Bagaimana Cara Kerja Polkadot Parachain Auction

Teknatekno.com – Polkadot parachain auction dan Kusama menandai dimulainya pembaruan slot parachain atau “sewa” di jaringan mereka sendiri. Lelang parachain adalah teknik untuk memutuskan parachain mana yang akan digabungkan ke rantai relai dan bagaimana menggunakannya.

Polkadot (DOT) dan Kusama (KSM) dirancang dengan dua bentuk blockchain, relay chain dan parachain, untuk informasi Anda. Jaringan utama tempat transaksi diselesaikan adalah rantai relai, sedangkan parachain adalah blockchain khusus yang terkait dengan rantai relai.

Rantai relai Polkadot dan Kusama dapat mendukung hingga 100 parachain saat ini. Pada ikhtisar berikut, pelajari lebih lanjut tentang apa itu otentikasi parachain di jaringan Polkadot. Mari lihat apa yang terjadi!

Apa Itu Polkadot Parachain Auction?

Polkadot Parachain Auction adalah proses penawaran yang menentukan blockchain mana yang akan dihubungkan ke slot parachain pada rantai relay Polkadot atau Kusama.

Setiap proyek di jaringan mengajukan penawaran ke rantai relai Polkadot parachain auction dan Kusama untuk memulai tahap lelang Polkadot parachain auction.

Nantinya, parachains tersebut akan dilelang dalam lelang lilin yang tidak diizinkan, sebuah metode lelang di mana pemenangnya adalah orang yang memberikan harga paling besar saat nyala lilin padam pada abad ke-16.

Apa Itu Polkadot Parachain Auction_

Polkadot dan Kusama menggunakan proses lelang parachain yang sama secara teori. Dua informasi akan digunakan oleh tim penawaran: jumlah penawaran dan slot yang tersedia. Token DOT atau token KSM juga digunakan sebagai bentuk dukungan oleh tim proyek penawar.

Lihat juga BEP-95, yang memperkenalkan mekanisme pembakaran koin baru untuk BNB.

Scaling Polkadot Dibantu Oleh Parachain.

Sangat penting untuk memahami apa itu parachain sebelum Anda dapat memahami cara kerja lelang parachain Polkadot. Parachains adalah blockchain berbeda yang beroperasi secara paralel di dalam jaringan Polkadot dan Kusama, secara sederhana.

Arsitektur Polkadot akan terdiri dari 100 parachains yang terhubung dan diamankan oleh rantai pusat, juga dikenal sebagai rantai relai. Moonriver adalah parachain Kusama hidup, sedangkan Moonbeam adalah parachain Polkadot yang sedang dikembangkan.

Moonbeam dan Moonriver akan berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk proyek Ethereum yang ingin bermigrasi ke Polkadot tanpa harus membangun kembali pengkodean mereka di setiap jaringan.

“Pecahan heterogen” mengacu pada bentuk spesialisasi ini di setiap parachain, yang menyiratkan bahwa setiap parachain mungkin berbeda dan berbeda dari yang lain.

Setiap parachain Moonriver, seperti parachain Moonbeam, akan disesuaikan untuk pengalaman optimal dalam ekosistem Ethereum. Parachains lain, di sisi lain, disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like