukan lebih dari 50.000 transaksi per detik (TPS), jauh di atas 30 TPS Ethereum. Dengan harga $150 per token, SOL sekarang dinilai di antara sepuluh cryptocurrency teratas. SOL dimulai pada tahun 2021 dengan kisaran harga sekitar US$1,5 per token dan telah meningkat lebih dari 100 kali lipat dalam sepuluh bulan sebelumnya.

Pada awal September 2021, posting tertinggi sepanjang masa dicapai pada US$215 per saham. Pengambilan untung telah menyebabkan harga koin Sol turun, dan saat ini sedang dalam masa konsolidasi. Namun, pada grafik harian, koin SOL telah menciptakan bendera banteng; konsolidasi lebih lanjut ke level US$140 diantisipasi.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like