Sinopsis Drakor Our Blues, Drama Terbaru Bergaya Omnibus

Teknatekno.com – Drama Korea Our Blues sudah menayangkan episode pertamanya pada Sabtu 9 April 2022. Drakor Our Blues ini menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu oleh para pencinta K-Drama.

Selain alur ceritanya yang menarik, ada sederet aktor papan atas Korea Selatan yang berhasil dikumpulkan dalam drakor Our Blues ini. Inilah yang menjadi salah satu alasan drama Our Blues wajib kamu tonton.

Our Blues merupakan serial drama romantis Netflix Original Korea Selatan, yang ditulis oleh Noh Hee Kyung, dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae. Selain ditayangkan di Netflix, drama ini juga akan tayang di channel tvN.

Pemain Drakor Our Blues

Sinopsis Drakor Our Blues

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Dramanya akan menceritakan tentang pahit manisnya kehidupan yang dialami berbagai karakternya.

Drama ini menceritakan kehidupan masyarakat di pulau Jeju, yang menganggap pulau tersebut sebagai tempat pelarian yang sempurna bagi mereka, dari kehidupan kota.

Lee Dongseok (Lee Byunghun), seorang penjual barang-barang dari truk nya yang berasal dari Pulau Jeju, jatuh cinta pada Min Sun Ah (Shin Min Ah) yang merupakan pendatang baru di wilayah tersebut. Bahkan Min Sun Ah sendiri memiliki rahasia terbesar dalam hidupnya, yang tidak pernah diketahui oleh orang lain.

Sementara itu, Choi Hansu (Cha Seungwon), yang lahir dan besar di Jeju kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan Jung Eunhee (Lee Jungeun) yang merupakan cinta pertamanya.

Jung yang seorang pemilik toko ikan di pulau itu berteman dengan Go Miran (Uhm Junghwa) yang telah kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota yang membosankan.

Lee Young Ok (Han Jimin) adalah seorang penyelam wanita yang ceria, suatu saat bertemu dengan Park Jung Joon (Kim Woo Bin) yang berprofesi sebagai kapten kapal yang baik hati.

Our Blues dihadirkan dengan gaya omnibus yang menampilkan banyak karakter dengan banyak cerita yang digabung menjadi satu. Hal menarik dari drakor Our Blues ini yaitu Shin Min ah dan Lee Byung Hun yang bersatu kembali, untuk pertama kalinya.

Selain itu, drakor Our Blues menjadi drama yang dibintangi aktor Kim Woo Bin, aktor yang comeback untuk pertama kalinya setelah dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring pada 2017 lalu.

Diketahui Shin Min Ah dan Kim Woo Bin juga memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih di kehidupan nyata, namun dalam drama ini mereka berdua tidak ditakdirkan sebagai pasangan.

Pemain Drakor Our Blues

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Lee Dong Suk, pria yang lahir dan tumbuh besar di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Untuk mencari nafkah, Lee Dong Suk sehari-harinya berjualan barang-barang dari truknya.

Lawan main Lee Byung Hun adalah Shin Min Ah yang berperan sebagai Min Sun Ah. Dia adalah wanita penuh rahasia yang baru saja pindah ke Pulau Jeju. Min Sun Ah punya hubungan di masa lalu dengan Lee Dong Suk.

Han Jimin akan berperan sebagai Lee Young Ok, seorang penyelam wanita yang ceria. Yang dalam ceritanya bertemu dengan Kim Woo Bin sebagai Park Jung Joon yang berprofesi sebagai kapten kapal yang baik hati.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Choi Han Soo, pria yang juga lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, dia sempat pindah ke kota dan kini memutuskan kembali ke kampung halamannya.

Lee Jung Eun akan memerankan Jung Eun Hee, wanita pemilik toko pemancingan di pulau itu. Choi Han Soo adalah cinta pertamanya dan keduanya pun reuni kembali setelah 30 tahun.

Uhm Jung Hwa akan berperan sebagai Go Mi Ran, teman dekat Jung Eun Hee. Dia memutuskan pulang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Selain mereka, drama ini juga akan dibintangi oleh bintang ternama lainnya seperti Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Park Ji Hwan, Choi Young Joon, Bae Hyun Sung, Noh Yoon Seo, dan Ki So You.

Sinopsis Drakor Our Blues, Drama Terbaru Bergaya Omnibus

Download Drama Korea Our Blues Sub Indo

Untuk mendownload drama Korea Our Blues dengan subtitle Indonesia, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Cari Sumber Download Drama Korea Our Blues

kamu bisa mencari drakor Our Blues dengan subtitle Indonesia melalui situs-situs atau forum komunitas yang menyediakan link download drama Korea seperti Drakorindo, DramaQu, atau Subscene. Pastikan situs yang kamu gunakan legal dan aman untuk menghindari masalah hak cipta dan malware.

2. Pilih Kualitas dan Format yang Diinginkan

Setelah menemukan sumber download yang tepat, pilih kualitas video dan format yang diinginkan. Biasanya, drama Korea tersedia dalam format MP4 atau MKV dan beberapa kualitas seperti 480p, 720p, atau 1080p.

Klik link download yang disediakan di situs tersebut untuk mulai mengunduh drakor Our Blues dengan subtitle Indonesia.

4. Tunggu Hingga Selesai

Biarkan proses download berjalan hingga selesai. Kecepatan download tergantung pada koneksi internet kamu dan ukuran file drama Korea.

5. Instal Subtitle

Setelah selesai mengunduh drama Korea Our Blues, pastikan kamu memiliki file subtitle dalam bahasa Indonesia. Jika drama Korea sudah dilengkapi dengan subtitle, kamu tidak perlu langkah ini.

6. Sambungkan Subtitle ke Drama Korea

Jika subtitle terpisah, sambungkan file subtitle dengan drama Korea menggunakan pemutar video yang mendukung fitur tersebut. Beberapa pemutar video populer yang mendukung fitur ini adalah VLC Media Player dan KMPlayer.

7. Selamat Menonton!

Sekarang kamu bisa menikmati drakor Our Blues dengan subtitle Indonesia. Pastikan kamu menghargai karya para pembuat drama dengan menontonnya secara legal melalui saluran resmi jika tersedia.

Kesimpulan

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Drama ini menceritakan kehidupan orang-orang yang menganggap pulau itu sebagai pelarian sempurna dari kehidupan kota.

Shin Min Ah dan Lee Byung Hun bersatu kembali, untuk pertama kalinya, dalam drama ini. Our Blues juga dibintangi oleh Kim Woo Bin yang comeback setelah dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring pada tahun 2017.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like